Prediksi Hammarby vs IFK Norrkoping – Liga Swedia 25 Juli 2021

oleh -216 views
Prediksi Hammarby vs IFK Norrkoping - Liga Swedia 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Hammarby vs IFK Norrkoping , Hammarby dan Norrkoping saling berhadapan di Tele2 Arena dalam apa yang diharapkan menjadi pertemuan Allsvenskan yang menarik.

Hammarby mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut, dan kabar baik bagi tuan rumah adalah gelandang Jeppe Andersen kembali dari skorsing.

Semua Sandberg, Paulinho, Magyar, dan Khalili telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini. Anda harus ingat bahwa pasukan Milos Milojevic mengincar kemenangan kandang keempat mereka musim ini.

Norrkoping, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Hacken, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

Pelatih kepala Rikard Norling kemungkinan akan tetap menggunakan formasi 3-4-3, dengan Carl Bjork di depan sebagai penyerang tunggal. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Swedia Norrkoping mengalahkan Hammarby 1-0, yang berarti bahwa tuan rumah lapar untuk membalas dendam.

Hammarby IF ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-2 Allsvenskan vs rebro SK.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF memiliki 45% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hammarby IF, pencetak golnya adalah Astrit Selmani (1′) dan Mohanad Jeahze (69′). Di ujung lain, rebro SK mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hammarby IF asuhan Miloš Milojević merayakan dengan mencetak total 11 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 6.

Menjelang pertandingan ini, Hammarby IF tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Menindaklanjuti kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan BK Häcken di laga Allsvenskan, IFK Norrköping dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, IFK Norrköping memiliki 65% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. BK Häcken memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Daleho Irandust (71′) menjadi pencetak gol bagi BK Häcken.

Statistik tidak berbohong, dan IFK Norrköping telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Snoka tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Menuju pertandingan ini, IFK Norrköping belum pernah dikalahkan oleh Hammarby IF saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat duel head-to-head sebelumnya pada 19/04/2018, kedua klub ini bermain imbang dengan Hammarby IF memenangkan 2 pertandingan tersebut, IFK Norrköping 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Jumlah gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Bajen dan 7 untuk Snoka. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Allsvenskan hari 29 pada 30/11/2020 dan skor selesai Hammarby IF 0-1 IFK Norrköping.

Hari itu, Hammarby IF berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

IFK Norrköping membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Christoffer Nyman (39′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mohammed Al-Hakim.

Bos Hammarby IF Miloš Milojevic tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer IFK Norrköping Rikard Norling tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Sepertinya IFK Norrköping akan memiliki tugas yang sulit untuk menempatkan gol melewati tim Hammarby IF yang kemungkinan besar akan mengendalikan pertandingan ini, jika semuanya berjalan seperti yang kita harapkan.

Oleh karena itu, kami memprediksi skor kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Hammarby IF di waktu penuh.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hammarby vs IFK Norrkoping

Prediksi Skor Hammarby vs IFK Norrkoping : 3-0

BACA..  Prediksi Benfica vs Marseille - Laga Pre Season 26 Juli 2021