Prediksi Martinique vs Amerika Serikat – Laga Gold Cup 16 Juli 2021

oleh -217 views
Prediksi Martinique vs Amerika Serikat - Laga Gold Cup 16 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Martinique vs Amerika Serikat , Amerika Serikat akan mencoba untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di babak penyisihan grup Piala Emas menjadi 15 pertandingan ketika mereka menjamu Martinique dari Children’s Mercy Park di Kansas City pada Jumat pagi.

Les Matinino menyerahkan empat gol tak terjawab ke Kanada, kalah dalam pertandingan pembuka mereka 4-1, sementara Amerika mencetak gol lebih awal melawan Haiti dan berakhir dengan kemenangan 1-0 yang relatif nyaman.

Martinique tidak bisa meminta awal yang lebih baik untuk turnamen ini, memanfaatkan kesalahan Kanada yang mengerikan di menit ke-10, tetapi sayangnya untuk Mario Bocaly dan timnya, semuanya menurun dari sana.

Mimpi itu mulai dengan cepat menguap ketika Martinique menemukan diri mereka tertinggal 3-1 setelah 26 menit dan tidak dapat pulih karena mereka kehilangan pertandingan pembukaan turnamen ini untuk kedua kalinya berturut-turut, setelah mereka memenangkan pertandingan pembukaan Piala Emas pada tahun 2013 dan 2017.

Sekarang mereka menghadapi ujian kemungkinan membutuhkan hasil melawan tidak hanya juara Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF, tetapi tim yang belum pernah mereka kalahkan dalam dua pertemuan sebelumnya, pada 2017 dan 2003.

Namun, mereka akan mengambil kepercayaan diri dari pertemuan terakhir mereka dengan Yanks, di mana mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyamakan kedudukan menjadi dua dengan dua gol dari Kevin Parsemain sebelum menyerah pada kekalahan 3-2.

Jika mereka ingin mengalahkan AS untuk pertama kalinya, mereka harus klinis di depan gawang, yang merupakan area yang mereka mainkan dengan baik, mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Itu bukanlah kemenangan yang terindah, tetapi, pada akhirnya, Amerika Serikat menyelesaikan tugasnya di pertandingan pembuka mereka, berkat sundulan Sam Vines pada menit kedelapan.

Gregg Berhalter memainkan sisi yang relatif tidak berpengalaman yang memiliki pembukaan yang solid untuk permainan tetapi tampak terputus-putus saat pertandingan berlangsung, dan mereka tidak mampu menghancurkan tim Haiti yang keras kepala di babak kedua.

Kamis akan menjadi pertandingan ke-30nya sebagai pelatih tim nasional, dengan mantan bos Columbus Crew mencari kemenangan ke-21 bersama AS.

Mereka mungkin tidak menciptakan banyak ofensif selama 90 menit akhir pekan lalu, tetapi mereka jarang terancam oleh Haiti, yang hanya bisa mengumpulkan tiga tembakan tepat sasaran, sementara Amerika mempertahankan 63% penguasaan bola.

Dengan beberapa pemain Amerika yang pertama kali mencicipi Piala Emas, akan menarik untuk melihat bagaimana mereka merespons di pertandingan kedua kompetisi ini.

Striker Martinique Emmanuel Riviere telah mencetak gol dalam pertandingan back-to-back untuk negaranya, meskipun gol pertama tercipta pada 2019, dalam pertandingan terakhir mereka sebelum turnamen ini, hasil imbang 1-1 dengan Honduras di CONCACAF Nations League.

Kiper Gilles Meslien menghadapi lima tembakan melawan Kanada dan menyerah empat gol, sementara gelandang tengah Stephane Abaul relatif tidak efektif di tengah taman.

Bek sayap Nimes Patrick Burner dan Romario Barthelery masing-masing mengalami mimpi buruk saat mencoba menghentikan serangan cepat Kanada, dan mereka harus lebih baik melawan skuad Amerika yang serba bisa.

Bek AS Reggie Cannon mengalami masalah hamstring sehari sebelum pertandingan pembukaan mereka dan tidak melihat lapangan, sementara striker Paul Arriola diganti setelah 14 menit karena sesak di area yang sama.

Matt Turner membuat start pertamanya sebagai penjaga gawang untuk Amerika dalam kompetisi resmi, mendapatkan clean sheet dengan tiga stop, sementara bek Shaquell Moore, Miles Robinson dan Sam Vines semuanya melakukan debut resmi kompetisi mereka juga, dengan Vines mencetak satu-satunya gol dari pertandingan.

Gelandang Sebastian Lletget menjadi kapten Amerika untuk pertama kalinya, sementara striker Gyasi Zardes mencatatkan assistnya yang ke-10 bersama tim nasional, menjadi pemain tercepat kedua dalam sejarah AS yang mencapai dua digit gol (12) dan assist, hanya di belakang Landon Donovan .(red)

Prediksi Susunan Pemain Martinique vs Amerika Serikat:

Martinique : Meslien; Dondon, Cretinoir, Barthelery, Camille; Grelet, Abaul, Herelle; Fortune, Riviere, Pastel

Amerika Serikat : Turner; Pines, Zimmerman, Robinson, Vines; Acosta, Roldan, Lletget; Busio, Zardes, Gioacchini

Prediksi Skor Martinique vs Amerika Serikat: 1-2

BACA..  Prediksi NY City vs Columbus - Laga MLS 31 Juli 2021