Prediksi Kortrijk vs Seraing – Liga Belgia 24 Juli 2021

oleh -119 views
Prediksi Kortrijk vs Seraing - Liga Belgia 24 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Kortrijk vs Seraing, Kortrijk akan memulai musim baru Liga Jupiler dengan cara yang bagus saat mereka menghadapi Seraing di Stadion Guldensporen.

Kortijk gagal memenangkan tiga pertandingan pemanasan sebelumnya, tetapi pelatih kepala Luka Elsner menggunakan pertandingan persahabatan pramusim ini untuk menguji sebanyak mungkin pemain.

Pemain musim panas Mathias Fixelles dan Kevin Vandendriessche keduanya kemungkinan akan membuat debut Kortrijk mereka dalam pertandingan hari Sabtu.

Para pendatang baru, di sisi lain, mengamankan promosi ke Liga Jupiler berkat kemenangan 5-2 yang mendebarkan atas Waasland-Beveren.

The Black and Reds sangat ingin memulai musim dengan baik, tetapi melihat bahwa Kortrijk adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan kembali ke Liege dengan tangan kosong.

Perlu diingat bahwa pencetak gol terbanyak dari musim lalu Georges Mikautadze bergabung dengan klub Ligue 1 Metz di jendela transfer musim panas.

KV Kortrijk akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-4 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka melawan KV Mechelen.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 43% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Kortrijk adalah Faiz Selemani (10′).

Di ujung lain, KV Mechelen mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Karim Mrabti (28′), Nikola Storm (35′, 46′) dan Rob Schoofs (81′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

Pertandingan dengan KV Kortrijk sering menjadi pertandingan akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 26 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi oleh De Kerels.

Seraing akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-5 Divisi Pertama A – Play-Off untuk mengalahkan Waasland-Beveren di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Seraing memiliki 62% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Seraing, pencetak golnya adalah Georges Mikautadze (22′, 70′), Sabaouni (45′), Wagane Faye (62′) dan Antoine Bernier (95′).

Di sisi lain, Waasland-Beveren mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Michael Frey (15′) dan Danel Sinani (51′) mencetak gol untuk Waasland-Beveren.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Seraing telah mengantongi jumlah 15 gol. Seraing juga mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, mereka kebobolan 11 gol. Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Manajer KV Kortrijk Luka Elsner tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Seraing Jordi Condom tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Kami merasa bahwa KV Kortrijk dapat dan harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, Seraing juga mungkin akan kesulitan mendapatkan peluang menembak meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Dengan demikian, kami melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk KV Kortrijk di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kortrijk vs Seraing

Prediksi Skor Kortrijk vs Seraing: 3-1

BACA..  Prediksi MACCABI TEL AVIV VS SUTJESKA - Liga Konferensi 30 Juli 2021