Prediksi Harrogate Town vs Newcastle United – Laga Pre Season 18 Juli 2021

oleh -140 views
Prediksi Harrogate Town vs Newcastle United - Laga Pre Season 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Harrogate Town vs Newcastle United, persiapan pramusim Newcastle United untuk kampanye 2021-22 dimulai pada hari Senin, saat Steve Bruce mengambil setengah dari kontingennya untuk menghadapi Harrogate Town di Stadion EnviroVent.

Setengah lainnya dari skuad Magpies akan menghadapi York City pada hari yang sama, karena Bruce bertujuan untuk membangun beberapa momentum yang sangat dibutuhkan menjelang pertandingan pembukaan Liga Premier bulan depan.

Kampanye Simon Weaver 2020-21 tentu saja menjadi salah satu yang harus diingat di ruang istirahat Harrogate, saat ia menyaksikan timnya mengamankan kelangsungan hidup di League Two pada saat pertama bertanya sambil juga meraup Piala FA 2019-20 yang tertunda di Wembley.

Pertandingan pra-musim Sulphurites tidak benar-benar dimulai dengan cara yang sempurna, karena pasukan Weaver dikalahkan 5-0 oleh Doncaster Rovers sebelum menderita kekalahan 1-0 dari Huddersfield Town, tetapi nasib mereka meningkat selama perjalanan ke Brighouse Town.

Sebuah upaya menit ke-74 dari mantan pemain internasional Skotlandia U-19 Mark Beck mendorong Harrogate untuk menang 1-0 atas tim Liga Premier Utara, dan jadwal pra-musim yang sibuk juga akan melihat pasukan Weaver menghadapi Rotherham United, Sunderland dan Darlington di minggu-minggu mendatang.

Secara mengejutkan telah diberikan kontrak tiga tahun baru sebagai pelatih, Weaver – sekarang di tahun ke-12 bertanggung jawab atas Sulphurites – sekarang akan berharap untuk mengkonsolidasikan tempat timnya di Football League, dan dia yakin untuk menikmati kesempatan yang akan datang melawan Oposisi Liga Primer.

Bruce tidak akan pernah memenangkan seluruh basis penggemar Newcastle, tetapi setelah menyaksikan kebangkitan bintang di akhir musim 2020-21, pria berusia 60 tahun itu memiliki beberapa fondasi yang kuat untuk dibangun untuk kampanye baru.

Ancaman degradasi tampaknya semakin besar bagi The Magpies, tetapi lima kemenangan dari delapan pertemuan terakhir mereka di Liga Premier – serangan yang dipimpin oleh pencetak gol konsisten Joe Willock – pada akhirnya membuat Newcastle finis di urutan ke-12 dan lebih dekat ke delapan besar daripada tiga terbawah. istilah poin.

Apakah kesepakatan lain untuk Willock – yang mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan papan atas terakhirnya untuk klub – masih harus dilihat, tetapi Newcastle dianggap membuat langkah dalam mendapatkan pemain Arsenal dengan status pinjaman untuk kampanye mendatang, yang akan mewakili bagian penting dari bisnis pra-musim.

Aktivitas transfer nama besar masuk dan keluar dari Newcastle belum terjadi, karena trio anak muda di Charlie Wiggett, Remi Savage dan Cameron Ferguson mewakili satu-satunya pemain yang masuk sejauh ini, sementara drama yang tampaknya tidak pernah berakhir seputar pengambilalihan yang diusulkan terus bergemuruh di latar belakang.

Newcastle dan Harrogate akan bersitegang untuk pertama kalinya selama pertandingan persahabatan hari Minggu, dan pendukung Magpies akan bersemangat untuk melihat pemain pro berpengalaman dan bintang muda yang akan datang yang dipilih untuk pertempuran akhir pekan.

Dapat dimengerti bahwa Harrogate sibuk di bursa transfer musim panas, dengan pendatang baru Danilo Orsi, Mark Oxley, Alex Pattison dan Rory McArdle semuanya menikmati aksi pertama mereka untuk pakaian League Two.

Striker Luke Armstrong juga telah pindah dari Salford City menyusul pensiunnya Jon Stead pada akhir musim lalu, sementara pemain seperti Jay Williams, Calvin Miller dan Brendan Kiernan semuanya telah pindah.

Tidak mungkin untuk memprediksi pemain Newcastle mana yang akan pergi ke Stadion EnviroVent, tetapi Bruce telah menegaskan bahwa dia ingin memberi setiap anggota kontingennya setidaknya satu jam sepak bola akhir pekan ini.

Cedera Miguel Almiron yang diderita dalam tugas Copa America tidak seserius yang ditakutkan pada awalnya, tetapi ia tidak akan kembali ke skuad paling cepat sebelum akhir bulan, sementara Martin Dubravka dilaporkan bisa melewatkan awal musim karena masalah kakinya.

Freddie Woodman diharapkan untuk menyelesaikan peminjaman ke Bournemouth menjelang musim baru, tetapi rencana itu telah dibatalkan menyusul berita buruk tentang cedera Dubravka.(red)

Prediksi Susunan Pemain Harrogate Town vs Newcastle United:

Prediksi Skor Harrogate Town vs Newcastle United: 0-1

BACA..  Prediksi Australia vs Mesir - Laga Olimpiade 28 Juli 2021