Prediksi Minnesota vs Portland Timbers – Laga MLS 25 Juli 2021

oleh -153 views
Prediksi Minnesota vs Portland Timbers - Laga MLS 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Minnesota vs Portland Timbers, Mencari untuk membangun kemenangan atas pemimpin Wilayah Barat MLS yang sebelumnya tak terkalahkan akhir pekan lalu, Minnesota United menyambut rival dekat Portland Timbers ke Allianz Field pada hari Sabtu.

Sementara Loons pantas mengakhiri rekor 13 pertandingan liga Seattle terakhir kali, Portland membukukan kemenangan kedua berturut-turut untuk tetap unggul satu poin dari lawan minggu ini di klasemen.

Duduk tepat di dalam tempat playoff, di tengah kebuntuan papan tengah Wilayah Barat, Minnesota United bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan di Colorado untuk menyerahkan pemuncak klasemen yang dominan di depan dukungan vokal tuan rumah pada hari Minggu.

Kemenangan pertama klub atas Sounders setelah tujuh upaya sebelumnya – kemenangan 1-0 berkat pemenang Robin Lod sembilan menit dari waktu – hanyalah hadiah untuk intensitas dan sesak napas dari tim tamu yang absen. Kebetulan, itu menandai kemenangan musim reguler ke-50 pelatih Inggris Adrian Heath sejak mengambil alih pada 2016.

Kekalahan di Denver itu, tim Heath tidak pernah kalah atau gagal mencetak gol sejak kekalahan 1-0 melawan Austin pada awal Mei, setelah sebelumnya mengumpulkan tujuh pertandingan tak terkalahkan.

Bagian dari kemenangan beruntun itu adalah kemenangan satu gol atas Portland pada akhir bulan lalu, ketika striker Adrien Hunou mencetak gol pada menit kedua dan United bertahan untuk 90 gol berikutnya untuk mencatat kemenangan kedua berturut-turut mereka atas Timbers.

Faktanya, Minnesota telah memenangkan enam dari sepuluh pertemuan MLS mereka dengan tim tamu akhir pekan ini dan hanya kalah dua kali, jadi – bersekutu dengan bentuk yang kuat – mereka juga dapat mengambil kekuatan preseden ke dalam permainan seimbang hari Sabtu.

Portland yang berada di urutan keenam telah menikmati kebangkitan yang disambut baik selama seminggu terakhir, setelah genggaman mereka pada tempat playoff yang berharga mulai mengendur menyusul serangkaian tiga kekalahan dan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan mereka sebelumnya.

Akhir pekan lalu, Timbers mengamankan kemenangan 1-0 atas klub terbawah FC Dallas – meninggalkannya terlambat untuk merebut poin, saat Jeremy Ebobisse mencetak gol kemenangan pada menit ke-84 – sebelum mengulangi trik dengan gol pada menit akhir dari striker pengganti Felipe Mora untuk mencuri kemenangan 2-1 di LAFC pada hari Rabu.

Pembukaan awal pemain veteran Argentina Diego Valeri adalah momen penting bagi legenda klub yang sudah mapan, karena itu menandai golnya yang ke-100 dalam kariernya untuk Timbers di semua kompetisi, sementara sundulan Mora membuktikan tindakan menentukan dari babak kedua yang penuh peristiwa – memicu adegan perayaan yang menggembirakan. di Taman Providensia.

Sekarang, tim asuhan Giovanni Savarese, yang mencapai babak pertama playoff musim lalu, harus membawa momentum baru mereka untuk menghadapi dua pertandingan yang menantang – pertama di Minnesota dan kemudian melawan LA Galaxy, yang saat ini duduk di urutan ketiga Wilayah Barat.

Savarese akan sangat menyadari bahwa sementara tuan rumah akhir pekan ini hampir tidak produktif di depan gawang mereka juga memberikan sedikit pertahanan, jadi bintang-bintang penyerangnya seperti Mora, Valeri dan Ebobisse tentu perlu tajam di Saint Paul.

Minnesota datang ke pertandingan hari Sabtu dengan sepasang pemain absen karena tugas internasional: Dayne St. Clair masih di Piala Emas bersama Kanada dan bek Michael Boxall – sebelumnya selalu hadir sebelum cedera baru-baru ini – berencana untuk bergabung dengan Selandia Baru di Pertandingan olimpiade.

Boxall tetap berada di Minnesota saat ia berusaha untuk mengatasi cedera paha yang dideritanya awal bulan ini tetapi diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Jepang dalam beberapa hari mendatang.

Striker pinjaman Boca Juniors Ramon Abila kembali dari skorsing setelah menerima kartu merah sebagai pemain pengganti melawan Colorado, tetapi Adrien Hunou kemungkinan akan mempertahankan tempatnya – bergabung dengan mantan rekan Abila di Boca Emanuel Reynoso di depan.

Sementara itu, Portland terus mengelola ruang perawatan yang sibuk, dengan Andy Polo, Jeff Attinella dan Ismaila Jome semuanya pulih dari cedera serius. Namun, gelandang Paraguay Cristhian Paredes mengatasi masalah paha untuk tampil dari bangku cadangan pada pertengahan pekan dan bisa terlibat lagi.

Timbers berbagi beban mencetak gol mereka, dengan Jeremy Ebobisse, Felipe Mora dan pemain sayap Kolombia Dairon Asprilla semuanya memimpin dengan masing-masing tiga gol. Ketiganya diharapkan untuk memulai di Allianz Field, tetapi Asprilla mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan jika pelatih Giovanni Savarese kembali memilih formasi 4-2-3-1.(red)

Prediksi Susunan Pemain Minnesota vs Portland Timbers

Minnesota : Miller; Taylor; Kallman, Dibassy, Gasper; Trapp, Alonso; Fragapane, Reynoso, Lod; Hunou

Portland Timbers : Clark; Bonilla, Mabiala, Tuiloma, Van Rankin; Ebobisse, Zambrano, Chara, Asprilla; Mora, Chara

BACA..  Prediksi Porto vs Roma - Laga Pre Season 29 Juli 2021