Prediksi Hacken BK vs Elfsborg – Liga Swedia 25 Juli 2021

oleh -215 views
Prediksi Hacken BK vs Elfsborg - Liga Swedia 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Hacken BK vs Elfsborg , Hacken dan Elfsborg saling berhadapan dalam pertandingan Allsvenskan yang sangat dinanti di Bravida Arena.

Hacken mengincar kemenangan kelima berturut-turut mereka di papan atas Swedia, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Minggu. Bek berpengalaman Martin Olsson absen karena skorsing, sementara semua Hammar Lindgren, dan Tuominen telah berjuang dengan cedera.

Elfsborg, di sisi lain, bertujuan untuk tetap dalam perburuan gelar, dan mengingat kemenangan empat pertandingan mereka di Allsvenskan, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Penyerang Per Frick kembali dari skorsing, sementara Simon Olsson tetap absen karena cedera. Anda harus ingat bahwa total delapan gol telah terjaring dalam dua pertemuan sebelumnya antara kedua klub.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Bravida Arena, Hacken menggulingkan Elfsborg 6-0.

BK Häcken berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 0-1 Allsvenskan melawan IFK Norrköping.

Dalam pertandingan tersebut, BK Häcken berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk BK Häcken adalah Daleho Irandust (71′).

Untuk lawannya, IFK Norrköping melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, BK Häcken asuhan Per-Mathias Hogmo telah berhasil mencetak total 10 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

IF Elfsborg menuju ke pertandingan setelah kemenangan 3-0 Allsvenskan atas stersunds FK dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk IF Elfsborg, gol dicetak oleh Robert Gojani (45′) dan Jeppe Okkels (69′).

Untuk lawan mereka, stersunds FK memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sam Mensiro (96′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk stersunds FK.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, IF Elfsborg telah mengumpulkan total 10 gol. Di Gule juga mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi di game berikutnya ini.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 01/10/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan BK Häcken memenangkan 2 pertandingan tersebut, IF Elfsborg 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Total gabungan 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya untuk Getingarna dan 5 dijaringkan oleh Di Gule . Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari 21 pada 21/09/2020 ketika skor akhir adalah IF Elfsborg 1-1 BK Häcken.

Pada kesempatan itu, IF Elfsborg memiliki 34% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Johan Larsson (24′).

BK Häcken mendapat 25 upaya ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Johan Hammar (90′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Glenn Nyberg.

Jasse Tuominen (Cruciate Ligament Rupture) dan Peter Abrahamsson (Cruciate Ligament Rupture) akan absen untuk bos Häcken Per-Mathias Hogmo.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer IF Elfsborg Jimmy Thelin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, IF Elfsborg dan BK Häcken seharusnya dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di waktu penuh.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hacken BK vs Elfsborg

Prediksi Skor Hacken BK vs Elfsborg : 1-1

BACA..  Prediksi HAPOEL BEER SHEVA VS ARDA - Liga Konferensi 30 Juli 2021