Prediksi Halmstads BK vs Varbergs BoIS – Allsvenska Swedia 20 Juli 2021

oleh -316 views
Prediksi Halmstads BK vs Varbergs BoIS - Allsvenska Swedia 19 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Halmstads BK vs Varbergs BoIS, perjalanan Varbergs BoIS ke rjans Vall pada hari Selasa dini hari untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah Halmstads BK.

Halmstads BK bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Allsvenskan vs Djurgårdens IF.

Dalam pertandingan itu, Halmstads BK memiliki 41% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Djurgårdens IF mendapat 9 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Halmstads BK ambil bagian.

Meruntuhkan atribusi gol pada periode itu, lawan mereka mencetak agregat 5 sementara HBK menjumlahkan 5. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang sangat bagus di rumah.

Tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan liga terakhir. Penggemar mereka tidak senang.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan AIK dalam laga Allsvenskan, Varbergs BoIS dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS memiliki 31% penguasaan bola dan 6 upaya mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Varbergs BoIS adalah Tashreeq Matthews (23′).

Di sisi lain, AIK memiliki 23 upaya tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Bojan Radulovic (37′) dan Filip Rogić (77′) mencetak gol untuk AIK.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Varbergs BoIS telah mengumpulkan 8 gol. Varbergs juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 13 gol kebobolan.

Menuju pertandingan ini, Varbergs BoIS tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 12/05/2016 memberi tahu kita bahwa Halmstads BK telah memenangkan 4 dari ini & Varbergs BoIS 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 untuk HBK dan 6 untuk Varbergs. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superettan hari 26 pada 29/09/2019 yang berakhir dengan skor di Halmstads BK 3-2 Varbergs BoIS.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Daradic.

Viktor Ljung (Cruciate Ligament Rupture) dan Jonathan Svedberg (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan ambil bagian untuk bos Halmstad Magnus Haglund.

Karena skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Varbergs BoIS Joakim Persson. Daniel Krezic (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Varbergs BoIS harus mendapatkan peluang yang cukup untuk membuat gol melewati tim BK Halmstads ini, tetapi itu tidak diharapkan cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk kemenangan tipis 2-1 untuk Halmstads BK di akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Susunan Halmstads BK vs Varbergs BoIS

Prediksi Skor Halmstads BK vs Varbergs BoIS: 2-1

BACA..  Prediksi Australia vs Mesir - Laga Olimpiade 28 Juli 2021