Prediksi Kaizer Chiefs vs Al Ahly – Laga CAF Champions 18 Juli 2021

oleh -167 views
Prediksi Kaizer Chiefs vs Al Ahly - Laga CAF Champions 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Kaizer Chiefs vs Al Ahly, Pertandingan terbesar di klub sepak bola Afrika akan berlangsung di Stade Mohammed V di Casablanca pada hari Sabtu, dengan Al Ahly bertarung dengan Kaizer Chiefs untuk gelar Liga Champions CAF 2020-21.

Final akan dipersengketakan sebagai pertandingan tunggal di tempat yang telah dipilih sebelumnya, bukan pertandingan dua kaki yang terjadi selama lebih dari 50 tahun sebelum tahun 2020.

Al Ahly adalah juara bertahan menyusul kemenangan mereka atas saingan beratnya Zamalek tahun lalu. Mereka akan berusaha untuk memperpanjang rekor kontinental mereka dari sembilan gelar Liga Champions CAF.

Raksasa Mesir mengalahkan tim Tunisia Esperance Tunis dengan kemenangan agregat 4-0 yang meyakinkan untuk maju ke final.

Kaizer Chiefs meraih kemenangan agregat tipis 1-0 atas pakaian Maroko Wydad Casablanca untuk lolos ke final Liga Champions CAF pertama mereka.

Pemenang pertandingan akan mendapatkan hak untuk mewakili Afrika di Piala Dunia Antarklub FIFA pada bulan Desember. Mereka juga akan memperebutkan Piala Super CAF melawan pemenang Piala Konfederasi Raja Casablanca.

Baca Juga: Rangkuman Transfer Fabrizio Romano: Update Rencana Transfer Manchester United, Rencana Barca untuk Antoine Griezmann dan Lainnya

Ini akan menjadi pertemuan kontinental pertama antara kedua pihak dan mereka akan memberikan segalanya untuk memperkuat warisan mereka di benua itu.

Kaizer Chiefs belum beraksi sejak mereka bermain imbang tanpa gol di leg kedua semifinal melawan Wydad bulan lalu.

Al Ahly tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan meraih kemenangan tandang 4-1 atas Misr Lel Makkasa pada hari Minggu.

Dumisani Zuma dan Lebohang Lesako (lutut) harus absen karena cedera untuk tim PSL.

Khama Billiat telah pulih dari cedera yang dideritanya di awal musim dan telah melakukan perjalanan bersama skuat. Namun, tidak diketahui apakah dia akan berperan, karena dia baru saja kembali berlatih.

Penyerang berpengalaman Walid Soliman harus absen karena masalah paha depan. Mohamed Mahmoud dan Karim “Nedved” Walid juga telah absen.

Bek kanan Mohamed Hany baru saja kembali dari cedera dan harus tersedia untuk seleksi.

Kaizer Chiefs telah melampaui harapan untuk mencapai tahap ini, tetapi mereka harus tampil di level yang jauh lebih tinggi jika mereka ingin mendapatkan sesuatu melawan Al Ahly.

Setan Merah Mesir adalah bangsawan kontinental yang bonafide dan jarang gagal muncul di saat yang paling penting. Memiliki Pitso Mosimane di ruang istirahat juga merupakan keuntungan, karena pria berusia 56 tahun ini memiliki pengetahuan langsung tentang Chiefs.

Gol telah mengalir untuk Al Ahly dalam beberapa pekan terakhir, meskipun fakta bahwa ini adalah final berarti kedua belah pihak mungkin lebih cerdik dalam pendekatan mereka. Kami memprediksi kemenangan tipis untuk Ahly, dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kaizer Chiefs vs Al Ahly:

Kaizer Chiefs (3-4-3): Daniel Akpeyi (GK); Daniel Cardoso, Eric Mathoho, Siyabonga Ngezana; Njabulo Blom, Yagan Sasman, Willard Katsande, Reeve Frosler; Bernard Parker, Nkosingiphile Ngcobo, Samir Nurkovic

Al Ahly (4-2-3-1): Mohamed El Shenawy (GK); Ibrahim Yasser, Rami Rabia, Bard Banoun, Mohamed Hany; Amr El Sulaya, Aliou Dieng; Taher Mohamed, Hamdi Fahti, Hussein El Shahat; Mohamed Sherif

Prediksi Kaizer Chiefs vs Al Ahly: 1-2

BACA..  Prediksi Spanyol vs Argentina - Laga Olimpiade 28 Juli 2021