Prediksi Olimpia vs Internacional – Laga Copa Libertadores 16 Juli 2021

oleh -248 views
Prediksi Olimpia vs Internacional - Laga Copa Libertadores 16 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Olimpia vs Internacional, tim Paraguay Olimpia menjamu tim Brasil Internacional untuk pertandingan pertama babak 16 besar mereka di Copa Libertadores pada hari Jumat.

Kedua belah pihak saling berhadapan selama babak penyisihan grup, dengan Colorado menang pada kedua kesempatan dengan skor agregat 7-1.

Setelah lebih dari enam minggu meninggalkan sepak bola kompetitif, Olimpia akan kembali beraksi di Estadio Manuel Ferreira, berharap untuk maju ke perempat final untuk pertama kalinya sejak 2013, ketika mereka melaju ke final.

Juara Copa Libertadores tiga kali datang ke pertandingan hari Jumat dengan finis kedua di Divisi Primera Paraguay Apertura, lima poin di belakang Club Libertad di puncak.

Sergio Orteman akan berharap timnya dapat menantang posisi teratas di Clausura, tetapi ia harus terlebih dahulu mengalihkan perhatiannya ke pertandingan mereka dengan Internacional, tim yang telah mengalahkan mereka dalam dua pertemuan sebelumnya.

Olimpia finis kedua di babak grup Copa Libertadores, menang dan kalah masing-masing tiga pertandingan. Kelemahan pertahanan tampaknya membuat El Decano kehilangan posisi teratas di Grup B, karena mereka kebobolan 14 gol dari enam pertandingan mereka; hanya tiga tim lain yang kebobolan lebih banyak gol selama penyisihan grup.

Tujuh dari gol tersebut kebobolan melawan Internacional, dan Orteman akan menyadari ancaman yang ditimbulkan oleh oposisi hari Jumat.

Olimpia hanya memainkan satu pertandingan sejak babak penyisihan grup berakhir pada Mei, menang 2-1 dalam pertemuan liga di River Plate Asuncion. Sebaliknya, Internacional telah memainkan 13 pertandingan domestik selama periode ini.

Selain kalah agregat 3-2 dari Vitoria di putaran ketiga Copa do Brasil, Colorado juga mengalami kesulitan di Campeonato Brasileiro Serie A, hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan liga pembuka mereka.

Tim asuhan Miguel Angel Ramirez – yang finis kedua di liga utama Brasil musim lalu – saat ini duduk di urutan ke-15 dalam tabel dan hanya empat poin di atas zona degradasi.

Performa perlu ditingkatkan di semua kompetisi, meskipun dengan pertandingan dua leg melawan Olimpia, Internacional akan menyukai peluang mereka untuk mengklaim hasil positif.

Colorado mengalahkan lawan Jumat dua kali selama babak penyisihan grup, meronta-ronta mereka 6-1 di kandang sebelum mengamankan kemenangan tipis 1-0 di fixture terbalik.

Kemenangan lain di Asuncion akan membawa pasukan Ramirez selangkah lebih dekat ke perempat final kedua mereka dalam tiga tahun.

Bek kanan Olimpia Sergio Otalvaro dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka melawan Deportivo Tachira dan karenanya akan melewatkan leg pertama, dengan Alan Benitez calon yang paling mungkin untuk menggantikannya.

Setelah menggunakan sistem 4-3-3 dalam kekalahan 6-1 dari Internacional, Orteman beralih ke formasi 4-4-2 untuk pertandingan terbalik, dan dia diharapkan untuk bertahan dengan ini pada hari Jumat.

Striker Jorge Recalde, yang telah mencetak tujuh gol sejauh musim ini, akan menjadi starter bersama Walter Gonzalez, Isidro Pitta atau mantan pemain depan Bayern Munich dan Manchester City Roque Santa Cruz.

Adapun Internacional, Paolo Guerrero (lutut), Abel Hernandez (tumit), Mauricio (pergelangan kaki terkilir), Ze Gabriel (paha) dan Rodrigo Moledo (lutut) semuanya absen karena cedera.

Bek tengah Lucas Ribeiro kemungkinan akan masuk ke starting lineup dengan mengorbankan Bruno Mendez, sementara Edenilson dan Rodrigo Dourado bisa menjaga kemitraan mereka di lini tengah.

Entah Yuri Alberto atau Thiago Galhardo – yang telah mencetak total 18 gol sejauh musim ini – akan memulai sebagai striker tunggal, dengan yang terakhir diharapkan mendapatkan anggukan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Olimpia vs Internacional:

Olimpia : Aguilar; Benitez, Alcaraz, Salcedo, I. Torres; Quintana, Ortiz, Rojas, Estigarribia; W. Gonzalez, Recalde

Internacional : Daniel; Saravia, Ribeiro, Cuesta, Moises; Edenilson, Dourado; Vidal, Patrick, Taison; Galhardo

Prediksi Skor Olimpia vs Internacional: 1-2

BACA..  Prediksi Flora Tallin vs Legia Warszawa - Liga Champions 27 Juli 2021