Prediksi Honduras vs Qatar – Gold Cup 21 Juli 2021

oleh -349 views
Prediksi Honduras vs Qatar - Gold Cup 21 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Honduras vs Qatar , Qatar menghadapi Honduras dalam pertandingan penyisihan grup terakhir Piala Emas CONCACAF pada hari Rabu pagi di Stadion Kompas BBVA di Houston.

Maroon menghancurkan Grenada 4-0 di pertandingan kedua mereka di turnamen, sementara La H mencetak dua gol di babak kedua untuk mengalahkan Panama 3-2.

Dua tahun setelah kegagalan Piala Emas 2019, finis di posisi terbawah grup mereka, tim Honduras telah mengurus bisnis kali ini, memenangkan kedua pertandingan mereka dan mencetak tujuh gol dalam rentang itu.

La Bicolor edisi kali ini dapat yakin bahwa mereka akan maju melampaui babak penyisihan grup kali ini, tetapi mereka tidak akan puas dengan itu, karena mereka berharap untuk memenangkan grup mereka untuk pertama kalinya sejak 2013.

Untuk melakukan itu, mereka harus menutup tim yang sama mengancamnya dalam serangan seperti yang mereka miliki, dengan Qatar mencetak tujuh gol melalui dua pertandingan, jumlah yang sama dengan Honduras.

Manajer Fabian Coito akan lega melihat kemajuan timnya melampaui tahap kompetisi ini, tetapi pemain Uruguay itu tahu bahwa timnya harus lebih tajam dalam bertahan, setelah kebobolan dua gol di babak pertama melawan tim Panama dan melepaskan jumlah tembakan yang sama. target (enam) seperti yang mereka lakukan di tiga pertandingan sebelumnya.

Tim ini telah menunjukkan kemampuan untuk menggoyahkan beberapa tim penyerang yang kuat, terutama menahan orang-orang Meksiko itu tanpa tembakan tepat sasaran dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka sebelum turnamen ini, yang berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Pada hari Sabtu, La H mencetak dua gol dalam empat menit untuk menghapus defisit 2-1, pertama kalinya mereka menang ketika tertinggal di babak kedua sejak mengalahkan Meksiko 3-2 di kualifikasi Piala Dunia pada Oktober 2017.

Qatar telah menjadi segelintir pertahanan lawan melalui dua pertandingan pertama mereka di turnamen ini, membuat empat gol melawan Grenada, yang paling banyak dicetak tim ini dalam satu pertandingan sejak kemenangan 5-0 atas Bangladesh pada Desember 2020.

Felix Sanchez melihat timnya memenangkan pertandingan pertama mereka di turnamen ini dengan sepak bola yang luar biasa, memimpin pada menit ke-11 dan tidak pernah melihat ke belakang saat mereka mendominasi dari awal hingga akhir, naik ke tempat kedua di Grup D dengan empat poin.

Sebagus apa pun penampilan mereka di sepertiga akhir, Sanchez mungkin paling senang dengan betapa jauh lebih baiknya mereka di lini belakang, hanya membiarkan total lima tembakan, dua tepat sasaran versus Grenadian, membatasi mereka hanya menguasai 36% penguasaan bola.

Sanchez ingin mereka mempertahankan intensitas dan fokus yang sama seperti yang mereka miliki di pertandingan kedua, terutama mengetahui bahwa mereka belum secara resmi mengklaim tempat di perempat final, membutuhkan satu poin melawan Honduras untuk memastikan lolos ke delapan besar.

Tim ini akan berharap bahwa mereka bisa memainkan pertandingan yang lebih bermakna melawan tim di CONCACAF, karena mereka tampaknya mengeluarkan yang terbaik dari mereka secara ofensif, mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan tim di wilayah itu.

Sementara mereka tampil bagus melawan tim-tim di wilayah mereka sendiri, serangan mereka tidak begitu klinis, mencetak delapan gol dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan tim-tim di Asia.

Striker CF Montreal Romell Quioto mencetak dua gol dalam kemenangan mereka pada hari Sabtu, yang ke-10 dan ke-11 untuk negaranya, saat ia memimpin tim Honduras dalam kompetisi ini dengan tiga gol sejauh ini.

Quioto menggantikan pemain depan veteran Jerry Bengtson, yang mencetak gol dalam pertandingan pembuka mereka, sementara Alberth Elis memulai permainan mereka pada hari Sabtu di sayap alih-alih Edwin Solano, dan Walter Martinez absen selama 90 menit penuh.

Kiper Luis Lopez sama sibuknya dengan yang dia lakukan dalam beberapa waktu untuk La H, menghadapi enam tembakan melawan Panama dan menghentikan empat, tembakan terbanyak yang dia hadapi sejak Jamaika melepaskan delapan tembakan padanya dalam kemenangan 3-2 untuk Reggae Boyz di Piala Emas dua tahun lalu.

Almoez Ali dan Akram Afif mencetak gol untuk Qatar untuk pertandingan kedua berturut-turut, dan Ali sekarang bahkan bersama rekan setimnya Hassan Al-Haydos untuk ketiga kalinya dengan 32 gol, sementara Afif melewati Sayed Ali Bechir ke posisi kedelapan sepanjang masa dengan golnya. Gol internasional ke-21.

Ro-Ro beralih dari peran bek sayap dalam pertandingan pembukaan mereka ke lini tengah versus Grenada, saat Sanchez menggunakan tiga bek dengan Boualem Khoukhi diapit oleh Abdelkarim Hassan dan Tarek Salman, yang melihat aksi pertamanya di kompetisi ini.

Kiper Meshaal Barsham memulai pertandingan ketiga berturut-turut untuk Qatar, membuat dua penyelamatan untuk clean sheet keduanya dalam rentang itu.(red)

Head To Head :

Lima Pertandingan Terakhir Honduras :

(04/06/21) ~ (Honduras 0 – 1 United States
(07/06/21) ~ (Honduras P 2 – 2 Costa Rica
(13/06/21) ~ (Mexico 0 – 0 Honduras
(14/07/21) ~ (Honduras 4 – 0 Grenada
(18/07/21) ~ (Panama 2 – 3 Honduras

Lima Pertandingan Terakhir Qatar:

(08/06/21) ~ (Oman 0 – 1 Qatar
(30/06/21) ~ (Croatia B 1 – 3 Qatar
(04/07/21) ~ (El Salvador 0 – 1 Qatar
(14/07/21) ~ (Qatar 3 – 3 Panama
(18/07/21) ~ (Grenada 0 – 4 Qatar

Prediksi Susunan Pemain Honduras vs Qatar:

Honduras : L. Lopez; Rodriguez, Pereira, Alvarez, Leveron; Acotsa, Martinez, Flores; Quioto, A. Lopez, Elis

Qatar : Barsham; Hassan, Al-Rawi, Salman, Kheder; Ahmed, Afif, Boudiaf, Madibo; Ali, Al-Haydos

Prediksi Skor Honduras vs Qatar: 1-1

BACA..  Prediksi Qatar vs Amerika Serikat - Laga Gold Cup 30 Juli 2021