Prediksi Mjallby AIF vs Malmo – Liga Swedia 24 Juli 2021

oleh -258 views
Prediksi Mjallby AIF vs Malmo - Liga Swedia 24 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Mjallby AIF vs Malmo, Strandvallen akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Mjallby dan Malmo, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim Allsvenskan 2021.

Tujuan utama Mjallby adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup divisi elit, sementara Malmo sedang dalam upaya untuk mempertahankan trofi mereka. Penyerang Herman Johansson tetap absen untuk tuan rumah karena patah pergelangan kaki.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah sesama penyerang Amin Sarr, yang mencetak dua gol dalam kekalahan 3-2 dari Goteborg.

Bagaimanapun, kemenangan kandang tidak boleh dianggap sebagai Mjallby telah berjuang di belakang akhir-akhir ini.

Sang juara bertahan menggulingkan Deferfors 5-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan meskipun penyerang berpengalaman Ola Toivonen tetap absen karena cedera, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pemegang gelar.

Pemain internasional Serbia Birmancevic mendorong untuk memulai setelah mencetak dua gol di pertandingan liga terakhir.

Mjällby AIF akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan IFK Göteborg.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF memiliki 44% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mjällby AIF adalah Amin Sarr (20′, 60′).

Di sisi lain, IFK Göteborg mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kolbeinn Sigþórsson (39′), Marcus Berg (51′) dan Alexander Jallow (83′) mencetak gol untuk IFK Göteborg.

Mjällby telah kebobolan cukup sering akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Mjällby telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Malmö datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di Kualifikasi UCL saat mereka mengalahkan HJK di pertandingan terakhir mereka.

Membuktikan kegemaran mereka untuk pertandingan penting, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Malmö FF telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 5 dari total ini. Tren semacam itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Memasuki kontes ini, Malmö FF tetap tak terkalahkan oleh Mjällby AIF dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Penggemar tandang tentu memiliki banyak hal untuk dihibur.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 30/09/2013 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Mjällby AIF. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Malmö baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk Mjällby dan 10 berasal dari Himmelsblått. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Allsvenskan match day 16 pada 16/08/2020 yang berakhir dengan skor Mjällby AIF 2-2 Malmö FF.

Dalam pertandingan tersebut, Mjällby AIF berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Besard Sabovic (66′).

Untuk lawan mereka, Malmö FF memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jonas Knudsen (24′ Gol Bunuh Diri), Søren Rieks (54′) dan Anders Christiansen (72′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Adam Ladebäck.

Bos Mjällby AIF Christian Järdler tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Malmö Jon Tomasson. Ola Toivonen (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Mjällby AIF harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Malmö yang seharusnya memiliki keunggulan.

Kami akan berjuang keras untuk meraih kemenangan 0-1 untuk Malmö di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Mjallby AIF vs Malmo

Prediksi Skor Mjallby AIF vs Malmo: 0-1

BACA..  Prediksi MK Dons vs Tottenham - Laga Pre Season 29 Juli 2021