Prediksi KAA Gent vs Valerenga – Liga Konferensi 23 Juli 2021

oleh -153 views
Prediksi KAA Gent vs Valerenga - Liga Konferensi 23 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi KAA Gent vs Valerenga, Vlerenga akan bertarung pada hari Jumat dinihari saat mereka menuju ke pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang semakin dekat melawan KAA Gent.

KAA Gent berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Divisi Pertama A – Play-Off atas KV Mechelen.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk KAA Gent, gol dicetak oleh Roman Bezus (57′) dan Tarik Tissoudali (67′). Di ujung lain, KV Mechelen memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ferdy Druijf (72′) menjadi pencetak gol bagi KV Mechelen.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana KAA Gent bermain.

Tim lawan mencetak 6 dari mereka dalam pertandingan ini sementara De Buffalo berhasil mendapatkan total 13.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari FK Haugesund dalam aksi Eliteserien, Vlerenga akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Vlerenga berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vlerenga adalah Aron Dønnum (52′).

Untuk lawan mereka, FK Haugesund memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kevin Krygård (54′) dan Ibrahima Wadji (57′, 62′) mencetak gol untuk FK Haugesund.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Vålerenga telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol.

Di lini pertahanan, Enga tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Vlerenga, Dag-Eilev Fagermo. Vidar rn Kjartansson (Kaki Patah) tidak akan diputar di sini.

Dalam pandangan kami, KAA Gent kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Namun, Vålerenga bisa kesulitan mendapatkan gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan membalas satu gol selama pertandingan ini juga.

Prediksi ketiga kami berlabuh pada yang kedua. Pertarungan menegangkan antara Gent dan Valeranga, dua tim yang memiliki performa dan rekor gol yang sama, harus berakhir imbang pada waktu penuh.

Rata-rata 1,8 gol dalam sepuluh pertandingan terakhir dan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir menempatkan Gent dalam posisi canggung saat mereka bersiap untuk menjamu Valeranga dari Norwegia.

Untuk itu, kami berharap pertandingan ini lebih tentang gaya bermain daripada bagaimana kinerja kedua belah pihak dalam beberapa pertandingan terakhir. Apalagi, mata akan tertuju pada pelatih kepala KAA Gent, Hein Van Haezebrouck.

Hein Van Haezebrouck lebih memilih formasi 3-4-3 dan rata-rata 1,73 poin setelah 30 pertandingan.

Rekor gol Valeranga dalam sepuluh pertandingan terakhir hampir menyamai rekor gol Gent dalam jumlah pertandingan yang sama.

Tim tamu memiliki rekor serupa dengan Gent di empat laga terakhir yakni 1W, 2D, dan 1L. Yang lebih menarik adalah fakta bahwa pelatih tamu memiliki poin yang sama per pertandingan dengan Hein Van Haezebrouck dari Gent.

Dag-Eilev Fagermo telah memimpin Valerenga IF sejak Januari 2020 dan rata-rata 1,73 poin setelah 44 pertandingan memimpin.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk KAA Gent datang penuh waktu.

Prediksi Susunan Pemain KAA Gent vs Valerenga

Prediksi Skor KAA Gent vs Valerenga: 3-1

BACA..  Prediksi HACKEN VS ABERDEEN - Liga Konferensi 29 Juli 2021