Prediksi Montreal vs Cincinnati – Laga MLS 18 Juli 2021

oleh -129 views
Prediksi Montreal vs Cincinnati - Laga MLS 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Montreal vs Cincinnati, Montreal menghadapi Cincinnati di Wilayah Timur MLS pada hari Sabtu, dengan tim tamu bertujuan untuk menghindari kehilangan tempat lebih jauh di posisi playoff.

Montreal, sementara itu, memiliki keunggulan dua poin di dalam tujuh besar setelah memenangkan dua pertandingan berturut-turut.

Setelah gagal lolos ke babak playoff di masing-masing dari empat musim terakhir, prospek Montreal untuk melakukannya musim ini terlihat jauh lebih cerah.

Menyusul pengunduran diri Thierry Henry pada akhir Februari, Wilfried Nancy menggantikan mantan legenda Arsenal itu dalam peran pertamanya sebagai pelatih kepala.

Sejauh ini, sudah sangat baik untuk 44 tahun, yang telah membimbing klub Kanada untuk lima kemenangan dan empat kali imbang dari 12 pertandingan liga yang bertanggung jawab menjelang tes hari Sabtu melawan Cincinnati.

Terakhir kali, Montreal bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan New York City FC 2-1, dengan Mason Toye dan Romell Quioto mencetak gol di kedua sisi babak pertama.

Nancy akan menuntut awal yang lebih baik dari para pemainnya pada hari Sabtu, tetapi selama mereka menyelesaikan pekerjaan pada akhirnya, sepertinya pemain Prancis itu tidak akan terlalu memikirkan bagaimana hal itu terjadi.

Cincinnati, sementara itu, hanya memiliki dua musim di MLS setelah didirikan pada 2018.

Oranye dan Biru telah berjuang untuk bersaing di level ini setelah naik dari United Soccer League, finis di urutan ke-12 dan ke-14.

Mantan bek Manchester United Jaap Stam menjadi pelatih kepala pada Mei 2020, dengan pelatih berusia 48 tahun itu tampaknya secara bertahap membalikkan keadaan mengingat timnya melakukan perjalanan ke Montreal dengan catatan empat pertandingan tak terkalahkan.

Namun, Stam akan sangat marah melihat timnya kehilangan keunggulan dua gol di kandang melawan Columbus Crew terakhir kali, terutama setelah tim tamu dikurangi menjadi sepuluh orang setelah hanya 42 menit.

Dua poin yang dijatuhkan itu membuat Cincinnati terpaut lima poin dari posisi playoff, meskipun dengan satu atau dua pertandingan di tangan di sebagian besar tim di atasnya, yang berarti hasil positif pasti diperlukan pada hari Sabtu.

Montreal kemungkinan besar tanpa Clement Diop dan Ballou Tabla karena cedera paha dan selangkangan.

Bek tengah Aljaz Struna dan Rudy Camacho harus menunjukkan perilaku terbaik mereka, karena keduanya hanya berjarak satu kartu kuning dari sanksi satu pertandingan.

Cincinnati, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Calvin Harris, Zico Bailey dan Maikel van der Werff karena masalah meniskus, pinggul dan hernia masing-masing.

Pemain internasional Kosta Rika Allan Cruz dan Ronald Matarrita juga tidak tersedia karena saat ini bersaing untuk negara mereka di Piala Emas.(red)

Prediksi Susunan Pemain Columbus vs NY City

Montreal : Pantemis; Struna, Camacho, Bassong; Choiniere, Wanyama, Mihailovic, Lappalainen; Maciel; Quioto, Toye

Cincinnati : Vermeer; Gyau, Cameron, Vallecilla, Castillo; Medunjanin, Kubo; Barreal, Acosta, Atanga; Brenner

Prediksi Skor Columbus vs NY City: 2-1

BACA..  Prediksi Fleetwood vs Leeds United - Laga Pre Season 31 Juli 2021