Prediksi Norwich vs Huddersfield – Laga Pre Season 23 Juli 2021

oleh -146 views
Prediksi Norwich vs Huddersfield - Laga Pre Season 23 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Norwich vs Huddersfield, Norwich City dan Huddersfield Town akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim 2021-22 dengan pertandingan persahabatan pramusim di tempat latihan Norwich pada Jumat sore.

Kontes ini akan berlangsung selama tiga periode 45 menit, dengan kedua manajer ingin menggunakan pemain sebanyak mungkin, dan itu akan menjadi latihan yang berharga menjelang musim baru.

Norwich telah bermain dua kali musim panas ini, membuka persiapan mereka untuk kampanye baru dengan kemenangan 3-1 atas King’s Lynn Town pada 16 Juli sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Lincoln City pada Selasa sore.

Sebuah gol terlambat dari pemain baru Pierre Lees-Melou menyelesaikan pertandingan melawan Lincoln, dan pelatih kepala Daniel Farke sekarang akan mencari tampilan positif lainnya melawan Huddersfield, meskipun sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan karena keadaan unik di sekitar pertandingan.

Memang, kontes akan berlangsung selama tiga periode 45 menit, dengan kedua manajer putus asa untuk membangun kebugaran pemain mereka. The Canaries akan memainkan dua pertandingan lagi bulan ini, menyusul pertandingan melawan Huddersfield dengan pertandingan melawan Coventry City dan Sheffield United.

Pemenang Kejuaraan musim lalu juga akan menghadapi Gillingham dan Newcastle United dalam pertandingan persahabatan pada awal Agustus sebelum membuka kampanye Liga Premier mereka di kandang melawan Liverpool pada 14 Agustus.

Norwich sudah relatif sibuk musim panas ini, membawa orang-orang seperti Milot Rashica, Ben Gibson dan Angus Gunn, sementara Billy Gilmour juga tiba dengan status pinjaman dari Chelsea.

Huddersfield, sementara itu, sedang membangun menuju awal musim Championship yang baru, yang akan membuat mereka menghadapi tim Derby County asuhan Wayne Rooney pada 7 Agustus.

Yang mengatakan, Terriers akan beraksi kompetitif pada 1 Agustus, saat mereka membuka tantangan Piala EFL mereka dengan perjalanan ke Sheffield Wednesday, yang berarti bahwa kampanye baru sudah dekat.

Huddersfield juga memainkan dua pertandingan persahabatan musim panas ini, mengalahkan Harrogate Town 1-0 pada 10 Juli sebelum mencatatkan kemenangan 2-0 atas Southport pada Sabtu.

Tim asuhan Carlos Corberan, yang finis di urutan ke-20 di Championship musim lalu, akan menghadapi Norwich dan Fleetwood Town dalam dua pertandingan persahabatan berikutnya, dan kedua pertandingan tersebut akan menjadi laga penting menjelang 2021-22.

Ada banyak pemain yang masuk dan keluar di klub musim panas ini, dan akan menarik untuk melihat susunan pemain yang akan diturunkan pada akhir pekan pembukaan kampanye Championship yang baru.

Norwich belum melaporkan masalah cedera dari pertandingan persahabatan terakhir mereka dengan Lincoln dan oleh karena itu para pemain yang terlibat pada hari Selasa harus kembali mendapat menit bermain dalam pertandingan ini.

Michael McGovern, Max Aarons, Daniel Adshead, Todd Cantwell dan Adam Idah masuk ke tim dari sisi yang memulai melawan King’s Lynn, dan kelimanya bisa mempertahankan tempat mereka sejak peluit pertama.

Kedatangan musim panas Rashica sejauh ini cerah dan juga bisa terlibat sejak awal, tetapi Canaries akan kembali tanpa Teemu Pukki, yang terlibat untuk Finlandia di Euro 2020.

Adapun Huddersfield, Duane Holmes berada di daftar pencetak gol dalam kemenangan atas Southport terakhir kali, dan kelompok pemain yang sama harus terlibat dalam kontes hari Jumat.

Pelatih kepala Corberan akan menggunakan sepenuhnya skuadnya melawan klub Liga Premier, dengan orang-orang seperti Jordan Rhodes, Harry Toffolo, Naby Sarr dan Jonathan Hogg siap untuk terlibat.

Rhodes adalah salah satu dari sejumlah pemain baru di klub Championship musim panas ini, dan pemain berusia 31 tahun itu akan tertarik untuk membuat kesan terhadap tim yang ia wakili dengan status pinjaman selama kampanye 2018-19.(red)

Prediksi Susunan Pemain Norwich vs Huddersfield

Prediksi Skor Norwich vs Huddersfield: 1-1

BACA..  Prediksi Burton Albion vs Newcastle - Laga Pre Season 31 Juli 2021