Prediksi Haiti vs Kanada – Laga Gold Cup 16 Juli 2021

oleh -231 views
Prediksi Haiti vs Kanada - Laga Gold Cup 16 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Haiti vs Kanada, Kanada akan berharap untuk melatih setan Piala Emas 2019 mereka pada hari Jumat ketika mereka menghadapi Haiti di Children’s Mercy Park di Kansas City dalam pertandingan kedua kompetisi untuk kedua belah pihak.

The Canucks mencetak tiga gol dalam 10 menit dalam kemenangan 4-1 melawan Martinique, sementara Haiti kebobolan gol awal dan tidak bisa pulih, kalah 1-0 dari Amerika Serikat.

Haiti melakukan upaya yang berani dalam pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka akhirnya tidak dapat menemukan jalan melalui pertahanan Amerika yang tangguh yang hanya membiarkan tiga tembakan tepat sasaran.

Sekarang mereka akan mencoba melakukan sesuatu yang belum bisa mereka lakukan selama lebih dari dua tahun, bangkit kembali dari kekalahan dengan kemenangan.

Mereka tidak hanya mengalami kesulitan untuk pulih dari kekalahan, tetapi mereka belum berhasil keluar dari babak penyisihan grup turnamen ini ketika kehilangan pertandingan pembukaan mereka sejak 2009, maju pada kesempatan itu hanya karena mereka termasuk di antara finis ketiga terbaik. .

Manajer Jean-Jacques Pierre akan ditugaskan untuk memperlambat tim yang membuat pemainnya keluar dari papan skor dalam pertandingan berturut-turut bulan lalu, hanya tim kedua yang melakukan itu selama dua tahun terakhir.

Haiti harus menemukan cara untuk menghasilkan lebih banyak peluang mencetak gol daripada yang mereka lakukan di dua kualifikasi melawan Kanada pada bulan Juni, ketika mereka hanya melepaskan 10 tembakan dalam dua leg.

Bentuk pertahanan mereka tampaknya telah dirusak oleh dua kekalahan itu juga, dengan Les Grenadiers kebobolan dalam lima pertandingan berturut-turut setelah awal tahun 2021 dengan tiga kekalahan beruntun.

Orang-orang Kanada datang ke pertandingan pembukaan mereka dalam bentuk yang bagus dengan enam kemenangan beruntun, tetapi mereka memulai pertandingan itu dengan kesalahan yang mengerikan yang menghasilkan gol dari Martinique di 10 menit pertama.

Namun, gol itu tampaknya menghidupkan tim ini, dan mereka merespons dengan sangat baik dengan tiga gol di babak pertama, meraih kemenangan yang mengesankan, ketujuh berturut-turut.

Kanada akan sangat akrab dengan Haiti, menyingkirkan mereka dari kualifikasi Piala Dunia dengan kemenangan beruntun, 1-0 dan 3-0 menuju turnamen ini.

Terakhir kali mereka menghadapi Les Grenadiers dalam kompetisi ini dua tahun lalu, itu adalah pertandingan yang manajer John Herdman dan timnya lebih suka melupakannya, menyia-nyiakan keunggulan 2-0 di perempat final itu dan hanya kalah 3-2 dari Haiti. kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Satu pelajaran yang mereka pelajari dari kekalahan itu adalah tidak pernah merasa terlalu nyaman, dan itu adalah pelajaran yang tampaknya mereka tanamkan dalam hati, memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka di mana mereka mencetak gol lebih dulu.

Meskipun kebobolan untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan, mereka masih merupakan tim bertahan yang sulit untuk ditembus, hanya membiarkan dua tembakan tepat sasaran melawan Les Matinino sementara tidak membiarkan lebih dari dua tembakan tepat sasaran dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Kiper kelahiran Montreal Josue Duverger mengalami pertandingan mimpi buruk terakhir kali timnya menghadapi Kanada, membiarkan gol bunuh diri dari backpass di awal babak kedua dengan permainan imbang 0-0.

Dalam pertandingan pembukaan mereka melawan AS, Kevin Lafrance membuat start pertamanya sebagai bek tengah untuk Haiti sejak kekalahan 3-0 mereka dari Kanada, bermain bersama Ricardo Ade, yang kini menjadi starter dalam enam pertandingan terakhir untuk negaranya.

Lima pemain Haiti absen dari pertandingan pembukaan mereka melawan AS setelah tes positif COVID-19, dan meskipun namanya tidak diungkapkan, Frantzdy Pierrot, Louicius Don Deedson, Steeven Saba, Jems Geffrard, Stephane Lambese dan Isaac Rouaud tidak bermain dan juga tidak berada di bangku cadangan.

Gelandang Leverton Pierre telah membuat lima start berturut-turut untuk Haiti setelah mendapatkan penampilan pertamanya pada 12 Juni dalam kekalahan 1-0 dari Kanada.

Bahkan tanpa pemain sayap bintang Alphonso Davies, yang harus absen karena cedera ligamen pergelangan kaki, Kanada tampak lebih dari nyaman dalam pertandingan pembukaan mereka, terutama Tajon Buchanan yang berusia 22 tahun, yang memberikan satu assist untuk satu gol dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan. lebar.

Cyle Larin menyamakan kedudukan untuk Kanada, menempatkannya bahkan dengan rekan setimnya Lucas Cavallini dan mantan pemain internasional Kanada Alex Bunbury dengan 16 gol sepanjang masa.

Steven Vitoria membuat start ketiganya secara berturut-turut untuk Kanada sebagai bek tengah, bermain bersama Alistair Johnston dan Kamal Miller, dan meskipun membuka dengan kasar, ketiganya kuat dalam bertahan, hanya membiarkan dua tembakan tepat sasaran.

Gelandang Harry Paton melewatkan pertandingan pembukaan mereka karena protokol COVID, sementara Frank Sturing menggantikan Scott Kennedy di pertahanan, dengan Kennedy absen untuk turnamen karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Haiti vs Kanada:

Haiti : Sylvestre; Experience, Lafrance, Ade, Arcus; Pierre, Clerveaux; Herivaux, Etienne; Nazon, Antoine

Canada : Crepeau; Johnston, Vitoria, Henry; Laryea, Osorio, Piette, Eustaquio, Buchanan; Corbeanu, Larin

Prediksi Skor Haiti vs Kanada: 1-2

BACA..  Prediksi Arab Saudi vs Brasil - Laga Olimpiade 28 Juli 2021