Prediksi NY Red Bulls vs Inter Miami – Laga MLS 18 Juli 2021

oleh -126 views
Prediksi NY Red Bulls vs Inter Miami - Laga MLS 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi NY Red Bulls vs Inter Miami, Penantang Playoff NY Red Bulls menjamu tim Inter Miami yang saat ini berjuang di dekat kaki Wilayah Timur MLS pada hari Sabtu, di Red Bull Arena.

Sementara tim tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dan duduk di urutan ketujuh dalam klasemen, rekan-rekan mereka dari Floridian datang ke permainan di belakang lima kekalahan berturut-turut.

Setelah sebelumnya mencetak gol di menit-menit akhir melawan Orlando untuk memenangkan pertandingan tandang pertama mereka di tahun 2021, pekan lalu, NY Red Bulls ditahan imbang 1-1 oleh sesama tim tujuh besar Philadelphia Union.

Striker pengganti tim tamu, Sergio Santos, menyamakan kedudukan pada menit ke-85 untuk 10 pemain Union, untuk menggagalkan kemenangan beruntun Red Bulls di liga.

Pelatih kepala Gerhard Struber dibuat frustrasi ketika tendangan penalti Patryk Klimala yang sukses pada tanda satu jam – setelah kiper Union Matt Freese dikeluarkan dari lapangan karena menyeret Wikelman Carmona – dibatalkan begitu terlambat, tetapi masih bisa senang dengan upaya timnya dalam permainan mereka. membuka 12 pertandingan musim 2021.

Sekarang di posisi final playoff – dengan 17 poin dari selusin pertandingan pertama – pemenang Perisai Suporter 2018 tetap berada di posisi yang berbahaya, karena ujung atas Wilayah Timur sangat seimbang: tempat kedua dan kesembilan hanya dipisahkan oleh lima poin .

Meskipun mereka kehilangan kesempatan untuk membuat lima kemenangan beruntun di Red Bull Arena terakhir kali, pasukan Struber telah mengambil setidaknya satu poin dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan hanya perlu menambahkan konsistensi yang lebih besar untuk memperpanjang kampanye mereka di luar reguler. musim.

Namun untuk menunjukkan tujuan atau efisiensi yang jelas di sepertiga akhir musim ini – mereka gagal mencetak gol enam kali dalam 11 pertandingan – klub ekspansi Inter Miami berada di urutan ke-12 dalam tabel Wilayah Timur, karena tekanan tumbuh pada pelatih kepala Phil Neville untuk segera menemukan formula kemenangan.

Meskipun mereka jarang memimpin melawan Orlando City pada akhir bulan lalu – setelah gagal membuat masalah dengan pencetak gol dalam tiga pertandingan sebelumnya – Herons kebobolan dua kali dalam 20 menit terakhir untuk akhirnya kalah 2-1. Kemudian, terakhir kali keluar, pakaian Floridian memungkinkan CF Montreal untuk mencatat kemenangan pertama mereka sejak Mei, di Red Bull Arena, di mana mereka kembali akhir pekan ini dengan harapan keberuntungan yang lebih baik.

Miami meminta striker bintang Gonzalo Higuain dalam upaya sia-sia untuk membalikkan keadaan di babak kedua melawan tim Kanada, sebelum Neville melemparkan Rodolfo Pizarro di akhir; mencoba untuk memaksa equalizer. Namun, itu gagal untuk membayar dividen juga, karena mereka masih berjuang untuk menerapkan tekanan yang signifikan sampai bara sekarat dari permainan mengecewakan lainnya.

Itu adalah kekalahan kelima berturut-turut untuk tim Neville yang pemalu, yang hanya menang dua kali dalam kampanye 2021 – keduanya tandang, melawan Philadelphia Union dan FC Cincinnati.

Namun, mereka mungkin mengambil beberapa inspirasi dari fakta bahwa mereka dan Red Bulls mencatat kemenangan tandang satu sama lain tahun lalu, dengan Miami menang 2-1 di New Jersey Oktober lalu – mantan penyerang Napoli Higuain mencetak gol kemenangan dalam golnya. pertandingan MLS pertama. Sebuah kinerja ulangi musim panas ini akan lebih dari diterima untuk sisi saat ini loyo.

Setelah penaltinya terakhir kali, pemain depan NY Red Bulls Patryk Klimala kini telah terlibat dalam lima dari tujuh gol terakhir timnya – mencetak dua gol dan membantu tiga kali – jadi akan menjadi starter di pasangan penyerang tuan rumah, bersama striker pinjaman Fabio.

Rekan pemain depan Caden Clark dan gelandang Youba Diarra akan absen untuk pertandingan hari Sabtu, sementara bek tengah Aaron Long melanjutkan perpanjangan waktu di sela-sela saat ia pulih dari ruptur tendon Achilles.

Prospek panas Clark akan segera meninggalkan Red Bulls ke klub Bundesliga RB Leipzig, tetapi operasi usus buntu baru-baru ini telah membuat remaja itu absen selama sisa bulan ini.

Inter Miami, di sisi lain, telah sibuk membuat tambahan baru ke skuad yang kurang percaya diri, dengan kiper Nick Marsman, bek sayap berpengalaman Inggris Kieran Gibbs dan pemain muda Aston Villa Indiana Vassilev semuanya memenuhi syarat untuk melakukan debut mereka akhir pekan ini.

Marsman telah pindah ke MLS setelah dua tahun bertugas dengan raksasa Belanda Feyenoord, sementara Gibbs telah menandatangani kontrak di Florida setelah empat tahun tinggal di West Bromwich Albion. Pemain internasional U-20 AS Vassilev menambah opsi penyerangan Phil Neville, setelah menyetujui pinjaman selama satu musim dari Villa.

Gol Gonzalo Higuain sebagai pemain pengganti melawan Orlando City tidak cukup untuk memberinya tempat di starting lineup terakhir kali, tetapi rekan senegaranya dari Argentina Julian Carranza sejauh ini gagal menembak dan bisa dijatuhkan. Meskipun performa dan kebugarannya memudar, Higuain tetap menjadi satu-satunya pemain Miami yang mencetak gol lebih dari sekali di MLS musim ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain NY Red Bulls vs Inter Miami

NY Red Bulls : Carlos; Tolkin, Nealis, Edwards, Duncan; Amaya, Davis, Harper, Casseres; Klimala, Fabio

Inter Miami : McCarthy; Leerdam, Figal, Gonzalez, Makoun; Matuidi, Gregore; Shea, Chapman, Morgan; Carranza

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Inter Miami: 2-1

BACA..  Prediksi HAPOEL BEER SHEVA VS ARDA - Liga Konferensi 30 Juli 2021