Prediksi Independiente vs Bragantino – Copa Sudamericana 15 Juli 2021

oleh -197 views
Prediksi Independiente vs Bragantino - Copa Sudamericana 15 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Independiente vs Bragantino, klub Brasil Bragantino melakukan perjalanan ke Ekuador pada hari Kamis 15 Juli 2021 pukul 07:30 wib untuk menghadapi Independiente del Valle di leg pertama babak 16 besar di Copa Sudamericana.

Tim tamu memuncaki grup mereka pada akhir Mei untuk lolos ke tahap turnamen ini, sementara tuan rumah mereka gagal lolos dari babak penyisihan grup Copa Libertadores yang berarti mereka langsung melaju ke babak sistem gugur Copa Sudamericana.

Kampanye Copa Libertadores Independiente del Valle berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Defensa y Justicia, yang tidak cukup untuk finis di dua teratas Grup A, berakhir di urutan ketiga dan empat poin di belakang tim Argentina.

Dari enam pertandingan grup mereka, tim asuhan Renato Paiva hanya berhasil meraih satu kemenangan dan, dengan tegas mengalahkan Universitario de Deportes 4-0, meraih satu poin dari tiga pertandingan tersisa setelah itu terbukti menjadi akhir musim Copa Libertadores mereka.

Tahun lalu Independiente del Valle mencapai babak 16 besar Copa Libertadores tetapi tahun ini mereka akan berusaha untuk meniru kinerja mereka di Copa Sudamericana 2019, ketika mereka memenangkan kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Sisi Ekuador telah membuat awal yang kuat untuk kampanye domestik mereka, saat ini duduk ketiga di liga mereka setelah 14 pertandingan telah dimainkan.

Namun, terakhir kali keluar di Estadio Banco Guayaquil, tim asuhan Paiva berpikir bahwa mereka telah mendapatkan satu poin ketika Joffre Escobar membuat skor menjadi 2-2 pada menit ke-90, namun tim tuan rumah membiarkan Lisandro Alzugaray dari Universidad Catolica melengkapi hat-nya. trik untuk memenangkan permainan.

Bragantino juga membuat awal yang kuat di dalam negeri di Brasileiro, saat ini duduk di urutan kedua setelah 11 pertandingan pertama, tetap menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Brasil musim ini.

Palmeiras duduk di puncak Brasileiro sejauh ini meskipun kalah dalam dua pertandingan, karena Bragantino telah bermain imbang dalam lima pertandingan yang berarti mereka tertinggal dua poin di belakang pemimpin liga.

Hasil imbang berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka membuat tim asuhan Mauricio Barbieri tidak terkalahkan, tetapi mereka kalah dari Palmeiras, yang telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka.

Terakhir kali keluar Bragantino harus mengandalkan pencetak gol terbanyak Ytalo untuk menyelamatkan satu poin melawan Athletico Paranaense jauh dari rumah, pertandingan itu akhirnya berakhir imbang 2-2.

Poin mereka sebelumnya dapat digolongkan lebih mengecewakan, kehilangan dua poin di kandang dari Cuiaba, yang berjuang di zona degradasi Brasileiro.

Kampanye penyisihan grup Copa Sudamericana Bragantino berakhir dengan kemenangan 2-1 melawan Tolima pada 26 Mei, mengakhiri awal yang sukses untuk turnamen tahun ini dengan memuncaki klasemen dengan tiga kemenangan dari tiga.

Ancaman gol terbesar Independiente del Valle datang dari gelandang Lorenzo Faravelli dan striker Brian Montenegro, yang sama-sama mencetak lima gol musim ini.

Paiva cenderung memilih formasi 3-4-1-2 dengan Cristian Ortiz memimpin lini depan bersama Montenegro, tetapi tiga bek harus lebih kuat untuk maju di Copa Sudamericana.

Di Copa Libertadores, pertahanan Independiente del Valle kebobolan 11 gol dalam enam pertandingan yang membuatnya sulit untuk memenangkan pertandingan yang cukup, sehingga kiper Wellington Ramirez akan membutuhkan lebih banyak perlindungan pada hari Kamis untuk menjaga clean sheet.

Bragantino memiliki lebih banyak masalah pemilihan menjelang pertandingan ini dengan lima pemain menderita cedera paha, termasuk Aderlan, Gabriel Novaes, Luan Candido, Rafael Luiz dan Raul.

Barbieri lebih memilih bentuk 4-2-3-1 dan pencetak gol terbanyak Ytalo pasti akan memimpin lini depan lagi pada hari Kamis, dengan sesama striker Alerrandro juga menjadi pilihan di lini depan untuk Bragantino.(red)

Prediksi Susunan Pemain Independiente vs Bragantino:

Independiente : Ramirez; Pacho, Schunke, Landazuri; Chavez, Faravelli, Pellerano, Hurtado; Mera; Ortiz, Montenegro

Bragantino : Schwengber; Weverson, Natan, Bruno, Weverton; Ramires, Evangelista; Junio, Praxedes, Guimaraes; Ytalo

Prediksi Skor Independiente vs Bragantino: 1-1

BACA..  Prediksi Galatasaray vs PSV - Kualifikasi Champions 29 Juli 2021