Prediksi Flamengo vs Defensa y Justicia – Copa Libertadores 22 Juli 2021

oleh -151 views
Prediksi Flamengo vs Defensa y Justicia - Copa Libertadores 22 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Flamengo vs Defensa y Justicia, Pemenang Copa Libertadores 2019 Flamengo menjamu pemegang Copa Sudamericana Defensa y Justicia untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar pada hari Kamis.

Kedua belah pihak saling berhadapan untuk pertama kalinya pekan lalu, dengan Brasil mengamankan kemenangan tipis 1-0 melawan rekan-rekan Argentina mereka di leg pertama.

Flamengo tetap di jalur untuk mencapai tahap akhir Copa Libertadores setelah gol menit ke-27 Michael sudah cukup untuk mengamankan kemenangan tipis melawan Defensa pekan lalu.

The Scarlet-Black telah tampil mengesankan di kompetisi elit Amerika Selatan musim ini, tetap tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan mereka sejauh ini, meskipun tidak semuanya berjalan mulus bagi mereka di dalam negeri.

Setelah kalah empat kali dari delapan pertandingan liga pembuka mereka, juara bertahan Brasileiro memutuskan untuk mengganti pelatih kepala Rogerio Ceni dengan bos Gremio yang baru saja dipecat Renato Gaucho.

Pelatih berusia 58 tahun itu telah memenangkan dua pertandingan pertamanya di pucuk pimpinan, termasuk kemenangan tandang 5-0 yang nyaman di Bahia pada hari Minggu. Mempertahankan gelar domestik mereka tampaknya sulit, tetapi kesuksesan kontinental tetap menjadi kemungkinan dengan satu kaki sudah berada di perempat final.

Flamengo tersingkir pada tahap kompetisi ini tahun lalu, kalah adu penalti 6-4 dari Racing Club, tetapi mengamankan setidaknya hasil imbang pada hari Kamis akan membuat mereka maju ke delapan besar.

Bertarung di Copa Libertadores untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, Defensa y Justicia masih berharap bisa lolos ke perempat final, meski harus membalikkan defisit satu gol.

Hawks tersingkir di babak grup tahun lalu, tetapi kemudian memenangkan Copa Sudamericana, trofi kontinental pertama mereka.

Keberhasilan dan pengalaman yang diperoleh dari tahap akhir turnamen besar harus segar dalam pikiran para pemain Sebastian Beccacece dan dapat membantu mereka mempersiapkan diri untuk leg kedua.

Karena itu, Defensa tidak pernah tertinggal dari pertemuan leg pertama musim lalu, seperti yang akan terjadi pada hari Kamis, dan mereka akan menghadapi klub yang jauh lebih berpengalaman dalam kompetisi ini, sehingga tugas mereka terbukti lebih menantang untuk diatasi.

Defensa menuju ke leg kedua setelah kalah 2-1 di Huracan di Clausura Argentina. Beberapa perubahan dibuat untuk pertandingan itu dan Beccacece diperkirakan akan menurunkan tim yang lebih kuat di pertengahan pekan, karena Hawks tampaknya akan membuat kejutan dan mencapai delapan besar untuk pertama kalinya.

Flamengo akan tanpa Piris Da Motta (pergelangan kaki), Rodrigo Caio (betis), Bruno Henrique (paha) dan Cesar (lutut) karena cedera.

Sembilan pemain yang memulai leg pertama juga bermain selama akhir pekan dalam kemenangan melawan Bahia, dan Gaucho akan kembali bermain di tim yang sama pada hari Kamis.

Gelandang Joao Gomes dan Thiago Maia keduanya diistirahatkan pada hari Sabtu tetapi bisa dibawa kembali ke XI pertama dengan mengorbankan William Arao dan Diego.

Striker Gabriel Barbosa, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak bersama di Copa Libertadores dengan enam gol atas namanya, diperkirakan akan memimpin lini depan sekali lagi.

Adapun Defensa y Justicia, Lucas Barrios kemungkinan akan diturunkan ke bangku cadangan, meskipun mencetak gol akhir pekan lalu, dengan pencetak gol terbanyak klub Walter Bou ditetapkan untuk memulai di depan.

Rodrigo Contreras dan Carlos Rotondi dapat memberi Bou dukungan dari sayap, sementara Lautaro Escalante dan Raul Loaiza akan kembali ke lini tengah.

Beccacece kemungkinan akan tetap dengan lima bek, melindungi kiper Ezequiel Unsain, meskipun formasi ini bisa berubah selama pertandingan jika Argentina diminta untuk mendorong pria lebih jauh ke depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Flamengo vs Defensa y Justicia:

Flamengo : Alves; Isla, G. Henrique, Pereira, Luis; Gomes, Maia; Ribeiro, De Arrascaeta, Michael; Barbosa

Defensa y Justicia : Unsain; M. Rodriguez, Frias, J. Rodriguez, Cardona, Soto; Contreras, Escalante, Loaiza, Rotondi; Bou

Prediksi Skor Flamengo vs Defensa y Justicia: 1-0

BACA..  Prediksi ZHODINO VS FC COPENHAGEN - Liga Konferensi 30 Juli 2021