Prediksi Oldham Athletic vs Burnley – Laga Pre Season 24 Juli 2021

oleh -104 views
Prediksi Oldham Athletic vs Burnley - Laga Pre Season 24 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Oldham Athletic vs Burnley, Burnley melanjutkan persiapan pramusim mereka dengan laga persahabatan melawan Oldham Athletic di Boundary Park pada Sabtu sore.

The Clarets secara teknis beraksi untuk ketiga kalinya musim panas ini, sementara Oldham bermain untuk keempat kalinya menjelang dimulainya musim baru League Two.

Burnley membuat awal yang positif untuk program pra-musim mereka dengan kemenangan 4-0 atas Salford City dan kemenangan 2-1 melawan Morecambe akhir pekan lalu.

Pertandingan dijadwalkan pada waktu yang sama di Burnley’s Barnfield Training Centre, memberikan kesempatan kepada Sean Dyche untuk memberikan waktu beberapa menit kepada setiap pemainnya yang tersedia.

Jay Rodriguez dan Josh Brownhill keduanya mencetak dua gol dalam kemenangan rutin melawan Salford, sementara Ashley Barnes dan Johann Berg Gudmundsson mencetak gol melawan Morecambe.

Penandatanganan musim panas Nathan Collins melakukan debutnya akhir pekan lalu, tetapi tidak ada Chris Wood dan Matej Vydra karena komitmen internasional.

Penandatanganan bek Collins dari Stoke City seharga £12 juta adalah satu-satunya kedatangan lapangan untuk The Clarets sejauh musim panas ini, meskipun Dyche berharap lebih banyak bisnis selesai.

Bentrokan dengan Oldham dalam pertandingan persahabatan publik pertama mereka musim panas ini seharusnya memberikan ujian yang sulit bagi Burnley.

The Latics menghindari degradasi League Two musim lalu dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan persahabatan musim panas mereka, mengalahkan Ashton United dan Stalybridge Celtic sebelum kalah dari Wigan Athletic.

Gwion Edwards dan mantan pemain pinjaman Latics Callum Lang memberi Wigan keunggulan dua gol awal dan Oldham tidak bisa pulih sepenuhnya, meskipun Hallam Hope membalaskan satu gol sebelum turun minum.

Harapan membuat penampilan pertamanya untuk klub sejak tiba dari Swindon Town – salah satu dari lima penandatanganan gratis yang dilakukan oleh anak buah Keith Curle selama musim sepi.

Seperti lawan mereka, Oldham hanya memiliki tiga pertandingan persahabatan sebelum memulai kampanye liga mereka, tetapi kebugaran tentu saja akan diprioritaskan daripada hasil akhir pekan ini.

Setelah menyebutkan dua tim terpisah untuk pertandingan persahabatan tertutup pekan lalu, Dyche diharapkan menurunkan XI campuran dari pemain pro dan pinggiran yang berpengalaman melawan Oldham.

Rodriguez dan Barnes membuka akun pra-musim mereka di pertandingan persahabatan sebelumnya dan mungkin dipasangkan bersama di sini tanpa kehadiran Vydra dan Wood.

Kiper Wayne Hennessey akan berada setelah beberapa menit setelah kedatangannya dengan kontrak bebas minggu ini, meskipun debutnya mungkin tiba sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Adapun tuan rumah, mereka menggunakan tujuh trialist dalam kekalahan mereka dari Wigan. Masih harus dilihat berapa banyak dari pemain itu yang akan dipertimbangkan lagi untuk seleksi melawan Burnley.

Curle diharapkan untuk menggunakan Harapan dari awal untuk game kedua berjalan, sementara sesama rekrutan baru Sam Hart mendorong untuk dimasukkan setelah digunakan sebagai pengganti terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Oldham Athletic vs Burnley

Oldham Athletic : Leutwiler; McGahey, Piergianni, Jameson, Hart; Whelan, Adams, Bahamboula, Keillor-Dunn; Luamba, Hope

Burnley : Peacock-Farrell; Lowton, Collins, Tarkowski, Taylor; Thompson, Brownhill, Cork, McNeil; Barnes, Rodriguez

Prediksi Skor Oldham Athletic vs Burnley: 1-3

BACA..  Prediksi Manchester United vs Brentford - Laga Pre Season 29 Juli 2021