Prediksi Mechelen vs Royal Antwerp – Liga Belgia 25 Juli 2021

oleh -114 views
Prediksi Mechelen vs Royal Antwerp - Liga Belgia 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Mechelen vs Royal Antwerp, Mechelen dan Antwerpen saling berhadapan di AFAS-stadion Achter de Kazerne dalam pertandingan pembuka musim ini.

Mechelen telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi di pra-musim, dan kami yakin mereka akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penyerang veteran Rinck de Camargo, yang mencetak sembilan gol dalam kampanye Liga Jupiler 2020/21.

Bagaimanapun, kami yakin bahwa Mechelen akan mencetak gol dalam pertandingan hari Minggu karena mereka terlihat tajam di depan gawang dalam pertandingan pemanasan.

Antwerpen memiliki ambisi besar untuk kampanye Liga Jupiler baru, dan mengingat potensi serangan mereka, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Dieumerci Mbokani tidak lagi menjadi bagian dari tim, tetapi pemain baru Michael Frey kemungkinan akan menjadi pilihan bagi bek lawan.

KV Mechelen akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-2 Divisi Pertama A – Play-Off dalam pertandingan terakhir mereka melawan KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Mechelen adalah Ferdy Druijf (72′).

Di sisi lain, KAA Gent memiliki 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Roman Bezus (57′) dan Tarik Tissoudali (67′) mencetak gol untuk KAA Gent.

Mechelen bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Mechelen telah kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya dan juga berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Antwerp akan masuk ke pertemuan tersebut setelah kemenangan 1-0 Divisi Pertama A – Play-Off dengan mengalahkan RSC Anderlecht dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen memiliki 57% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Antwerpen adalah Didier Lamkel Zé (48′). Di sisi lain, RSC Anderlecht melakukan 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Antwerp Brian Priske punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 19/08/2017 menunjukkan bahwa KV Mechelen telah memenangkan 2 dari mereka & Antwerpen 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Mechelen dan 8 terjaring oleh The Great Old. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 30 pada 10/01/2021 ketika skor akhir adalah KV Mechelen 3-0 Antwerpen.

Wasitnya adalah Erik Lambrechts.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih KV Mechelen Wouter Vrancken dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Niklo Dailyly (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Antwerpen Brian Priske.

Sander Coopman (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Antwerp dan KV Mechelen keduanya dapat mencetak lebih dari satu kali di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana pertandingan ini berjalan, dengan peluang bagus untuk hasil imbang dan juga gol dalam pertandingan.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor 2-2 pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Mechelen vs Royal Antwerp

Prediksi Skor Mechelen vs Royal Antwerp: 2-2

BACA..  Prediksi Dinamo Brest vs Viktoria Plzen - Liga Konferensi 29 Juli 2021