Prediksi Los Angeles vs Real Salt Lake – Laga MLS 18 Juli 2021

oleh -137 views
Prediksi Los Angeles vs Real Salt Lake - Laga MLS 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Los Angeles vs Real Salt Lake, Los Angeles FC menghadapi Real Salt Lake di Wilayah Barat MLS pada hari Sabtu, dengan tuan rumah unggul dua poin dari lawan mereka yang akan datang di klasemen.

Namun, Salt Lake memiliki satu pertandingan di tangan, yang berarti kemenangan akan menempatkan mereka di posisi yang sangat kuat di posisi playoff.

Los Angeles telah membuat tanda mereka di MLS sejak bergabung sebagai tim ekspansi pada 2018, lolos ke babak playoff di masing-masing dari tiga musim mereka sejauh ini.

Mantan manajer tim nasional Amerika Serikat Bob Bradley ditunjuk sebagai pelatih kepala perdana klub pada tahun 2017 dan tetap di sana sejak itu, mengembangkan identitas tim yang jelas untuk membantu mendorong kesuksesan di lapangan.

Tiga penyerangnya saat ini yaitu Jose Cifuentes, Diego Rossi dan Carlos Vela memiliki potensi untuk membawa klub sepanjang musim ini, dengan Cifuentes mencetak gol dalam kedua kemenangan terakhir mereka atas Salt Lake dan Austin FC.

Kemenangan lain melawan Salt Lake pada hari Sabtu untuk memperpanjang kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan pasti akan memperketat cengkeraman mereka pada posisi playoff setelah awal yang lambat untuk kampanye dengan standar tinggi mereka sendiri.

Real Salt Lake, sementara itu, gagal lolos ke babak playoff musim lalu, jadi mereka akan bertekad untuk bangkit kembali dan mencapai mereka kali ini.

Meskipun gagal mencapai tujuan yang diharapkan dari klub yang memenangkan MLS pada 2009 dan mencapai perempat final pada 2018 dan 2019, Freddy Juarez mempertahankan perannya sebagai pelatih kepala untuk kampanye saat ini.

Hasil pasti meningkat, dengan 16 poin dari 11 pertandingan cukup untuk menempatkan mereka di posisi playoff menuju perjalanan Sabtu ke Los Angeles.

Juarez dan para pemainnya akan bersemangat untuk membalas kekalahan terakhir yang diderita tim asuhan Bradley, dengan tembakan Cifuentes merupakan satu-satunya tembakan tepat sasaran tim tamu hari itu.

Kemenangan 4-0 di Vancouver Whitecaps terakhir kali pasti akan meningkatkan moral dalam skuad, terutama dengan pemain bintang Damir Kreilach mengantongi dua gol.

Los Angeles akan tetap tanpa Erik Duenas dan Kwadwo Opoku karena cedera pergelangan kaki dan lutut.

Setelah menerima kartu kuning dalam kemenangan di Austin, bek tengah Jesus Murillo harus berhati-hati untuk menghindari mengambil kartu kuning lainnya karena ia akan dikenai larangan satu pertandingan jika melakukannya.

Real Salt Lake, sementara itu, kemungkinan akan melakukan perjalanan tanpa Zack Farnsworth dan Jeizon Ramirez karena cedera kaki.

Seperti Murillo di tim lawan, Justin Meram dan Pablo Ruiz hanya berjarak satu peringatan untuk menerima skorsing.(red)

Prediksi Susunan Pemain Los Angeles vs Real Salt Lake

Los Angeles : Romero; Kim, Segura, Murillo, Farfan; Blessing, Atuesta, Edwards; Cifuentes; Vela, Rossi

Real Salt Lake : Ochoa; Herrera, Glad, Silva, Toia; Ruiz, Luiz; Meram, Kreilach, Rusnak; Wood

Prediksi Skor Los Angeles vs Real Salt Lake: 1-1

BACA..  Prediksi Aston Villa vs Nottingham Forest- Laga Pre Season 28 Juli 2021