Prediksi Nashville vs Cincinnati – Laga MLS 25 Juli 2021

oleh -128 views
Prediksi Nashville vs Cincinnati - Laga MLS 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Nashville vs Cincinnati, Mencari untuk mengakhiri empat pertandingan liga tanpa kemenangan, FC Cincinnati melakukan perjalanan ke Stadion Nissan pada hari Minggu untuk pertandingan mereka melawan Nashville SC.

Sementara itu, Nashville bertujuan untuk mempertahankan rekor kandang tak terkalahkan mereka yang telah melihat mereka mengumpulkan lebih banyak poin di kandang daripada tim lain di divisi ini.

Segar dari kemenangan 5-0 atas Chicago Fire, Nashville SC ditahan imbang tanpa gol oleh Columbus Crew di Stadion MAPFRE pada hari Kamis.

Pasukan Gary Smith membelakangi dinding untuk sebagian besar kontes, tetapi mereka bertahan untuk mengamankan satu poin berkat penampilan yang terinspirasi dari Joe Willis.

Klub yang berbasis di Tennessee itu berada di urutan ketiga di Wilayah Timur saat ini, memiliki poin yang sama dengan Philadelphia di urutan kedua dan tujuh di belakang New England Revolution dengan satu pertandingan di tangan.

Tuan rumah hari Minggu sekarang bersiap untuk menghadapi tim tamu untuk pertemuan ketiga antara kedua belah pihak sejak induksi sebelumnya ke MLS pada tahun 2020.

Nashville belum merasakan kekalahan di salah satu dari dua pertemuan sebelumnya, yang terakhir adalah kebuntuan 2-2 pada bulan April.

Menyusul kekalahan mengecewakan dari CF Montreal seminggu yang lalu, FC Cincinnati sekali lagi bersalah karena membuang keunggulan dalam hasil imbang 1-1 melawan Atlanta United.

Luciano Acosta menempatkan pasukan Jaap Stam unggul hanya melewati satu jam hanya untuk Ronald Hernandez untuk mengembalikan keseimbangan sembilan menit kemudian.

Ini terus menjadi kampanye yang sangat mengecewakan bagi Oranye dan Biru yang hanya meraih tiga kemenangan dalam 13 pertandingan mereka hingga saat ini dan sebagai hasilnya, saat ini terpaut tujuh poin dari tempat playoff terakhir.

Kelemahan utama tim tamu hari Minggu telah mempertahankan disiplin mereka di lapangan permainan yang telah membuat mereka menerima kartu kuning paling banyak sejauh ini.

Rekor pertahanan mereka juga tidak apa-apa untuk menulis tentang rumah dengan hanya Toronto FC membiarkan lebih dari penghitungan Cincinnati dari 26 rata-rata dua per game.

Walker Zimmerman dan Alistair Johnson tidak tersedia untuk tim tuan rumah karena mereka saat ini bertugas dengan Amerika Serikat dan Kanada masing-masing di Piala Emas yang sedang berlangsung.

Demikian pula, Allan Cruz dan Ronald Matarrita beraksi untuk Kosta Rika di kompetisi tersebut, mengesampingkan mereka untuk tim tandang.

Dominique Badji telah melewatkan setengah dari 14 pertandingan timnya sejauh ini karena cedera lutut, sementara Anibal Godoy belum tampil sejak ia digantikan karena masalah otot dalam kemenangan Nashville atas Philadelphia Union pada 4 Juli.

Zico Bailey dan Calvin Harris terus berjuang dengan cedera lutut dan pinggul masing-masing dan tidak diharapkan untuk memainkan bagian dalam kontes hari Minggu.

FC Cincinnati juga tidak akan diperkuat bek Belanda Maikel van der Werff yang mengalami masalah hernia.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nashville vs Cincinnati

Nashville : Willis; Romney, McCarty, Anibaba; Washington, LaGrassa, Anunga, Muyl, Miller; Mukhtar, Sapong

Cincinnati : Vermeer; Gyau, Cameron, Vallecilla, Castillo; Acosta, Medunjanin, Stanko; Atanga, Barreal, Brenner

Prediksi Skor Nashville vs Cincinnati: 2-1

BACA..  Prediksi Burton Albion vs Newcastle - Laga Pre Season 31 Juli 2021