Prediksi Fluminense vs Gremio – Liga Brazil 18 Juli 2021

oleh -163 views
Prediksi Fluminense vs Gremio - Liga Brazil 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Fluminense vs Gremio, klub Basement Gremio masih mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini dan akan berharap mereka akhirnya bisa membuka rekening tandang mereka di Fluminense di Campeonato Brasileiro Serie A pada hari Minggu.

Para pengunjung telah kehilangan semua empat pertandingan tandang sejauh kampanye ini, sementara tuan rumah gagal memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di kandang.

Fluminense memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan setelah mengklaim kemenangan tandang 2-0 di leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores melawan tim Paraguay Cerro Porteno pada Selasa.

Mantan pemain depan Paris Saint-Germain dan West Ham United Nene mencetak gol pembuka empat menit setelah turun minum, sebelum bek kiri Egidio mencetak gol dari jarak dekat untuk memastikan kemenangan yang mengesankan, dengan dua gol tandang untuk dibawa ke leg kedua.

Sebelum pertandingan terbalik minggu depan, pelatih kepala Roger Machado akan mempersiapkan timnya untuk pertemuan mereka dengan Gremio yang sedang berjuang, yang akan menjadi favorit kuat untuk dikalahkan pada hari Minggu.

Mengumpulkan tujuh poin dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka telah membuat Fluminense naik ke urutan ketujuh di klasemen Brasileiro, empat poin di belakang Fortaleza di tempat keempat.

Fluminense gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka, kebobolan lima gol dalam prosesnya, tetapi kemenangan akhir pekan ini dapat membuat mereka naik satu tempat ke urutan keenam, tempat kualifikasi Copa Libertadores.

Setelah penunjukannya awal bulan ini, Luis Felipe Scolari belum pernah kalah sebagai pelatih kepala Gremio, bermain imbang 0-0 di pertandingan liga pertamanya dengan Internacional sebelum mengklaim kemenangan tipis 1-0 melawan tim Ekuador LDU Quito di leg pertama terakhir mereka. -16 pertandingan Copa Sudamericana.

Sebuah gol tandang penting yang dicetak pada menit ke-19 oleh Leo Pereira sudah cukup bagi Immortal Tricolor untuk memastikan kemenangan dan memimpin tipis ke leg kedua minggu depan di kandang sendiri.

Gremio sekarang akan fokus pada apa yang menjadi awal yang mengecewakan untuk kampanye Brasileiro mereka, mengklaim hanya tiga poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Pasukan Scolari adalah satu dari hanya tiga tim yang belum menang sejauh musim ini dan saat ini berada di posisi terbawah, terpaut enam poin dari zona aman.

Gremio mengalahkan Fluminense 1-0 di kedua pertandingan mereka melawan mereka musim lalu, dan kemenangan lain pada hari Minggu akhirnya akan membuat mereka membuka akun mereka dan memindahkan mereka dari dasar klasemen.

Striker Fluminense Abel Hernandez kembali ke lineup awal pada pertengahan pekan, setelah menderita masalah tumit, dan kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di samping karena penyerang berpengalaman Fred tetap absen karena cedera paha.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat Raul Bobadilla dan Hudson karena mereka menderita cedera betis dan lutut.

Gelandang Luiz Henrique dan Paulo Henrique Ganso keduanya bisa kembali ke starting XI dengan mengorbankan Gabriel Teixeira dan Caio Paulista, sementara pemain depan berbakat Kayky – yang telah menyetujui perpindahan permanen ke Manchester City pada Januari 2022 – juga akan mendorong tempat di barisan awal.

Adapun Gremio, Ferreira (lutut), Thiago Santos (paha), Maicon (betis), Elias Manoel (pergelangan kaki) dan Leo Gomes (lutut) semuanya absen karena cedera.

Kiper Brenno Costa dan gelandang Matheus Henrique juga tidak bisa diturunkan karena mereka sedang menjalani tugas internasional bersama Brasil di Olimpiade 2020 di Tokyo.

Pemain pinjaman Juventus, Douglas Costa bisa menjadi starter sekali lagi dalam peran nomor 10, dengan Alisson dan Jhonata Robert di sayap dan Diego Souza akan memimpin lini depan dalam serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Fluminense vs Gremio

Fluminense : Muriel; Calegari, Nino, Claro, Barcelos; Martinelli, Wellington; Henrique, Ganso, Nene; Hernandez

Gremio : Chapeco; Vanderson, Tressoldi, Kannemann, Cortez; F. Pereira, Bobsin; Alisson, Costa, Jhonata; Souza

Prediksi Skor Fluminense vs Gremio: 2-0

BACA..  Prediksi Afrika Selatan vs Meksiko - Laga Olimpiade 28 Juli 2021