Prediksi Norwich vs Lincoln – Laga Pre Season 20 Juli 2021

oleh -153 views
Prediksi Norwich vs Lincoln - Laga Pre Season 20 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Norwich vs Lincoln, Norwich City akan memulai persiapan mereka untuk kampanye Liga Premier mendatang pada hari Selasa, ketika mereka menyambut Lincoln City dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

The Canaries mendapatkan promosi kembali ke papan atas dengan memuncaki Kejuaraan musim lalu dan memulai kampanye pra-musim dengan kemenangan 3-1 atas King’s Lynn Town, sementara lawan mereka kalah 5-0 di tangan Boston United di tamasya terbaru mereka.

Setelah turun ke kasta kedua Inggris di musim 2019-20, Norwich City langsung bangkit, saat mereka memimpin klasemen Championship untuk sebagian besar musim.

Pasukan Daniel Farke mengamankan gelar dengan penghitungan 97 poin dari 46 pertandingan mereka, sementara hanya kalah tujuh dari pertandingan itu.

Mereka memulai pra-musim dengan bentrokan melawan tetangga King’s Lynn Town, dan mereka pulang dengan kemenangan 3-1 dalam perjalanan mereka.

Canaries memimpin 2-0 melalui dua gol Kieran Dowell, tetapi Ross Barrows membalaskan satu gol bagi tuan rumah menjelang turun minum sebelum Adam Idah mengembalikan keunggulan dua gol di menit-menit terakhir.

Mereka sekarang akan berusaha untuk mencatat kemenangan kedua berturut-turut untuk membangun momentum memasuki kampanye, karena mereka bertujuan untuk menghindari penurunan kali ini di papan atas.

Sementara itu, lawan mereka akan berharap untuk bangkit kembali dengan performa positif setelah kekalahan mengecewakan terakhir kali.

The Imps menghadapi sesama pakaian Lincolnshire Boston United jauh dari rumah pada hari Sabtu, dan tuan rumah hanya butuh 12 menit untuk memimpin melalui Jordan Preston, sebelum Danny Elliott segera menggandakan keunggulan itu.

Pemogokan Elliott lain akan mengikuti bersama gol dari Jordan Burrow dan Jake Wright untuk melihat pakaian non-liga mengambil kemenangan yang menarik.

Itu adalah pukulan besar bagi kampanye pra-musim Lincoln, karena mereka sangat ingin menjadi yang lebih baik dari musim lalu dan memenangkan promosi ke tingkat kedua.

Tahun lalu, mereka memimpin klasemen untuk sebagian besar kampanye, hanya tersingkir dari tempat promosi otomatis karena performa yang mengecewakan di bulan-bulan terakhir, tetapi akan bangkit kembali dengan kemenangan agregat 3-2 atas Sunderland di playoff semifinal.

Mereka akan bertemu Blackpool di final dengan kesempatan untuk merebut kembali tempat mereka di Kejuaraan, dan mereka membuat awal yang sempurna, memimpin di menit pertama melalui gol bunuh diri Ollie Turton.

Kenneth Dougall kemudian mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan, dengan Lincoln tidak mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya menyerah pada kekalahan 2-1.

Mereka akan berharap untuk memperbaikinya di kampanye mendatang, dimulai dengan penampilan yang solid di pra-musim untuk membangun kepercayaan diri.

Norwich City harus kembali menggunakan kesempatan ini untuk melihat beberapa bintang baru mereka menuju kampanye Liga Premier, dengan pemain seperti Milot Rashica dan Billy Gilmour kemungkinan mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Rashica baru-baru ini tiba dari Werder Bremen menyusul kepergian jimat Emiliano Buendia, yang pergi ke Aston Villa menyusul kembalinya Norwich ke Liga Premier.

Angus Gunn akan terus bermain, setelah bergabung dengan Canaries dengan kontrak permanen dari Southampton setelah dipinjamkan pada musim 2017-18.

Todd Cantwell juga kemungkinan akan diturunkan sejak awal bersama Kieran Dowell, setelah gelandang serang kelahiran Norwich itu tampil di paruh kedua pertandingan persahabatan mereka melawan King’s Lynn Town.

Sementara Lincoln City mengerahkan beberapa anggota skuat tim utama pada hari Sabtu, ada fokus besar pada para pemain uji coba dan umumnya bekerja pada kebugaran tim, tetapi mereka tidak mungkin mendekati pertandingan Selasa melawan tim Liga Premier dengan cara yang sama.

Penyerang Chris Maguire tampil di paruh pertama pertandingan itu, yang baru saja tiba setelah meninggalkan Sunderland pada akhir musim lalu.

Gelandang Liam Bridcutt akan kembali memimpin timnya sebagai kapten, berbaris bersama Conor McGrandles di tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Norwich vs Lincoln:

Norwich City : Gunn; Mumba, Zimmermann, Omobamidele; Sorensen, Rupp, Gilmour, Rashica; Cantwell, Idah, Dowell

Lincoln City : Long; Poole, Eyoma, Jackson, Bramall; Brooks, McGrandles, Bridcutt; Longdon, Hopper, Maguire

Prediksi Skor Norwich vs Lincoln: 3-1

BACA..  Prediksi Hertha Berlin vs Liverpool - Laga Pre Season 30 Juli 2021