Prediksi NY City vs Montreal – Laga MLS 22 Juli 2021

oleh -112 views
Prediksi NY City vs Montreal - Laga MLS 22 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi NY City vs Montreal, NY City FC menghadapi CF Montreal di Wilayah Timur MLS pada hari Rabu, dengan kedua belah pihak ingin memantapkan diri mereka di posisi play-off.

Tim tamu akan menuju ke kota terpadat di AS dengan penuh percaya diri setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, dengan tuan rumah ingin bangkit dari dua kekalahan beruntun.

Memang, NY City telah kehilangan kedua dari dua pertandingan terakhir mereka dengan skor 2-1, termasuk ke Montreal pada 8 Juli.

Ini adalah keanehan yang aneh dari kalender MLS bahwa tim terkadang bermain satu sama lain secara berurutan, dengan ini hanya benar-benar terjadi di liga sepak bola utama Eropa ketika pertandingan harus dijadwal ulang di kemudian hari untuk alasan apa pun.

NY City telah memimpin hari itu melalui pemogokan menit ke-29 Keaton Parks, tetapi akhirnya dikalahkan meskipun mendominasi kepemilikan.

Hal yang sama juga terjadi pada kekalahan tandang 2-1 akhir pekan dari Columbus Crew, yang hanya memiliki 39% penguasaan bola dan enam tembakan dibandingkan dengan 21 gol NY City selama 90 menit, tetapi masih berhasil keluar sebagai pihak yang menang.

Dengan demikian, mantan bos Celtic Ronny Deila, yang mengambil alih pada Januari 2020 dan membawa klub ke babak play-off untuk musim kelima berturut-turut, akan menuntut keunggulan yang lebih klinis dari para penyerangnya saat mereka berusaha membalas dendam atas Montreal pada hari Rabu. .

Wilfried Nancy, yang dipromosikan menjadi pelatih kepala Montreal setelah Thierry Henry meninggalkan klub pada Maret, akan sepenuhnya menyadari potensi serangan balasan di NY pada Rabu.

Namun, moral para pemainnya harus setinggi tim mana pun di MLS sekarang setelah tiga kemenangan berturut-turut mendorong mereka ke posisi keempat di tabel Wilayah Timur, dengan penyangga lima poin di dalam posisi play-off.

Untuk klub yang gagal lolos ke babak play-off di masing-masing dari empat musim terakhir, ini merupakan peningkatan yang signifikan di bawah asuhan pelatih berusia 44 tahun itu. Ini masih hari-hari yang relatif awal, dengan Nancy ingin menjaga kaki kolektif para pemainnya di tanah.

Itu mungkin membuktikan misi yang sulit untuk dicapai, bagaimanapun, terutama setelah kemenangan 5-4 akhir pekan yang luar biasa atas FC Cincinnati, dengan tim Kanada itu bangkit dari ketinggalan 2-0 dan 4-2 untuk mendapatkan tiga poin berharga lainnya dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan menjelang pertandingan penting melawan rival play-off NY City.

NY City tetap tanpa Sean Johnson dan James Sands, yang keduanya bertugas internasional dengan AS di Piala Emas.

Gedion Zelalem dan Heber juga absen karena cedera lutut serius, yang membuat mereka harus menepi sejak 2020.

Montreal, sementara itu, kemungkinan akan melakukan perjalanan tanpa Ballou Tabla karena cedera pangkal paha.

Bek Aljaz Struna dan Rudy Camacho akan dikenakan skorsing satu pertandingan jika mereka diperingatkan pada hari Rabu.(red)

Prediksi Susunan Pemain NY City vs Montreal:

NY City : Barraza; Tinnerholm, Chanot, Callens, Thorarinsson; Acevedo, Parks; Medina, Moralez, Andrade; Castellanos

Montreal : Pantemis; Choiniere, Waterman, Camacho, Bassong; Wanyama, Mihailovic, Lappalainen; Maciel; Torres, Toye

Prediksi Skor NY City vs Montreal: 1-2

BACA..  Prediksi Spanyol vs Argentina - Laga Olimpiade 28 Juli 2021