Prediksi Kosta Rika vs Jamaika – Gold Cup 21 Juli 2021

oleh -517 views
Prediksi Kosta Rika vs Jamaika - Gold Cup 21 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Kosta Rika vs Jamaika, Kosta Rika akan berusaha untuk merebut Grup C di Piala Emas CONCACAF ketika mereka menghadapi Jamaika pada hari Rabu pagi dari Stadion Exploria di Orlando.

Los Ticos mencetak dua gol dalam satu menit untuk mengalahkan Suriname 2-1, sedangkan Reggae Boyz mencetak gol di setiap babak untuk mengungguli Guadeloupe dalam pertandingan kedua mereka di turnamen ini dengan skor yang sama.

Luis Fernando Suarez melihat timnya ditantang untuk pertama kalinya di kompetisi ini, dan pemain Kosta Rikanya mampu menang 2-1 dan menangkis tim Suriname yang menyerang mereka sepanjang pertandingan.

Setelah sekarang berhasil keluar dari babak penyisihan grup Piala Emas untuk ke-12 kalinya berturut-turut, mereka ingin menjaga momentum mereka dan merebut grup mereka untuk kedua kalinya dalam tiga kampanye terakhir mereka.

Setelah kebobolan gol pembuka pada menit ke-52 untuk Suriname, tim Kosta Rika itu membalas dengan cepat, menyamakan kedudukan enam menit kemudian dan kemudian menemukan pemenang tidak lama setelah itu.

Sebelum comeback mereka pada hari Jumat, sudah cukup lama sebelum tim ini memenangkan pertandingan dari posisi kalah – 27 Mei 2016 tepatnya – ketika mereka kebobolan gol pembuka ke Venezuela tetapi kemudian mencetak dua gol di setiap babak untuk menang 2 -1.

Mereka akan menyukai peluang mereka untuk menangkap grup ini, melawan tim yang belum pernah mengalahkan mereka sejak September 2010, menjaga Jamaika dari pencetak gol enam kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan mereka.

Mereka mungkin menuju ke perempat final untuk kampanye keempat berturut-turut, tetapi itu jauh dari perjalanan mulus di babak penyisihan grup untuk Reggae Boyz.

Theodore Whitmore melihat timnya berjuang di bagian pembukaan permainan mereka pada hari Jumat, kebobolan gol bunuh diri ketika tembakan mengambil defleksi sial dari Amari’i Bell setelah hanya empat menit.

Itu tampaknya membangunkan Jamaika saat mereka menyamakan kedudukan 10 menit kemudian, sebelum mendapatkan keberuntungan mereka sendiri, dengan tendangan pada menit ke-87 yang dibiarkan oleh kiper Guadeloupe Yohann Thuram mencicit melalui kakinya.

Namun, ternyata Jamaika masuk, dan mereka selalu mampu menunjukkan ketahanan dalam kompetisi ini, terutama di babak penyisihan grup, setelah meraih setidaknya satu poin dari posisi kalah tiga kali berturut-turut, sejak 2009.

Mereka telah menjadi tim yang sangat tidak mementingkan diri sendiri di kompetisi ini, dengan masing-masing dari empat gol mereka dicetak oleh pemain yang berbeda, sementara mereka telah menemukan bagian belakang gawang lebih banyak dalam dua pertandingan ini daripada gabungan tiga pertandingan sebelumnya tahun ini.

Bek tengah Chicago Fire Francisco Calvo akan diskors untuk pertandingan ini setelah dikartu merah pada menit ke-85 melawan Suriname, jadi berharap untuk melihat veteran Kendall Waston dan Giancarlo Gonzalez mulai di pertahanan tengah pada hari Selasa.

Esteban Alvarado menggantikan Leonel Moreira di gawang dalam pertandingan terakhir mereka, dan dia hanya harus menghadapi dua tembakan meskipun Gwada Boys terkadang membuat pertahanannya mendapat banyak tekanan.

Joel Campbell mencetak gol keduanya dalam banyak pertandingan, dan dia sekarang mengoleksi 21 gol sepanjang masa untuk negaranya, hanya tertinggal dua gol dari Jorge Monge di urutan kesembilan, sementara Los Ticos tetap tak terkalahkan ketika Celso Borges mencetak gol, saat kapten mencetak gol untuk 25 kali, menempatkan dia hanya satu di belakang rekan setimnya Bryan Ruiz untuk kelima sepanjang masa.

Striker Jamaika Cory Burke mencetak gol ketujuh untuk negaranya dalam penampilan ke-17, sementara Junior Flemmings mencetak gol penentu kemenangan, hanya gol internasional keduanya.

Bobby Reid absen dari pertandingan terakhir mereka setelah dinyatakan positif COVID, sementara Kemar Lawrence dan Andre Gray membuat penampilan pertama mereka, keduanya masuk sebagai pemain pengganti.

Kiper Andre Blake menghadapi tiga tembakan dalam pertandingan terakhir mereka, datang dengan kemenangan kedua berturut-turut.(red)

Head To Head :
(27/03/19) ~ (Costa Rica 1 – 0 Jamaica
(30/03/16) ~ (Costa Rica 3 – 0 Jamaica
(26/03/16) ~ (Jamaica 1 – 1 Costa Rica
(09/07/15) ~ (Costa Rica 2 – 2 Jamaica
(11/09/13) ~ (Jamaica 1 – 1 Costa Rica

Lima Pertandingan Terakhir Costa Rica :
(04/06/21) ~ (Mexico P 0 – 0 Costa Rica
(07/06/21) ~ (Honduras P 2 – 2 Costa Rica
(10/06/21) ~ (United States 4 – 0 Costa Rica
(13/07/21) ~ (Costa Rica 3 – 1 Guadeloupe
(17/07/21) ~ (Suriname 1 – 2 Costa Rica

Lima Pertandingan Terakhir Jamaica :
(03/06/21) ~ (Japan CANC Jamaica
(07/06/21) ~ (Serbia 1 – 1 Jamaica
(12/06/21) ~ (Japan U23 4 – 0 Jamaica
(13/07/21) ~ (Jamaica 2 – 0 Suriname
(17/07/21) ~ (Guadeloupe 1 – 2 Jamaica

Prediksi Susunan Pemain Kosta Rika vs Jamaika:

Costa Rica : Moreira; Matarrita, Waston, Gonzalez, Fuller; Ruiz, Borges; Marin; Lassiter, Rodriguez, Campbell

Jamaica : Blake; Powell, Lowe, Moore, Bell; Magee, Hector, Johnson, Gray; Burke, Flemmings

Prediksi Skor Kosta Rika vs Jamaika: 2-1

BACA..  Prediksi Prancis vs Jepang - Laga Olimpiade 28 Juli 2021