Prediksi Nashville vs Chicago Fire – Laga MLS 18 Juli 2021

oleh -130 views
Nashville vs Chicago Fire

POSMETRO MEDAN – Prediksi Nashville vs Chicago Fire, Tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, Nashville SC menyambut Chicago Fire ke Nissan Stadium pada hari Sabtu, berusaha untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di tempat playoff Wilayah Timur MLS.

Tim tamu yang sebelumnya berjuang keras telah menikmati kebangkitan akhir-akhir ini, menyusul kemenangan beruntun – mengalahkan Atlanta United dan Orlando City baru-baru ini – jadi pergilah ke selatan dengan harapan menutup celah dengan rival mereka yang berbasis di Tennessee.

Nashville mendekati aksi akhir pekan ini dengan duduk di urutan kelima di klasemen Wilayah Timur, dan akan mempertahankan rekor tak terkalahkan di Stadion Nissan ketika Chicago Fire masuk ke Music City.

Sementara rekor kandang mereka menunjukkan potensi untuk bersaing di puncak klasemen musim ini, pasukan Gary Smith memimpin liga dengan hasil imbang sejauh ini – dengan tujuh dari 12 pertandingan – dan karena itu terpaut lima poin dari pemimpin New England Revolution, meskipun dengan permainan di tangan.

Namun, mereka telah menunjukkan ketahanan ketika bangkit dari ketinggalan dua gol pada tiga kesempatan terpisah untuk meraih satu poin, sebelum bangkit dari ketinggalan untuk memimpin Atalanta terakhir kali – hanya untuk kebobolan equalizer yang akhirnya membuat rampasan dibagikan.

Untuk tim Smith, itu mungkin kasus lain dari kehilangan dua poin, seolah-olah bukan karena sepasang keputusan offside yang ketat dan beberapa penyelesaian yang tidak tepat di babak kedua, mereka kemungkinan besar akan membukukan kemenangan kedua berturut-turut.

Diperkenalkan ke MLS sebagai tim ekspansi tahun lalu, Nashville menyimpan harapan untuk maju ke babak playoff lagi, dengan tiga pertandingan berikutnya melawan tim yang saat ini berada di luar paruh atas klasemen – dua di antaranya akan menjadi tuan rumah di tepi Cumberland. Sungai.

Satu-satunya pertandingan MLS mereka sebelumnya dengan Chicago datang akhir tahun lalu – hasil imbang 1-1 di kandang di mana mereka beruntung mengambil satu poin – jadi salah satu pemain baru liga akan mencari kemenangan kompetitif pertama atas mereka pada Sabtu malam .

Berkobar dalam total sembilan gol selama kemajuan ajaib dalam keberuntungan, klub yang dirombak secara radikal tahun lalu telah direvitalisasi tampaknya kehilangan harapan dorongan playoff, tetapi masih memiliki banyak tanah untuk membuat musim panas ini. Enam poin di belakang New York Red Bulls – sekarang menempati tempat keenam di Timur – masih banyak yang harus dimainkan, tetapi tim pelatih Swiss Raphael Wicky membutuhkan jarak tiga poin lebih lanjut akhir pekan ini.

Setelah sebelumnya menempatkan tiga gol melewati Atlanta tanpa balasan, Robert Beric memberi Chicago keunggulan untuk kedua kalinya pada menit ke-72 melawan Orlando City Rabu lalu – dengan gol pertamanya sejak akhir pekan pembukaan – sebelum Fire mengalahkan tim tamu mereka 3- 1.

Sebelumnya turun karena performa yang memudar, mantan gelandang Real Madrid Alvaro Medran memberikan bola terakhir untuk dua gol tersebut untuk mencatat assist keempat dan kelimanya musim ini – semuanya dalam tiga pertandingan terakhir – sementara pemain pengganti Chinoso Offor menambahkan sentuhan kilau. ke garis skor jauh ke dalam waktu tambahan.

Meskipun memiliki sedikit penguasaan bola di setiap kemenangan terakhir mereka, pasukan Wicky telah terbukti mampu menciptakan beberapa peluang mencetak gol dan secara klinis memanfaatkannya. Akibatnya, pertama kalinya sepanjang tahun Chicago menghindari kekalahan untuk dua pertandingan berturut-turut bahkan dapat menyediakan platform untuk menjadikannya tiga dari tiga setelah perjalanan yang sulit ke Tennessee.

Pelatih Chicago Raphael Wicky melihat gelandang Polandia Przemyslaw Frankowski mencetak gol pertamanya musim ini setelah kembali dari tugas internasional di Euro awal bulan ini dan dia harus bergabung dengan Alvaro Medran di ruang mesin. Playmaker Spanyol itu menanggapi dengan baik beberapa cinta keras dari Wicky – yang menjatuhkan mantan pemain Valencia dan memintanya untuk meningkatkan pertahanan – dengan menjadi pencipta tim yang paling produktif sejak kembali ke starting XI.

Setelah akhir perjalanan negaranya di Copa America, Gaston Gimenez dari Paraguay kembali dari bangku cadangan terakhir kali dan sekarang menjadi pesaing untuk memulai, tetapi Francisco Calvo masih mewakili Kosta Rika di Piala Emas, jadi tidak tersedia untuk seleksi pada Sabtu.

Meskipun kiper cadangan Fire Kenneth Kronholm tetap absen saat ia pulih dari operasi lutut, kiper pilihan pertama Bobby Shuttleworth hanya kebobolan satu kali dalam dua pertandingan terakhir; melakukan beberapa penyelamatan penting. Pemain sayap Stanislav Ivanov, sementara itu, lebih dekat untuk kembali setelah operasi lutut dan mungkin bisa membuat skuad.

Tuan rumah akan tanpa beberapa pemain karena tugas Piala Emas, termasuk bek Kanada Alistair Johnston, gelandang Anibal Godoy dari Panama dan bek tengah AS Walker Zimmerman.

Nashville mendapat keuntungan dari pembersihan Chicago tahun lalu, saat mereka membawa kapten Fire Dax McCarty, dan gelandang tengah baru-baru ini pindah ke peringkat kelima untuk penampilan outfield sepanjang masa dalam sejarah MLS. Mantan pemain internasional AS veteran sekali lagi akan berbaris bersama Brian Anunga di tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nashville vs Chicago Fire

Nashville : Willis; Maher, Anibaba, Romney; Muyl, Leal, Anunga, McCarty, Lovitz; Mukhtar, Sapong

Chicago Fire: Shuttleworth; Kappelhof, Pineda, Bornstein; Sekulic, Gimenez, Herbers, Medran, Frankowski; Aliseda, Beric

Prediksi Skor Nashville vs Chicago Fire: 1-1

BACA..  Prediksi SERVETTE VS MOLDE - Liga Konferensi 30 Juli 2021