Prediksi Kalmar vs Djurgardens – Liga Swedia 25 Juli 2021

oleh -280 views
Prediksi Kalmar vs Djurgardens - Liga Swedia 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Kalmar vs Djurgardens, Didukung oleh kemenangan 5-1 yang mendebarkan atas Sirius, Djurgarden akan mencari alasan lain untuk para penggemar untuk selebrasi ketika mereka menghadapi Kalmar di Guldfageln Arena.

Klub ibu kota bertekad untuk mengakhiri dominasi Malmo di Allsvenskan, tetapi musim masih cukup panjang. Djurgarden harus terus membuat kemajuan, tetapi satu hal yang pasti, tim perebutan gelar akan tetap pada gaya permainan menyerang melawan Kalmar.

Meskipun semua Ekdal, Vasyutin, dan Wallenborg telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Kalmar, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah kekalahan beruntun dari Hacken dan AIK, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah

Tuan rumah yang tidak dalam performa terbaik tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan hari Minggu. Perlu dicatat bahwa bos Kalmar Henrik Rydstrom harus memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Kalmar FF akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan AIK.

Dalam pertandingan itu, Kalmar FF memiliki 66% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, AIK mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alexander Milosevic (58′) dan Sebastian Larsson (91′) mencetak gol untuk AIK.

Tidak jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Kalmar FF mampu bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Röda bröder telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya.

Jelang laga ini, Kalmar FF belum pernah menang melawan Djurgårdens IF dalam 4 laga sebelumnya di liga.

Djurgårdens IF masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 5-1 Allsvenskan vs IK Sirius dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Djurgårdens IF memiliki 53% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Djurgårdens IF, pencetak golnya adalah Jacob Une Larsson (21′), Hampus Finndell (26′), Magnus Eriksson (28′), Edward Chilufya (40′) dan Emmanuel Banda (75′).

IK Sirius memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Christian Kouakou (72′) menjadi pencetak gol bagi IK Sirius.

Serangkaian penampilan tabah dari pemain bertahan Djurgårdens IF telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 12. Bagaimanapun, waktu akan menentukan apakah tren itu akan dipertahankan dalam permainan ini.

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 19/08/2018 menunjukkan bahwa Kalmar FF telah memenangkan 1 dari ini & Djurgårdens IF 5, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya dari Röda bröder dan 15 milik Blåränderna. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Svenska Cupen hari ke 3 pada 06/03/2021 yang berakhir dengan skor di Djurgårdens IF 4-1 Kalmar FF.

Pertandingan itu dipimpin oleh Joakim stling.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk manajer Kalmar FF Henrik Rydström yang harus diperhatikan dari skuad yang sepenuhnya prima. Erik Israelsson (Cedera Selangkangan) akan absen.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Kalmar FF akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Djurgårdens IF ini yang setidaknya harus mencetak satu gol.

Kami pergi untuk margin kemenangan 0-1 untuk Djurgårdens IF ketika wasit meniup untuk waktu penuh.

Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kalmar vs Djurgardens

Prediksi Skor Kalmar vs Djurgardens: 0-1

BACA..  Prediksi SANTA COLOMA VS HIBERNIAN - Liga Konferensi 29 Juli 2021