Prediksi Los Angeles vs Vancouver – Laga MLS 25 Juli 2021

oleh -164 views
Prediksi Los Angeles vs Vancouver - Laga MLS 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Los Angeles vs Vancouver, Los Angeles FC menghadapi Vancouver Whitecaps di Wilayah Barat MLS pada hari Sabtu, dengan tim tamu membutuhkan hasil positif untuk menghindari terpaut ke dasar klasemen.

Los Angeles, sementara itu, melihat tiga pertandingan kemenangan mereka berakhir dengan mengorbankan Portland Timbers pada pertengahan pekan, tetapi masih mempertahankan bantalan yang sehat di dalam posisi play-off.

Tim asuhan Bob Bradley tampil luar biasa sebelum perjalanan mereka ke Portland pada Rabu, memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya untuk naik ke urutan kelima dalam klasemen.

Namun, setelah mantan pemain depan Arsenal dan Real Sociedad Carlos Vela menyamakan kedudukan pada menit kedua dari gol pembuka Diego Valeri untuk tuan rumah, Felipe Mora mencetak gol jauh ke masa injury time untuk memastikan kemenangan penting bagi The Timbers, yang pindah dua poin dan satu tempat di belakang mereka. lawan dalam prosesnya.

Tentu tidak akan ada kepanikan di antara staf dan pemain Los Angeles, terutama mengingat mereka telah mencapai babak play-off di ketiga kampanye mereka sebagai tim MLS sejak bergabung dengan divisi tersebut pada 2018.

Dengan orang-orang seperti Vela, Diego Rossi dan Jose Cifuentes semuanya dalam bentuk yang luar biasa di area ofensif, The Black and Gold pasti memiliki lebih dari cukup daya tembak untuk memenangkan lebih banyak pertandingan daripada yang akan mereka kalahkan, terutama melawan tim yang berjuang seperti Vancouver pada hari Sabtu.

Memang, kemenangan 2-1 Vancouver melawan Los Angeles Galaxy akhir pekan lalu adalah satu-satunya kemenangan mereka dalam 10 pertandingan terakhir mereka, membuat mereka berada di urutan kedua terbawah dalam tabel dan terpaut lima poin dari posisi play-off.

Namun, kemenangan melawan rival lokal Los Angeles – yang berada di urutan ketiga dalam tabel – menunjukkan bahwa mereka tidak boleh dianggap remeh di California pada hari Sabtu, bahkan jika mereka akhirnya gagal lolos ke babak play-off dalam empat pertandingan terakhir mereka. lima musim.

Kadang-kadang, bagaimanapun, kreativitas Marc Dos Santos sangat kurang, seperti pada bukti nyata saat mereka bermain imbang 0-0 melawan Houston Dynamo di pertengahan pekan.

Tuan rumah gagal membuat satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit, bahkan jika Dos Santos – yang bertanggung jawab atas Whitecaps sejak 2018 – akan puas dengan membatasi Houston hanya satu.

Namun, mereka tampaknya perlu meningkatkan level performa mereka di kedua ujung lapangan jika ingin mendapatkan hasil positif melawan tim Bradley pada hari Sabtu.

Los Angeles akan tetap tanpa Kwadwo Opoku karena cedera lutut, yang membuat penyerang itu absen sejak Mei.

Namun, jika tidak, Bradley tampaknya memiliki skuad penuh, dengan pemain berusia 63 tahun itu kemungkinan akan kembali ke pertahanan empat orang setelah kalah dari Portland dengan sistem 5-3-2.

Diego Palacios dan Francisco Ginella dapat menggantikan duo lini tengah Raheem Edwards dan Eduard Atesta untuk memungkinkan pergantian kembali ke formasi 4-3-1-2 yang disukai Bradley.

Vancouver, sementara itu, kemungkinan akan melakukan perjalanan tanpa bek Bruno Gaspar karena cedera lutut.

Pemain internasional Angola, yang dipinjam dari Sporting Lisbon, sejauh ini hanya berhasil membuat empat penampilan untuk klub.

Javain Brown dan Erik Godoy bisa kembali ke pertahanan Dos Santos setelah dirotasi melawan Houston.(red)

Prediksi Susunan Pemain Los Angeles vs Vancouver

Los Angeles : Romero; Kim, Segura, Murillo, Farfan; Blessing, Atuesta, Edwards; Cifuentes; Vela, Rossi

Vancouver : Hasal; Brown, Veselinovic, Godoy, Gutierrez; Bikel, Baldisimo, Teibert; Dajome, White, Caicedo

Prediksi Skor Los Angeles vs Vancouver: 2-1

BACA..  Prediksi Arab Saudi vs Brasil - Laga Olimpiade 28 Juli 2021