Prediksi Gremio vs America Mineiro – Liga Brazil 25 Juli 2021

oleh -153 views
Prediksi Gremio vs America Mineiro - Liga Brazil 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Gremio vs America Mineiro, Dua tim yang duduk di zona degradasi dari Campeonato Brasileiro Serie A akan bentrok pada hari MInggu pagi, saat Gremio menjamu America Mineiro.

Pasukan Luis Felipe Scolari telah mencetak gol paling sedikit di liga sejauh musim ini, hanya mencetak lima kali dari 10 pertandingan mereka, sementara tim tamu gagal menjaga clean sheet di salah satu dari lima pertandingan tandang mereka.

Pada permintaan ke-10, Gremio akhirnya mengklaim kemenangan liga pertama mereka musim ini, mengalahkan Fluminense 1-0 saat tandang hari Minggu lalu, meskipun itu datang dalam keadaan kontroversial.

Pertandingan tampaknya akan berakhir imbang tanpa gol sebelum penalti yang meragukan diberikan kepada tim tamu pada menit ke-90, karena Lucas Calegari dianggap telah menjegal Alisson di dalam kotak penalti; Cesar Pinares melangkah dan mengirim kiper Muriel dengan cara yang salah untuk merebut ketiga poin pada saat kematian.

Gremio kini telah pindah dari kaki tabel Brasileiro, meskipun mereka tetap di zona degradasi dan lima poin dari zona aman.

Scolari berharap timnya bisa mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi pada hari Selasa, tetapi mereka gagal melawan LDU Quito di babak 16 besar Copa Libertadores. Immortal Tricolor kalah 2-1 di leg kedua dan kemudian tersingkir oleh aturan gol tandang dengan skor imbang 2-2.

Gremio sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke papan atas Brasil dengan tiga dari empat pertandingan liga berikutnya melawan tim yang saat ini duduk bersama mereka di lima terbawah.

Lawan hari Sabtu America Mineiro naik lebih dulu dan setelah mengalahkan mereka di masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka, tanpa kebobolan, pasukan Scolari akan menyukai peluang mereka untuk mengklaim tiga poin lagi di Arena do Gremio.

America Mineiro juga akan merasa bahwa mereka memiliki peluang bagus untuk merebut poin akhir pekan ini melawan tim yang juga berada di zona degradasi.

Serangkaian tiga kekalahan beruntun tanpa mencetak gol – melawan Fortaleza, Atletico Mineiro dan yang terbaru di kandang Sport Recife pada hari Selasa – telah membuat mereka turun ke empat terbawah dan terpaut dua poin dari zona aman.

Pelatih kepala Vagner Mancini, yang menggantikan Lisca pada akhir Juni, memiliki awal yang kuat untuk pemerintahannya, mengklaim tujuh poin dari tiga pertandingan pertamanya, tetapi realisasinya sekarang telah dimulai bahwa kampanye ini akan terbukti menantang.

Coelho dipromosikan sebagai runner up dari Brasileiro Serie B musim lalu dan target utama mereka adalah bertahan hidup; memenangkan pertandingan melawan tim di sekitar mereka, seperti Gremio, adalah suatu keharusan jika status papan atas mereka ingin tetap utuh.

Kemenangan untuk Amerika pada hari Sabtu akan membuat mereka keluar dari zona degradasi, meskipun kemenangan untuk Sao Paulo melawan Flamengo pada hari Minggu akan membuat pasukan Mancini langsung kembali ke empat terbawah.

Gremio akan tanpa Ferreira (lutut), Thiago Santos (paha), Maicon (betis), Elias Manoel (pergelangan kaki) dan Leo Gomes (lutut) karena cedera.

Penjaga gawang Brenno Costa dan gelandang Matheus Henrique juga tidak tersedia, karena mereka bersama tim nasional Brasil di Tokyo untuk Olimpiade 2020.

Scolari dapat menyebutkan susunan pemain yang sama untuk pertandingan ketiga berturut-turut, yang akan membuat Jean Pyerre mempertahankan posisinya di depan bersama Diego Souza.

Adapun America Mineiro, Ribamar (paha), Kawe (bahu), Ademir Santos (paha), Marlon (lutut) dan Luiz Fernando (lutut) semuanya absen karena cedera.

Mancini akan tetap dengan formasi 3-4-1-2-nya, yang kemungkinan akan membuat Eduardo Bauermann, Ricardo Silva dan Ze Vitor mempertahankan posisi mereka di bek tengah.

Striker Carlos Alberto, yang merupakan pemain terakhir yang mencetak gol untuk Coelho tiga minggu lalu, akan menjadi starter bersama Felipe Azevedo.(red)

Prediksi Susunan Pemain Gremio vs America Mineiro

Gremio : Chapeco; Vanderson, Geromel, Kannemann, Cortez; L. Pereira, F. Pereira, Bobsin, Alisson; Souza, Pyerre

America Mineiro : Cavichioli; Bauermann, Silva, Vitor; Eduardo, Ricardo, Juninho, Ruschel; Daniel; Alberto, Azevedo

Prediksi Skor Gremio vs America Mineiro: 2-1

BACA..  Prediksi Sevilla vs PSG - Pre Season 27 Juli 2021