Prediksi Meksiko vs El Salvador – Laga Gold Cup 19 Juli 2021

oleh -195 views
Prediksi Meksiko vs El Salvador - Laga Gold Cup 19 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Meksiko vs El Salvador, Tempat pertama di Grup A akan dipertaruhkan pada hari Minggu, ketika Meksiko menghadapi El Salvador dalam pertandingan round-robin terakhir untuk kedua belah pihak di Piala Emas dari Cotton Bowl di Dallas.

La Selecta menekan tiket mereka ke perempat final dengan kemenangan 2-0 atas Trinidad dan Tobago, sementara juara bertahan mengalahkan Guatemala 3-0 di pertandingan sebelumnya.

Saat mereka mencari gelar kesembilan mereka dalam kompetisi ini, Gerardo Martino melihat tim Meksiko-nya mendapatkan kembali bentuk mencetak gol mereka melawan Guatemala setelah gagal memecahkan kiper Trinidad dan Tobago Marvin Phillip di pertandingan pembukaan mereka.

Meksiko melakukan hampir segalanya dengan benar secara statistik melawan Soca Warriors, tetapi mereka bahkan lebih baik di pertandingan nomor dua, dengan delapan tembakan tepat sasaran, akurasi operan 90% dan yang paling penting, mereka mencetak tiga gol lebih banyak daripada yang mereka lakukan di pertandingan pembuka.

Tim ini terlihat lebih dari siap untuk mempertahankan gelar mereka dengan sukses, tetapi mereka belum secara resmi menyelesaikan rintangan penyisihan grup, dan mereka akan membutuhkan setidaknya satu poin akhir pekan ini untuk memastikan diri mereka lolos ke delapan besar.

El Tri memiliki jalan mereka dengan El Salvador dalam memori baru-baru ini, memenangkan tujuh pertemuan terakhir mereka melawan mereka, tetapi itu kemungkinan akan menjadi pertandingan yang jauh lebih sulit daripada yang mereka miliki melawan mereka di Piala Emas 2017, yang berakhir dengan mereka menang 3 1.

Dalam pertandingan round-robin terakhir mereka, kemenangan bagi Meksiko akan menandai ketiga kalinya berturut-turut mereka merebut grup mereka di turnamen ini.

El Salvador telah membuat banyak perhatian dengan penampilan mereka dalam dua pertandingan pertama mereka di Piala Emas, dan mereka terlihat seperti pesaing sah untuk gelar tersebut.

Meskipun lawan mereka mencoba untuk menyumbat tengah lapangan, El Salvador memiliki sedikit kesulitan menciptakan beberapa peluang mencetak gol melawan Trinidad dan Tobago, melepaskan delapan tembakan tepat sasaran dan mendapatkan kemenangan 2-0 berturut-turut kedua.

Dengan lolosnya mereka ke babak sistem gugur yang sudah dipastikan, akan menarik untuk melihat pendekatan apa yang diambil manajer Hugo Perez dalam pertandingan terakhir mereka, baik bermain untuk memenangkan grup atau memilih untuk mengistirahatkan pemain topnya untuk perempat final.

Sementara permainan menyerang mereka menjadi hidup di turnamen ini, tulang punggung tim ini masih bertahan, dan mereka tetap solid seperti biasanya, hanya kebobolan dua gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Mereka mungkin akan menghadapi tantangan terbesar mereka ketika mereka melawan Meksiko, tetapi El Salvador memiliki kekuatan menyerang yang kuat yang harus dihormati oleh lawan mereka pada hari Minggu, jadi jangan berharap untuk melihat orang-orang Meksiko mengambil banyak peluang untuk maju seperti yang mereka lakukan di pertandingan mereka. membuka dua pertandingan.

Rogelio Funes Mori menemukan kembali sentuhan mencetak golnya pada hari Rabu dengan sepasang gol, dan dia sekarang memiliki tiga untuk negaranya hanya dalam tiga penampilan.

Gelandang Orbelin Pineda memulai turnamen untuk pertama kalinya, bermain sedikit lebih tinggi dari biasanya menggantikan Hirving Lozano, yang tersingkir dari kompetisi ini karena cedera kepala melawan Soca Warriors.

Meksiko membuat satu perubahan pada empat bek mereka dari pertandingan sebelumnya, dengan Jesus Gallardo memulai sebagai bek kiri alih-alih Osvaldo Rodriguez, sementara Erick Sanchez, Alan Pulido dan Gilberto Sepulveda semuanya membuat penampilan pertama mereka dari bangku cadangan.

Penjaga gawang El Salvador Mario Gonzalez harus membuat satu penyelamatan lebih banyak daripada yang dia lakukan di game pembuka, tetapi dia mampu menyelesaikan tugasnya, mengumpulkan clean sheet kedua berturut-turut.

Walmer Martinez mencetak gol internasional pertamanya sejak 8 Juni, sementara gelandang Jairo Henriquez mencetak gol untuk negaranya untuk pertama kalinya.

Perez bermain dengan empat bek yang sama seperti pada pertandingan sebelumnya, tetapi dia membuat satu perubahan di lini depan dengan Joaquin Rivas memulai lebih tinggi di lapangan, sementara Darwin Ceren bermain tepat di belakangnya dan Marvin Monterroza bermain sebagai striker dengan Henriquez di lini depan. peran lini tengah menyerang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Meksiko vs El Salvador:

Mexico : Talavera; Gallardo, Salcedo, Araujo, K. Alvarez; Cervantes, Ef. Alvarez, Sanchez; Pineda, Funes Mori, Corona

El Salvador : Gonzalez; Larin, Gomez, Zavaleta, Roldan; Portillo, Orellana, Ceren, Perez; W. Martinez, Moreno

Prediksi Skor Meksiko vs El Salvador: 2-1

BACA..  Prediksi CFR Cluj vs Lincoln - Kualifikasi Champions 29 Juli 2021