Prediksi Minnesota United vs Seattle Sounders – Laga MLS 19 Juli 2021

oleh -148 views
Prediksi Minnesota United vs Seattle Sounders - Laga MLS 19 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Minnesota United vs Seattle Sounders, pemimpin Wilayah Barat Seattle Sounders melakukan perjalanan ke Minnesota United pada hari Minggu, berusaha untuk memperpanjang awal tak terkalahkan mereka ke pertandingan liga ke-14 di Allianz Field.

Setelah melampaui rekor MLS untuk jumlah pertandingan tanpa kekalahan, sekarang Sounders menghadapi tim tuan rumah yang tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan sebelum kekalahan mereka di Colorado terakhir kali.

Pelatih kepala Brian Schmetzer telah menerima pujian akhir-akhir ini, saat timnya di Seattle memecahkan rekor liga yang sudah lama ada dengan kemenangan 2-0 atas Houston Dynamo dalam pertandingan terakhir mereka – merebut empat klub lain yang sebelumnya mencapai angka 12 pertandingan tanpa kemenangan. kerugian.

Mereka kini telah memenangkan delapan pertandingan mereka musim ini, dengan lima lainnya berakhir imbang; mengatur kecepatan di Wilayah Barat, di mana mereka menikmati keunggulan tiga poin menjelang akhir pekan ini.

Dengan bek tengah Nouhou Tolo, gelandang Joao Paulo dan striker 10 gol Raul Ruidiaz semuanya unggul musim ini, juara Piala MLS 2016 dan 2019 terus membuktikan keraguan mereka salah, setelah banyak yang memperkirakan mereka akan berjuang untuk bersaing memperebutkan posisi tujuh besar. sebelum bola ditendang.

Melawan Houston, pasukan Schmetzer akhirnya menerobos di menit ke-63, ketika Kelyn Rowe mencetak gol pembuka sebelum Ruidiaz akhirnya menambahkan golnya sendiri di masa tambahan waktu – setelah mengguncang mistar gawang pada tahap awal – untuk memastikan kemenangan yang berarti Sounders juga mengadakan 14 pertandingan kandang tak terkalahkan dalam aksi musim reguler, sejak September 2020.

Mereka akan melanjutkan pencarian mustahil mereka untuk musim tak terkalahkan pada hari Minggu, jauh dari benteng Lumen Field mereka, ketika bertemu salah satu lawan favorit mereka di Minnesota, yang telah mereka kalahkan dalam tujuh dari delapan pertemuan MLS mereka hingga saat ini – termasuk kemenangan 4-0 pada hari pembukaan musim 2021.

Meskipun mereka telah bernasib menyedihkan dalam pertemuan mereka sebelumnya dengan Seattle, kemungkinan Minnesota United mungkin masih menyukai peluang mereka untuk membawa pakaian yang berbasis di Washington kembali ke bumi minggu ini.

Keyakinan harus tetap relatif kuat di kamp, ​​​​meskipun tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka sendiri berakhir dengan kekalahan 2-0 di Colorado terakhir kali, dengan Loons gagal mencetak gol untuk pertama kalinya sejak kekalahan 1-0 melawan Austin di awal Mei.

Fakta itu tampaknya bertentangan dengan statistik serangan yang menunjukkan bahwa United memiliki akurasi tembakan terendah di liga – menemukan target hanya dengan 26% tembakan mereka – dan hanya Austin yang memiliki tingkat konversi tembakan lebih rendah daripada 6,5% Minnesota musim ini.

Pelatih kepala Adrian Heath mengakui kinerja timnya di Colorado tidak dapat diterima dan melihat bahwa rekor tak terkalahkan berakhir tanpa banyak perlawanan adalah “mungkin yang paling mengecewakan” dia telah dalam dua tahun terakhir.

Pemain kunci lini tengah veteran Osvaldo Alonso – yang sebelumnya bermain untuk Sounders selama 10 musim dan menjadi kapten mereka di empat Piala AS Terbuka dan Piala MLS 2016 – akan menjadi salah satu tokoh kunci sekembalinya ke Allianz Field, karena klubnya saat ini berusaha untuk menempatkan sesuatu tepat pada kesempatan pertama yang tersedia.

Heath pasti akan memanggil pekerja keras Kuba untuk membantu menggali keberhasilan melawan peluang melawan tim terkemuka liga, yang akan mengkonsolidasikan klaim Minnesota untuk tempat playoff di tengah bagian tengah yang padat dari klasemen Wilayah Barat.

Pelatih Seattle Brian Schmetzer akan kembali tanpa Alex Roldan – yang mencetak gol pada debut internasionalnya saat El Salvador menang 2-0 atas Guatemala di Piala Emas pekan lalu – dan kakak laki-lakinya Cristian Roldan (saat ini mewakili Amerika Serikat) pada hari Minggu.

Selain itu, gelandang serang Nicolas Lodeiro dan kiper Stefan Frei terus menepi karena cedera lutut jangka panjang, sementara Shane O’Neill, Jordy Delem dan Jordan Morris – yang cedera ACL saat dipinjamkan ke Swansea City – juga akan absen.

Bek Ekuador Xavier Arreaga tersedia lagi setelah Copa America berakhir, jadi harus tampil sebagai bagian dari tiga bek untuk pemimpin liga.

Minnesota juga memiliki Dayne St. Clair untuk tugas internasional, bersama Kanada, dan bek sebelumnya Michael Boxall juga absen karena terpaksa melewatkan kekalahan dari Colorado karena cedera, menjelang kampanye Olimpiade mendatangnya dengan Selandia Baru.

Striker pinjaman Boca Juniors Ramon Abila harus menjalani skorsing setelah mendapat kartu merah sebagai pemain pengganti terakhir kali, jadi Adrien Hunou kemungkinan akan didukung oleh mantan rekan Abila di Boca Emanuel Reynoso di depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Minnesota United vs Seattle Sounders:

Minnesota United : Miller; Gasper; Kallman, Raitala, Finlay; Lod, Gregus, Alonso, Fragapane; Reynoso, Hunou

Seattle Sounders : Cleveland; Gomez, Arreaga, Cissoko; Smith, Atencio, Paulo, Medranda, Rowe; Montero, Ruidiaz

Prediksi Skor Minnesota United vs Seattle Sounders: 0-1

BACA..  Prediksi Salzburg vs Atletico Madrid - Laga Pre Season 28 Juli 2021