Prediksi King’s Lynn vs Norwich – Laga Pre Sesion 17 Juli 2021

oleh -1.397 views
Prediksi King's Lynn vs Norwich - Laga Pre Sesion 17 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi King’s Lynn vs Norwich, Norwich City memulai kampanye pra-musim mereka pada Sabtu dinihari dengan pertandingan melawan pakaian Liga Nasional King’s Lynn Town.

The Canaries memainkan yang pertama dari tujuh pertandingan dalam persiapan untuk kembali ke Liga Premier.

Ada saat-saat selama pemerintahan Daniel Farke di Carrow Road ketika para pendukung akan puas jika hierarki klub memilih untuk mengubah arah.

Namun, dengan dua promosi Kejuaraan sekarang di bawah ikat pinggangnya, Jerman telah terbukti menjadi salah satu penunjukan asing terbaik oleh klub Inggris selama dekade terakhir.

Sementara Canaries dikalahkan selama musim terakhir mereka di Liga Premier, Farke telah membuat sejumlah tambahan yang menarik untuk memberi pasukannya setiap kesempatan untuk bertahan hidup kali ini.

Penandatanganan gelandang Chelsea Billy Gilmour menonjol, tetapi kedatangan Milot Rashica akan menebus kepergian pemain kunci sebelumnya Emiliano Buendia.

Meskipun Farke akan mengakui bahwa dia harus melakukan bisnis lebih lanjut selama beberapa minggu mendatang, dia akan senang dengan posisi skuadnya menjelang tiga gol pembuka yang brutal melawan Liverpool, Manchester City dan Leicester City.

Sejauh menyangkut King’s Lynn, mereka akan berharap untuk mengambil keuntungan dari menghindari degradasi dari Liga Nasional karena pandemi virus corona.

The Linnets mencatat tujuh kemenangan dan 25 kekalahan selama musim pertama mereka di tingkat kelima, dan Ian Culverhouse telah ditugaskan untuk mengubah nasib klub selama 2021-22.

Enam wajah baru telah tiba di The Walks, yang paling menonjol adalah Junior Morais, yang telah menghabiskan musim terakhir di Peterborough United, Northampton Town dan St Mirren.

King’s Lynn memulai kampanye pra-musim mereka dengan kekalahan 3-1 melawan tim League One MK Dons awal pekan ini.

Setelah kembali berlatih pada 7 Juli, Farke mungkin bersiap untuk menunjuk Norwich XI yang relatif kuat untuk kontes ini.

Namun, pemain seperti Tim Krul, Grant Hanley, Przemyslaw Placheta, Teemu Pukki dan Gilmour semuanya dapat diberikan lebih banyak waktu untuk bangkit setelah mewakili negara masing-masing di Euro 2020.

Kenny McLean tetap absen karena cedera lutut, tetapi Angus Gunn dan Rashica keduanya bisa tampil setelah transfer mereka ke Carrow Road.(red)

Prediksi Susunan Pemain King’s Lynn vs Norwich:

Prediksi Skor King’s Lynn vs Norwich: 0-3

BACA..  Prediksi Korea Selatan vs Honduras - Laga Olimpiade 28 Juli 2021