Prediksi Ipswich vs Crystal Palace – Laga Pre Season 24 Juli 2021

oleh -107 views
Prediksi Ipswich vs Crystal Palace - Laga Pre Season 24 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Ipswich vs Crystal Palace, Crystal Palace melanjutkan persiapan pramusim mereka dengan melawat ke markas Ipswich Town di Portman Road pada Sabtu.

Sementara Palace mencatat kemenangan sulit di Walsall akhir pekan lalu, Ipswich belum menghadapi lawan profesional di depan penonton musim panas ini.

Setelah menambahkan Marc Guehi dan Michael Olise ke dalam skuad Crystal Palace-nya, Patrick Vieira telah menciptakan rasa optimisme di antara fanbase Eagles.

Pakaian Liga Premier diharapkan untuk melakukan bisnis yang lebih cerdas saat musim panas berlangsung dengan Vieira diinstruksikan untuk fokus pada pemain yang lebih muda.

Namun, pemain Prancis itu juga harus menjaga keadaan di lapangan selama pra-musim, dan legenda Arsenal itu akan puas dengan kemenangan 1-0 timnya di Walsall.

Sementara gol babak pertama Wilfried Zaha terbukti menjadi perbedaan antara kedua tim, hal positif utama adalah XI muda yang bertahan untuk menang setelah turun minum.

Hirarki Istana telah meminta lebih banyak anggota skuad akademi untuk diberikan jalur ke tim utama, dan pertandingan di Stadion Bank mewakili kesempatan yang ideal bagi Vieira untuk menilai prospek klub.

Ipswich berharap untuk menuju ke pertandingan ini setelah bertemu dengan Stevenage, jadwal pertandingan keempat mereka musim panas

Namun, kontes dengan tim League Two dibatalkan karena alasan terkait virus corona, membuat Tractor Boys hanya memiliki tiga pertandingan lagi jelang musim baru League One.

Setelah hanya menyerah 2-1 untuk Fulham dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu, Paul Cook tidak perlu terlalu khawatir tentang blip dalam rencananya.

Istirahat ekstra dari kondisi yang menyesakkan minggu lalu mungkin terbukti menjadi berkah tersembunyi, tetapi Cook akan menuntut agar para pemainnya mengambil keuntungan penuh saat orang banyak kembali ke kandang mereka.

Setelah menghabiskan minggu pelatihan dengan rekan satu tim barunya, Guehi harus tampil di beberapa tahap pada hari Sabtu.

Vieira mungkin akan bertahan dengan kelompok pemain yang bermain melawan Walsall sebelum memasukkan mantan pemain Chelsea itu setelah turun minum.

Jika Vieira mengadopsi pendekatan itu, itu berarti tamasya lain untuk Robert Street yang berusia 19 tahun di depan Jean-Philippe Mateta.

Beberapa detail terungkap tentang pertandingan persahabatan tertutup Ipswich melawan Fulham, sehingga sulit untuk memprediksi susunan pemain untuk pertandingan ini.

Namun demikian, pemain baru Vaclav Hladky, Lee Evans dan Rekeem Harper akan berada di antara sejumlah wajah baru yang diberikan menit bermain di akhir pekan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ipswich vs Crystal Palace

Prediksi Skor Ipswich vs Crystal Palace: 0-2

BACA..  Prediksi SERVETTE VS MOLDE - Liga Konferensi 30 Juli 2021