Prediksi Guadeloupe vs Jamaika – Laga Gold Cup 17 Juli 2021

oleh -1.379 views
Prediksi Guadeloupe vs Jamaika - Laga Gold Cup 17 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Guadeloupe vs Jamaika, Jamaika akan berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka melawan Guadeloupe secara utuh ketika mereka menghadapi mereka di Piala Emas pada hari Sabtu pagi dari Stadion Exploria di Orlando.

Reggae Boyz memulai kompetisi dengan kemenangan 2-0 atas Suriname, sedangkan Gwada Boys menderita kekalahan 3-1 dari Kosta Rika.

Bermain di pertandingan Piala Emas pertama mereka dalam 10 tahun, Senin bukanlah cara yang diinginkan Guadeloupe untuk menandai kembalinya mereka ke kompetisi ini, kebobolan setelah hanya enam menit dan mendapati diri mereka tertinggal sejak saat itu melawan Kosta Rika.

Ketika Anda melihat Guadeloupeans di atas kertas, mungkin tidak mengejutkan bagi sebagian besar bahwa mereka mendominasi cara mereka dalam pembukaan mereka, dengan hanya 37% penguasaan bola dan Kosta Rika menunjukkan keunggulan mereka di depan gawang, mencetak dua gol setelah hanya 21 menit.

Manajer Guadeloupe Jocelyn Angloma, bek Prancis yang luar biasa pada 1990-an, memiliki tantangan besar di depannya, membuat para pemainnya, yang sebagian besar terdiri dari amatir, menemukan cara untuk mengalahkan tim di Jamaika yang tidak terkalahkan dalam 10 babak penyisihan grup terakhir mereka. pertandingan di Piala Emas.

Jika tim ini ingin membuat kejutan, mungkin ide yang baik bagi mereka untuk tidak ketinggalan, karena mereka belum memenangkan pertandingan selama lebih dari dua tahun ketika kebobolan gol pembuka.

Dengan hanya delapan pemain profesional di tim nasional pada kompetisi ini, memadukan pemain muda dan pengalaman merupakan tindakan yang sulit untuk menyeimbangkan tim ini, dan ini adalah salah satu yang mereka harap dapat mereka selesaikan pada hari Jumat.

Sementara Guadeloupe memulai pertandingan pembuka mereka dengan cara yang salah, Theodore Whitmore melihat tim Jamaikanya memulai dengan awal yang sempurna, memimpin dengan tembakan tepat sasaran pertama mereka melawan Suriname setelah pertandingan baru berjalan enam menit.

Mereka mungkin memulai pertandingan seperti yang dia inginkan, tetapi Whitmore tidak senang dengan bagaimana timnya merespons setelah memimpin, karena mereka tampak puas diri, dan Suriname seharusnya menyamakan kedudukan tak lama setelah tertinggal.

Pada akhirnya, Jamaika mendapat kemenangan, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperbaiki oleh Reggae Boyz, karena mereka memberi Suriname beberapa peluang mencetak gol yang bagus – peluang yang melawan lawan yang lebih kuat bisa secara dramatis mengubah corak pertandingan itu.

Selain itu, kemenangan adalah kemenangan, dan Jamaika mampu menghentikan empat pertandingan tanpa kemenangan mereka dan menempatkan diri mereka dalam posisi yang solid untuk berpotensi meraih tempat di perempat final dengan kemenangan pada hari Jumat dan hasil yang tepat dari pertandingan lainnya.

Mengetahui bahwa mereka harus menghadapi tim yang belum pernah mereka kalahkan selama lebih dari satu dekade dalam pertandingan grup terakhir mereka, Kosta Rika, tim Jamaika tidak ingin menunggu sampai pertandingan itu untuk menentukan nasib mereka di grup ini.

Oleh karena itu, kita harus melihat tim yang sangat bertekad keluar pada hari Jumat, mengetahui bahwa kemenangan kemungkinan akan cukup untuk membuat mereka lolos ke babak sistem gugur.

Bek tengah Steve Solvet tidak akan tersedia untuk pertandingan ini setelah dikartu merah pada menit ke-54 melawan Kosta Rika pada hari Senin, jadi carilah Thomas Pineau untuk menggantikannya.

Raphael Mirval naik ke posisi keempat sepanjang masa dalam gol untuk Guadeloupe setelah mencetak satu-satunya gol untuk timnya di akhir injury time di babak pertama melawan Los Ticos.

Setelah menjadi pahlawan dalam kemenangan adu penalti mereka melawan Guatemala, kiper Yohann Thuram melakukan kesalahan mengerikan di tahap awal permainan mereka pada hari Senin, menumpahkan bola terobosan yang terlihat cukup rutin, yang mengarah ke gol pembuka dari Joel Campbell.

Shamar Nicholson mencetak gol ketiganya dalam karir di Piala Emas untuk Jamaika, sementara kiper Andre Blake menghentikan ketiga tembakan yang dia hadapi untuk clean sheet internasional pertamanya sejak kemenangan 2-0 atas Aruba di CONCACAF Nations League pada Oktober 2019.

Striker Fulham Bobby Reid mencetak gol internasional keduanya dalam karir untuk negaranya, saat striker dari Bristol memulai pertandingan pertamanya untuk Jamaika sejak November 2019.

Striker Philadelphia Union Cory Burke bermain kurang dari 20 menit di pertandingan pembuka mereka sebagai pemain pengganti babak kedua, dan dia masih mencari gol pertamanya di kompetisi ini, mencetak lima gol dalam 18 penampilan internasional.(red)

Prediksi Susunan Pemain Guadeloupe vs Jamaika:

Guadeloupe : Thuram; Irep, Pineau, Baron, Casimir, Alphonse; Annette, Saint-Maximin, Tille; Romagen, Mirval

Jamaica : Blake; Powell, Lowe, Moore, Lawrence; Fisher, Turgott, Williams; Nicholson, Reid, Burke

Prediksi Skor Guadeloupe vs Jamaika: 0-2

BACA..  Prediksi MACCABI TEL AVIV VS SUTJESKA - Liga Konferensi 30 Juli 2021