Prediksi Lincoln vs CFR Cluj – Kualifikasi Champions 20 Juli 2021

oleh -155 views
Prediksi Lincoln vs CFR Cluj - Kualifikasi Champions 20 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Lincoln vs CFR Cluj, Cluj menghadapi ujian baru pada hari Selasa saat mereka bersiap untuk pertandingan Kualifikasi UCL yang akan datang ini dengan Lincoln Red Imps.

Lincoln Red Imps berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, Kualifikasi UCL 5-0 menang atas Fola Esch.

Pertandingan yang melibatkan Lincoln Red Imp biasanya menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi norma.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya terakreditasi untuk Red Imps.

Cluj akan masuk ke pertandingan setelah menang 3-2 Liga I dengan mengalahkan FC U Craiova di pertandingan sebelumnya.

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, CFR Cluj telah membantu diri mereka sendiri dengan total 13 gol.

Ceferiștii juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren tersebut bisa dipertahankan di game berikutnya.

Manajer Lincoln Red Imps Mike McElwee tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Cluj Marius umudică tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Pandangan kami secara keseluruhan adalah bahwa Cluj harus mencetak setidaknya sekali ketika mereka menghadapi Lincoln Red Imps, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Lincoln Red Imps dan Cluj saling berhadapan di Stadion Victoria dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan David-vs-Goliath.

Meski gagal tampil mengesankan dalam pertandingan dua leg melawan Borac Banja Luka, Cluj akhirnya memastikan tempat mereka di babak kualifikasi kedua Liga Champions.

Pemain bintang yang meninggalkan klub di jendela transfer musim panas sangat dirindukan dalam pertandingan ganda dengan juara Bosnia, tetapi pemain Rumania masih dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan tim kecil di Stadion Victoria.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain internasional Prancis Billel Omrani, yang kemungkinan akan terbukti sedikit untuk lini belakang oposisi.

Juara Gibraltar, di sisi lain, berguling Fola di babak kualifikasi pertama, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki dalam pertandingan sepak bola hari Selasa.

Kami memperkirakan kemenangan 0-2 rutin untuk Cluj di akhir pertandingan.(red)

Pertandingan Terakhir Lincoln City

(09/05/2021) ~ (Lincoln City 0-0 AFC Wimbledon
(05/05/2021) ~ (Charlton Athletic 3-1 Lincoln City
(01/05/2021) ~ (Peterborough 3-3 Lincoln City
(28/04/2021) ~ (Shrewsbury 0-1 Lincoln City
(24/04/2021) ~ (Lincoln City 1-2 Hull City

Pertandingan Terakhir CFR Cluj

14-07-2021 Borac Banja Luka 2-1 AET CFR Cluj
11-07-2021 CFR Cluj 0-0/p-2-4 Universitatea Craiova
07-07-2021 CFR Cluj 3-1 Borac Banja Luka
28-06-2021 CFR Cluj 1-1 Ujpest FC
26-06-2021 CFR Cluj 1-0 Dynamo Moscow
22-06-2021 Puskás Akadémia 1-0 CFR Cluj

Prediksi Susunan Pemain Lincoln vs CFR Cluj:

Lincoln Red Imps: Kyle Goldwin; Scott Wiseman, Roy Chipolina, Joseph Chipolina, Lee Casciaro, Kyle Casciaro, Jack Sergeant, Mustapha Yahaya, Jack Sergeant, Sunday Chukuam, kian Ronan.

CFR Cluj: Cristian Balgradean; Mateo Susic, Denis Ciobotariu, Cristian Manea, Camora; William Soares, Damjan Djokovic, Catalin Itu; Alexandru Chipciu, Mario Rondon, Michael Pereira

Prediksi Skor Lincoln vs CFR Cluj: 0-2

BACA..  Prediksi Everton vs Pumas - Laga Pre Season 29 Juli 2021