Prediksi Martinique vs Haiti – Laga Gold Cup 19 Juli 2021

oleh -225 views
Martinique vs Haiti

POSMETRO MEDAN – Prediksi Martinique vs Haiti, Hanya akan ada kebanggaan untuk bermain pada hari Senin pagi ketika Martinique menghadapi Haiti di Piala Emas dari Stadion Toyota di Dallas.

Kedua tim secara resmi tersingkir dari kompetisi pada hari Kamis, karena Les Matinino dikalahkan 6-1 oleh AS, sementara Haiti kalah 4-1 dari Kanada.

Dalam penampilan ketiga berturut-turut mereka di kompetisi ini, tidak banyak yang berubah untuk Martinique, berhasil lolos ke babak penyisihan grup tetapi tidak lebih jauh setiap kali, yang akan terjadi lagi pada tahun 2021.

Dilihat dari hasil mereka putaran ini, tampaknya program nasional telah mengambil langkah mundur, karena pihak ini telah berjuang untuk bertahan dengan dua tim di Kanada dan Amerika Serikat yang jauh lebih unggul dari mereka di atas kertas, kalah 4-1. dan 6-1 masing-masing.

Menuju ke pertandingan grup terakhir mereka, mereka akan ingin membuktikan bahwa turnamen ini tidak sepenuhnya gagal, dan mereka akan bersemangat untuk meraih setidaknya satu kemenangan, sesuatu yang telah dapat mereka lakukan di masing-masing dari dua Piala Emas mereka sebelumnya. penampilan di tahun 2019 dan 2017.

Fokus manajer Mario Bocaly dan timnya menjelang pertandingan melawan Amerika adalah untuk meningkatkan permainan mereka secara defensif, tetapi setelah kebobolan enam gol dan membiarkan 12 tembakan tepat sasaran, mereka jelas membutuhkan lebih banyak latihan.

Mengakhiri turnamen mereka dengan pertandingan melawan Haiti akan memberi mereka peluang terbaik untuk mengklaim tiga poin untuk pertama kalinya sejak pertandingan kedua mereka di kompetisi ini pada 2019, tetapi itu tidak akan mudah.

Setelah mencapai semi-final pada 2019, tim Haiti memiliki harapan besar untuk penampilan kuat lainnya pada 2021, tetapi impian untuk menduplikasi kesuksesan itu berakhir pada Kamis.

Jean-Jacques Pierre melihat timnya mulai perlahan sekali lagi, dan itu merugikan mereka karena mereka mendapati diri mereka tertinggal dari Kanada setelah lima menit bermain, dan mereka tidak dapat pulih karena turnamen mereka berakhir sebelum waktunya.

Skor 4-1 melawan Canucks mungkin sedikit tidak adil karena Haiti menciptakan beberapa peluang mencetak gol yang berkualitas, dan mereka tampaknya memiliki lawan mereka di akhir babak pertama tetapi seperti di pembuka mereka, kualitas di sepertiga akhir adalah kurang.

Mereka akan berharap setidaknya bisa menyelamatkan sesuatu dari turnamen ini, karena tidak pernah menyelesaikan kompetisi Piala Emas tanpa poin dalam tujuh penampilan mereka sebelumnya.

Dalam tiga dari empat kekalahan mereka tahun ini, Haiti kebobolan dalam 15 menit pertama permainan, dan Les Grenadiers adalah tim yang berbeda saat tertinggal, tidak pernah memenangkan pertandingan dari posisi kalah sejak kemenangan mereka atas Kanada di perempat final Piala Dunia. Piala Emas dua tahun lalu.

Martinique berubah dari empat bek menjadi tiga bek untuk pertandingan mereka dengan Amerika Serikat, dan mereka sering kebobolan lebih awal dan sering, karena Romario Barthelery adalah orang aneh di pertandingan terakhir mereka.

Gerald Dondon mulai di lini tengah, menggantikan Karl Vitulin, yang masuk sebagai pemain pengganti, dan Johnny Marajo mulai menyerang di depan Yann Thimon.

Emmanuel Riviere mencetak gol untuk pertandingan kedua secara berturut-turut, sementara Samuel Camille melakukan start pertamanya sejak 2019, dan itu adalah pertandingan yang terlupakan bagi pemain berusia 35 tahun itu, yang mencetak gol bunuh diri untuk membawa AS unggul 2-0.

Bek Francois Dulysse akan absen dari pertandingan ini untuk tim Haiti menyusul pengusirannya pada menit ke-78 melawan Kanada, sementara Martin Experience yang berusia 22 tahun bermain sebagai gelandang serang di pertandingan terakhir mereka, naik dari posisi full-back normalnya.

Stephane Lambese mencetak gol internasional pertamanya, sementara Ronaldo Damus dan Alex Junior Christian membuat penampilan pertama mereka di kompetisi ini sebagai pemain pengganti pada hari Kamis.(red)

Prediksi Susunan Pemain Martinique vs Haiti:

Martinique : Meslien; Burner, Babin, Felicitet, Cretinoir; Jougon, Abaul, Vitulin; Reuperne, Riviere, Fortune

Haiti : Duverger; Arcus, Ade, Experience, Christian; Pierre, Clerveaux; Lambese, Etienne, Bissainthe; Damus

Prediksi Skor Martinique vs Haiti: 1-1

BACA..  Prediksi Neftci Baku vs Olympiakos Piraeus - Kualifikasi Champions 29 Juli 2021