Prediksi IFK Goteborg vs Mjallby – Allsvenska Swedia 18 Juli 2021

oleh -175 views
Prediksi IFK Goteborg vs Mjallby

POSMETRO MEDAN – Prediksi IFK Goteborg vs Mjallby , Mjallby AIF akan tiba di Gamla Ullevi pada hari Minggu untuk pertarungan Allsvenskan dengan tim tuan rumah IFK Goteborg.

Semua prediksi, statistik, dan polling pengguna IFK Goteborg v Mjallby AIF ditampilkan di bawah ini termasuk peluang game terbaru.

IFK Goteborg akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-3 Allsvenskan melawan stersunds FK.

Dalam pertandingan itu, IFK Goteborg berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Untuk IFK Goteborg, pencetak golnya adalah Kolbeinn Sigþórsson (12′), Sebastian Eriksson (45′) dan Robin Söder (78′).

stersunds FK mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Francis Jno-Baptiste (57′) dan Simon Kroon (88′) mencetak gol untuk stersunds FK.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, IFK Goteborg asuhan Mikael Stahre telah mencapai target sebanyak 6 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Tidak terkalahkan di liga oleh Mjallby AIF dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Belum pernah mengalahkan Mjallby AIF dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Hal-hal harus segera berubah.

Melanjutkan dari kekalahan terakhir kali ke IFK Norrköping di Allsvenskan action, Mjallby AIF akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Mjallby AIF berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, IFK Norrköping melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Maic Sema (4′) adalah pencetak gol untuk IFK Norrköping.

Melihat performa mereka, dan Mjallby AIF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Secara defensif, Mjallby jauh dari sempurna.

Melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 24/06/2013, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan IFK Goteborg memenangkan 2 pertandingan tersebut, Mjallby AIF 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 total yang rata-rata keluar 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Allsvenskan match day 18 pada 30/08/2020 ketika berakhir Mjallby AIF 1-1 IFK Goteborg.

Pada kesempatan itu, Mjallby AIF memiliki 36% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah David Löfquist (57′).

IFK Goteborg memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Patrik Karlsson Lagemyr (25′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mohammed Al-Hakim.

Manajer IFK Goteborg Mikael Stahre tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Mjallby AIF Christian Järdler sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke permainan ini.

Dalam pertandingan ini, IFK Goteborg bisa mencetak pasangan melawan Mjallby AIF, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami dapat melihat margin kemenangan 2-0 yang nyaman untuk IFK Goteborg di waktu penuh.(red)

Prediksi Susunan Pemain IFK Goteborg vs Mjallby

Prediksi Skor IFK Goteborg vs Mjallby: 2-0

BACA..  Prediksi Arab Saudi vs Brasil - Laga Olimpiade 28 Juli 2021