Prediksi IK Sirius vs Degerfors – Liga Swedia 24 Juli 2021

oleh -190 views
Prediksi IK Sirius vs Degerfors - Liga Swedia 24 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi IK Sirius vs Degerfors, Sirius akan berusaha menebus kekalahan telak dari Malmo (0-4) dan Djurgarden (1-5) saat mereka menjamu Degerfors di Vikingvallen pada Matchday 12.

Sirius menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada di perjalanan, yang merupakan alasan utama mengapa bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu. Kabar baik bagi tuan rumah adalah Marcus Mathisen kembali dari skorsing.

Degerfors, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan beruntun dari Hammarby (1-5) dan Malmo (0-5), dan mengingat empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di tandang, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tuan rumah.

Gelandang Degerfors Sebastian Ohlsson harus dipanggil kembali ke starting XI setelah menjalani larangan bermain dalam kekalahan dari Malmo. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue Sirius menggulingkan Degerfors 6-0.

IK Sirius akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 5-1 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan Djurgårdens IF.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius memiliki 47% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol IK Sirius adalah Christian Kouakou (72′).

Untuk lawan mereka, Djurgårdens IF mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jacob Une Larsson (21′), Hampus Finndell (26′), Magnus Eriksson (28′), Edward Chilufya (40′) dan Emmanuel Banda (75′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana IK Sirius menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Blåsvart telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 17 gol dalam perjalanan.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Malmö FF di laga Allsvenskan, Degerfors IF dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Degerfors IF berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Malmö FF mendapat 29 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Antonio olak (17′), Adi Nalić (45′), Anders Christiansen (51′) dan Veljko Birmančević (53′, 55′) mencetak gol untuk Malmö FF.

Membuktikan kegemaran mereka akan pertandingan yang berbuah, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Degerfors IF turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 12 dari gol tersebut.

Dikatakan demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menuju kontes ini, Degerfors IF tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka pada 28/04/2014 menunjukkan kepada kita bahwa IK Sirius telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Degerfors IF 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya dari Blåsvart dan 4 milik Degerfors. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superettan hari ke-20 pada 20/08/2016 ketika selesai Degerfors IF 1-0 IK Sirius.

Wasitnya adalah Adnan Jukic.

Manajer IK Sirius Daniel Bäckström akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Degerfors IF Tobias Solberg tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Menurut kami, Degerfors IF akan berhasil mencetak gol melawan lineup IK Sirius ini, namun mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk IK Sirius di akhir yang satu ini. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Susunan Pemain IK Sirius vs Degerfors

Prediksi Skor IK Sirius vs Degerfors: 2-1

BACA..  Prediksi SANTA COLOMA VS HIBERNIAN - Liga Konferensi 29 Juli 2021