Prediksi Leuven vs Zulte Waregem – Liga Belgia 24 Juli 2021

oleh -125 views
Prediksi Leuven vs Zulte Waregem - Liga Belgia 24 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Leuven vs Zulte Waregem, Leuven dan Waregem saling berhadapan di Den Dreef dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan Jupiler League yang menarik.

Leuven menderita kekalahan 3-0 dari Dusseldorf dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, tetapi meskipun kalah, bandar judi masih melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan pembuka musim. Bek pinjaman Lyon Cenk Ozkacar kemungkinan akan membuat debut Liga Jupiler melawan Waregem, serta penandatanganan baru Scotty Sadzoute.

Waregem, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Utrecht dalam pertandingan persahabatan pra-musim. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah mantan penyerang WBA Saido Berahino, yang haus akan gol setelah gagal tampil mengesankan di musim 2020/21.

Bagaimanapun, kontes yang meriah sedang berlangsung di Den Dreef, dan kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol

Oud-Heverlee Leuven akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-2 Divisi Satu di pertandingan sebelumnya melawan Waasland-Beveren.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven memiliki 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven adalah Siebe Schrijvers (47′).

Untuk lawannya, Waasland-Beveren membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Louis Verstraete (30′, 67′) mencetak gol untuk Waasland-Beveren.

Pertandingan dengan Oud-Heverlee Leuven biasanya menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik OHL. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa berlanjut di game ini.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari KAA Gent di kompetisi Divisi Pertama A, SV Zulte Waregem akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam laga tersebut, SV Zulte Waregem menguasai 46% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk SV Zulte Waregem, pencetak golnya adalah Gianni Bruno (80′) dan Ewoud Pletinckx (86′). Di ujung lain, KAA Gent memiliki 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Alessio Castro-Montes (14′, 40′), Roman Yaremchuk (29′, 84′), Michael Ngadeu-Ngadjui (48′), Vadis Odjidja-Ofoe (63′) dan Alexander De Bruyn (75′) mencetak gol untuk KAA pria

SV Zulte Waregem tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Essevee juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 19/09/2015, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Oud-Heverlee Leuven memenangkan 2 dari pertandingan itu, SV Zulte Waregem 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-25 pada 21/01/2021 dan skor selesai SV Zulte Waregem 2-3 Oud-Heverlee Leuven.

Wasitnya adalah Jasper Vergoote.

Manajer Oud-Heverlee Leuven Marc Brys tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Manajer SVZW Francky Dury tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Abdoulaye Sissako (Paru Kolaps), Luka Zarandia (Cedera Lutut) dan Jean-Luc Dompé (Sobek ligamen Syndesmotic) tidak siap untuk seleksi.

Menurut pandangan kami, SV Zulte Waregem seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Oud-Heverlee Leuven ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Oud-Heverlee Leuven pada waktu penuh.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leuven vs Zulte Waregem

Prediksi Skor Leuven vs Zulte Waregem: 2-1

BACA..  Prediksi Sheriff Tiraspol vs Alashkert - Kualifikasi Champions 29 Juli 2021