Prediksi Kansas City vs SJ Earthquakes – Laga MLS 22 Juli 2021

oleh -121 views
Prediksi Kansas City vs SJ Earthquakes - Laga MLS 22 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Kansas City vs SJ Earthquakes , Sporting Kansas City dapat memperpanjang kemenangan beruntun mereka saat ini menjadi empat pertandingan dengan kemenangan pada hari Kamis melawan SJ Earthquakes dari Children’s Mercy Park.

Wizards tidak bermain sejak akhir pekan pertama di bulan Juli ketika mereka mengalahkan Los Angeles Galaxy 2-0, sementara Quakes tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan terakhir mereka setelah bermain imbang 1-1 dengan Colorado Rapids.

Peter Vermes berharap istirahat selama 17 hari tidak akan berdampak pada momentum yang telah dibangun timnya, menang tiga kali berturut-turut melawan tiga tim yang saat ini berada di lima besar klasemen Wilayah Barat di Galaxy, Los Angeles FC dan Rapids.

Di samping Seattle Sounders, KC mungkin merupakan tim yang paling lengkap di MLS, saat ini memimpin liga dalam hal gol (24), sementara secara defensif, mereka hanya kebobolan beberapa gol dalam satu pertandingan sekali di seluruh kampanye 2021.

Terakhir kali tim ini memiliki jeda yang begitu lama di antara pertandingan, mereka berjuang untuk menemukan sasaran mereka di sepertiga akhir, melepaskan 32 tembakan melawan Austin FC tetapi hanya mencetak satu gol dalam hasil imbang 1-1.

Tetap tajam dan fokus kali ini seharusnya tidak menjadi masalah, mengingat mereka hanya tiga poin di belakang Sounders untuk Perisai Pendukung, dan mereka melakukan perjalanan ke Seattle Minggu depan, jadi mereka ingin mengimbangi para pemimpin Wilayah Barat di meja.

KC akan kehilangan beberapa bagian penting untuk skuad mereka pada hari Rabu, tetapi tim ini telah mendapatkan kontribusi yang solid dari seluruh daftar mereka, dan mereka akan membutuhkan kedalaman itu untuk tampil melawan tim di San Jose yang sangat membutuhkan kemenangan.

Sudah beberapa bulan yang sulit bagi SJ Earthquakes setelah awal yang menjanjikan untuk kampanye ini, di mana mereka memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama mereka.

Tidak banyak yang berjalan baik sejak kemenangan 2-1 mereka di Real Salt Lake pada 7 Mei; skor gol mereka telah mengering, mereka telah kebobolan banyak gol, dan mereka berada di dekat bagian bawah klasemen Wilayah Barat dengan 12 poin, hanya satu poin di atas tempat terakhir Dallas.

Matias Almeyda setidaknya melihat timnya mendapatkan beberapa poin selama beberapa minggu terakhir, menggambar dua sisi playoff di Colorado Rapids dan Minnesota United, keduanya di jalan.

San Jose telah berjuang melawan KC di Children’s Mercy Park, tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, kebobolan sembilan gol selama rentang itu.

Seburuk apa pun yang terjadi pada tim ini, mereka jauh lebih klinis di depan gawang akhir-akhir ini, mencetak salah satu dari dua upaya tepat sasaran mereka selama akhir pekan dan menemukan bagian belakang gawang pada dua dari tiga tembakan ke gawang mereka. melawan Minnesota.

Wizards akan kehilangan gelandang Gianluca Busio dan Alan Pulido, yang bersama Amerika Serikat dan Meksiko di Piala Emas CONCACAF.

Remi Walter mengalami cedera lutut, Jaylin Lindsey mengalami masalah hamstring dan Gadi Kinda menderita cedera kaki.

Harapkan untuk melihat pemain veteran Graham Zusi memulai pertahanan untuk pertandingan kedua berturut-turut alih-alih Lindsey yang cedera, sementara bek Prancis Nicolas Isimat-Mirin membuat penampilan pertamanya musim ini pada 4 Juli sebagai pemain pengganti.

Gelandang gempa Jackson Yueill bersama tim nasional AS di Piala Emas, sementara Matt Bersano dan Tommy Thompson telah meninggalkan cedera lutut, Carlos Fierro dipertanyakan dengan cedera kaki kiri atas dan Judson bisa menjadi keputusan waktu permainan dengan masalah punggung bawah .

Almeyda membuat tiga perubahan pada starting 11 melawan Rapids, memasukkan Marcos Lopez untuk membentuk lima bek, sementara Yueill sedang menjalani tugas internasional dan Benji Kikanovic adalah striker tunggal dengan Judson yang absen.

Striker Cade Cowell menjadi pemain Earthquakes pertama di MLS yang mencatat setidaknya empat gol dan empat assist musim ini saat ia memimpin tim di kedua kategori, sementara Javier Lopez mencetak gol pada hari Sabtu untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kansas City vs SJ Earthquakes:

Kansas City : Melia; Martins, Fontas, llie, Zusi; Hernandez, Barber, R. Espinoza; Salloi, Shelton, Russell

SJ Earthquakes : Marcinkowski; M. Lopez, Beason, Marie, Nathan; Cowell, J. Lopez, Haji, Remedi; Kikanovic, Wondolowski

Prediksi Skor Kansas City vs SJ Earthquakes: 2-0

BACA..  Prediksi HACKEN VS ABERDEEN - Liga Konferensi 29 Juli 2021