Prediksi Leyton Orient vs Tottenham – Laga Pre-Season 17 Juli 2021

oleh -110 views
Prediksi Leyton Orient vs Tottenham - Laga Pre-Season 17 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Leyton Orient vs Tottenham, pertandingan pertama Nuno Espirito Santo di ruang istirahat Tottenham Hotspur berlangsung pada hari Sabtu saat timnya melakukan perjalanan ke Stadion Matchroom untuk pertandingan persahabatan melawan Leyton Orient.

Tim League Two telah menjalani dua pertandingan persahabatan bulan ini, kalah dari Dundee sebelum menahan West Ham United dengan hasil imbang tanpa gol pada hari Selasa.

Pertandingan kandang pertama Kenny Jackett yang bertanggung jawab atas Leyton Orient mungkin tidak menghasilkan gol apa pun, tetapi itu adalah kesempatan yang tak terlupakan, karena West Ham tidak dapat menemukan jalan keluar selama kebuntuan 0-0 pada Selasa malam.

Pertandingan itu berlangsung pada malam yang sama ketika skuad The Hammers dipecah menjadi dua – dengan babak lainnya mengambil dan mengalahkan Northampton Town – tetapi pemain profesional berpengalaman seperti Mark Noble, Aaron Cresswell dan Michail Antonio semuanya tampil melawan tim Jackett.

Hasilnya datang setelah Leyton Orient ditebaskan 3-0 oleh Dundee selama pertemuan persahabatan pertama mereka di pra-musim, dan Jackett dapat dimengerti optimis setelah menahan tim Liga Europa – meskipun sangat berubah – untuk hasil imbang yang mengesankan di kandang. tanah.

Orient akan menghadapi Maidenhead United, Gillingham dan Heybridge Swifts sebelum kampanye Liga Dua mereka dimulai bulan depan, dan setelah berhasil mengamankan posisi ke-11 musim lalu, paruh atas bukanlah harapan yang tidak realistis bagi pasukan Jackett.

Keluar dengan Portugis lama, dengan yang baru untuk Tottenham Hotspur. Daniel Levy berkali-kali frustrasi dalam pencariannya untuk pengganti permanen Jose Mourinho, dan sepertinya Ryan Mason masih akan memegang kendali untuk sementara waktu.

Namun, setelah penunjukan Fabio Paratici sebagai direktur pelaksana klub, Tottenham akhirnya memangkas daftar kandidat yang tersisa untuk mengamankan tanda tangan Nuno Espirito Santo menyusul kepergiannya yang agak mengejutkan dari Wolverhampton Wanderers.

Musim terakhir mantan penjaga gawang Porto di Molineux mungkin tidak berkesan, tetapi setelah membantu mengubah Wolves dari tim Championship menjadi tim Liga Premier yang mengejar Eropa, ada banyak alasan untuk optimis menjelang musim baru.

Sebanyak pekerjaannya di lapangan akan menjadi sorotan, Nuno sudah memiliki tugas yang tidak menyenangkan untuk diselesaikan di belakang layar – tidak ada yang lebih penting daripada menjaga Harry Kane di buku – dan spekulasi seputar perombakan pertahanan mengumpulkan kecepatan saat Spurs bersiap untuk pertandingan mereka. partisipasi dalam Liga Konferensi Eropa perdana musim depan.

Nuno juga akan memimpin timnya melalui pertandingan persahabatan dengan Colchester United, MK Dons, Arsenal dan Chelsea sebelum kampanye Liga Premier mereka dibuka melawan juara bertahan Manchester City pada 15 Agustus, dan bos Spurs akan menikmati kesempatan untuk mengenal skuadnya di masa mendatang. hari.

Bos Leyton Orient, Jackett, memuji kontingen muda klub yang menjadi bintang melawan West Ham, dan para bintang muda akan sangat senang menguji diri mereka sendiri melawan hasil Nuno di Liga Utama.

Kiper Sam Sargeant menikmati cameo 30 menit yang mengesankan melawan West Ham, tetapi Jackett dapat melanjutkan dengan Lawrence Vigouroux yang lebih berpengalaman di antara tongkat.

Spurs diwakili secara internasional oleh sembilan pemain di Euro dan turnamen Copa America baru saja berlalu, dengan pemain seperti Kane, Pierre-Emile Hojbjerg, Giovani Lo Celso dan Davinson Sanchez tidak akan kembali hingga Agustus.

Hugo Lloris, Toby Alderweireld, dan Joe Rodon seharusnya kembali lebih cepat tetapi menikmati lebih banyak waktu istirahat saat ini, sementara Matt Doherty berharap reuni dengan Nuno dapat membantunya akhirnya memulai kariernya di Spurs.

Nuno dikabarkan menyukai pendekatan menyerang dua orang – yang kemungkinan akan membuat Spurs memiliki tiga bek tengah – tetapi dia juga mendukung 4-2-3-1 selama hari-hari terakhirnya di Wolves, dan dia pasti akan melakukannya. ditugaskan untuk membawa aliran serangan kembali ke London Utara.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leyton Orient vs Tottenham:

Leyton Orient : Vigouroux; Nkrumah, Happe, Ogie, Sweeney; Cisse, Kyprianou; Kemp, Young, Drinan; Sotiriou

Tottenham : Whiteman; Doherty, Dier, Carter-Vickers, Sessegnon; Winks, Skipp; Clarke, Alli, Bergwijn; Parrott

Prediksi Skor Leyton Orient vs Tottenham: 1-3

BACA..  Prediksi ZHODINO VS FC COPENHAGEN - Liga Konferensi 30 Juli 2021