Prediksi Guangzhou FC vs Chongqing Liangjiang – Laga Liga China 18 Juli 2021

oleh -184 views
Prediksi Guangzhou FC vs Chongqing Liangjiang - Laga Liga China 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Guangzhou FC vs Chongqing Liangjiang , Guangzhou FC dan Chongqing Liangjiang akan bertukar tekel di Liga Super China pada hari Minggu di Stadion Tianhe.

Guangzhou FC memasuki pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dengan Henan Songshan Longmen pada hari Kamis. Henrique Dourado dan Ai Kesen mencetak gol di setiap babak untuk memastikan kedua belah pihak berbagi rampasan.

Chongqing Liangjiang belum beraksi sejak menderita kekalahan 1-0 dari Qingdao FC pada pertengahan Mei.

Pertandingan matchday enam ini akan menempatkan posisi kedua melawan keenam di Grup A CSL. Guangzhou FC duduk di urutan kedua dengan delapan poin yang diperoleh dari lima pertandingan, sementara Liangjiang hanya mendapatkan empat poin dari lima pertandingan.

Kedua belah pihak telah bertemu pada 12 kesempatan sebelumnya dan Guangzhou FC memiliki rekor yang lebih baik dengan tujuh kemenangan atas nama mereka.

Chongqing Liangjiang menang pada tiga kesempatan, sementara dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Agustus 2019 ketika gol babak pertama dari Anderson Talisca dan Feng Jing membuat kedua belah pihak berbagi poin dalam hasil imbang 1-1.

Guangzhou FC akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di dalam negeri. South China Tigers mengirim tim muda mereka untuk memperebutkan babak penyisihan grup Liga Champions AFC dan akibatnya kehilangan semua enam pertandingan grup.

Guangzhou FC menuntut babak penyisihan grup Liga Champions AFC dengan tim yunior mereka karena pedoman perjalanan COVID-19 yang ketat di Tiongkok.

Namun, manajer Fabio Cannavaro akan menurunkan XI terkuatnya melawan Chongqing Liangjiang. Namun, dia akan tanpa gelandang Lisheng Liao, yang akan diskors karena kartu kuningnya melawan Henan Songshan.

Guangzhou FC adalah favorit dalam permainan dan mereka membutuhkan ketiga poin untuk menghindari jatuh lebih jauh dari kecepatan dalam upaya mereka untuk finis di puncak Grup A.

Permainan yang melibatkan Chongqing Liangjiang cenderung terbuka, urusan ujung-ke-ujung dan Guangzhou FC bisa memanfaatkan ini. Kami memprediksi kemenangan yang nyaman bagi pasukan Fabio Cannavaro.(red)

Prediksi Susunan Pemain Guangzhou FC vs Chongqing Liangjiang:

Guangzhou FC (4-3-3): Dianzuo Liu (GK); Zhunyi Gao, Tyias Browning, Linpeng Zhang, Hanwen Deng; Xiuwei Zhang, Dinghao Yan, Chao He; Ricardo Goulart, Shihao Wei, Ai Kesen

Chongqing Liangjiang (5-4-1): Xiaofei Deng (GK); Xingbo Zhang, Le Liu, Shuai Yang, Jiaxing Deng, Jing Feng; Congyao Yin, Xiyang Huang, Jie Chen, Fernandinho Silva; Miller Bolanos

Prediksi Skor Guangzhou FC vs Chongqing Liangjiang: 1-0

BACA..  Prediksi Crystal Palace vs Charlton - Pre Season 28 Juli 2021