Prediksi Guatemala vs Meksiko – Laga Gold Cup 15 Juli 2021

oleh -211 views
Prediksi Guatemala vs Meksiko - Laga Gold Cup 15 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Guatemala vs Meksiko, Guatemala akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di Piala Emas sejak 2011 ketika mereka menghadapi Meksiko pada Kamis pagi di Cotton Bowl di Dallas.

Pendatang di menit-menit terakhir menahan El Salvador tanpa gol hingga menit ke-81, akhirnya kalah dalam pertandingan pembuka mereka dengan skor 2-0, sementara sang juara bertahan gagal mengatasi kiper panas di pertandingan pertama mereka, bermain imbang 0-0 dengan Trinidad dan Tobago.

Dengan sangat sedikit waktu untuk mempersiapkan diri setelah diberitahu bahwa mereka akan berpartisipasi dalam kompetisi ini, penampilan mereka pada hari Minggu mungkin sama seperti yang diminta oleh manajer Rafael Loredo mengingat situasinya.

Mereka hanya memiliki 31% penguasaan bola, tetapi bentuk pertahanan mereka solid hingga El Salvador akhirnya menemukan terobosan di babak akhir pertandingan itu.

Harus menghadapi juara bertahan di Meksiko, yang akan sangat menginginkan kemenangan, adalah prospek yang menakutkan, dan tiga bek Guatemala akan diuji melawan tim yang belum pernah mereka kalahkan sejak pertandingan persahabatan pada 2007.

Mereka kemungkinan akan menghadapi rentetan tekanan Meksiko, jadi mereka harus memainkan pertandingan yang hampir sempurna untuk menahan mereka, tetapi tim ini akan percaya diri dalam permainan bertahan mereka, setelah kebobolan hanya tiga kali dalam 14 pertandingan internasional terakhir mereka. perlengkapan.

Membiarkan banyak gol dalam sebuah pertandingan adalah pemandangan langka untuk dilihat oleh tim ini dan sesuatu yang, sebelum pertandingan mereka pada hari Minggu, tidak pernah mereka lakukan sejak kekalahan 2-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Paraguay pada Juni 2019.

Orang-orang Meksiko dominan di hampir setiap aspek pertandingan pembukaan mereka dengan Trinidad dan Tobago, kecuali yang paling penting, papan skor.

Gerardo Martino melihat timnya mendapatkan 83% penguasaan bola, melepaskan 30 tembakan dengan akurasi umpan 90%, jadi dia harus bertanya-tanya bagaimana mereka tidak dapat menemukan terobosan melawan tim yang lebih rendah dari mereka dalam segala hal.

Martino tahu bahwa timnya akan menghadapi salah satu regu defensif paling keras di CONCACAF, dan dia akan memiliki tantangan untuk menemukan taktik yang tepat untuk menghancurkan Guatemala, yang mungkin memiliki 10 pemain di belakang bola dalam banyak kasus.

Salah satu area permainan mereka yang tidak perlu diperbaiki adalah permainan mereka secara defensif, karena mereka telah mempertahankan empat clean sheet berturut-turut dan tidak membiarkan tembakan tepat sasaran dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Dalam tiga penampilan terakhirnya di kompetisi ini, El Tri hanya sekali menang dalam pertandingan penyisihan grup kedua dengan hasil imbang 0-0 dua kali.

Nicholas Hagen bisa berada di malam sibuk lainnya di gawang untuk Guatemala, setelah menghadapi enam tembakan melawan El Salvador, dan dia akan berharap bahwa tiga beknya dari Moises Hernandez, Jose Pinto dan Gerardo Gordillo jauh lebih kuat dibandingkan serangan Meksiko yang dinamis.

Gelandang Marco Dominguez dan Jorge Aparicio harus memberikan servis yang lebih baik kepada striker Luis Martinez dan Jairo Arreola jika mereka ingin membuat kejutan pada hari Rabu.

Hector Herrera mungkin adalah pemain Meksiko terbaik di lapangan melawan Trinidad dan Tobago, membentur tiang gawang dengan tendangan babak pertama yang luar biasa dan membuat banyak peluang berkualitas di sayap untuk timnya.

Penjaga gawang Alfredo Talavera tidak harus melakukan penyelamatan untuk tim Meksiko dalam dua pertandingan terakhirnya, sementara striker Jesus Corona tanpa gol dalam tiga pertandingan sebelumnya dan Hirving Lozano absen dari turnamen setelah mengalami cedera kepala pada menit ke-11. pertandingan pembuka mereka.(red)

Prediksi Susunan Pemain Guatemala vs Meksiko:

Guatemala : Hagen; Hernandez, Pinto, Gordillo; Galindo, Dominguez, Aparicio, Santis; Arreola, Martinez, Betancourth

Mexico : Talavera; Rodriguez, Araujo, Moreno, Gallardo; Herrera, Alvarez, Pineda; Corona, Funes Mori, Pulido

Prediksi Skor Guatemala vs Meksiko: 1-3

BACA..  Prediksi Afrika Selatan vs Meksiko - Laga Olimpiade 28 Juli 2021