Prediksi Elfsborg vs Ostersunds – Allsvenska Swedia 17 Juli 2021

oleh -313 views
Prediksi Elfsborg vs Ostersunds - Allsvenska Swedia 17 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Elfsborg vs Ostersunds, Elfsborg berbaris melawan tim tandang Ostersunds FK di Borås Arena dalam pertemuan Allsvenskan pada hari Sabtu.

Fans IF Elfsborg ingin mengulang hasil sebelumnya, dengan kemenangan 2-1 Allsvenskan atas rebro SK.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk IF Elfsborg, gol dicetak oleh André Rømer (60′) dan Frederik Holst (97′). rebro SK mendapat 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Deniz Hümmet (84′) mencetak gol untuk rebro SK.

JIKA Elfsborg tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan IFK Göteborg di kompetisi Allsvenskan, Ostersunds FK dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Ostersunds FK memiliki 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ostersunds FK, gol dicetak oleh Francis Jno-Baptiste (57′) dan Simon Kroon (88′). IFK Göteborg melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Kolbeinn Sigþórsson (12′), Sebastian Eriksson (45′) dan Robin Söder (78′) mencetak gol untuk IFK Göteborg.

Melihat performa mereka, dan Ostersunds FK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Ostersunds pasti bisa melakukan jauh lebih baik.

Datang ke kontes ini, Ostersunds FK tanpa kemenangan tandang dalam 8 pertandingan terakhir mereka di liga. Lari yang buruk.

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu kembali ke 28/07/2018 memberi tahu kita bahwa IF Elfsborg telah memenangkan 2 dari game ini dan ÖOstersunds FK 3, dengan jumlah game yang seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 dari Di Gule dan 6 dari Ostersunds. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Allsvenskan match day 17 pada 23/08/2020 yang berakhir dengan skor IF Elfsborg 0-1 Ostersunds FK.

Pada hari itu, IF Elfsborg memiliki 61% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Ostersunds FK melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Blair Turgott (72′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Fredrik Klitte.

Manajer IF Elfsborg Jimmy Thelin akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Ostersunds FK Amir Azrafshan. Rewan Amin (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Satu hal yang pasti, Ostersunds FK akan melawannya untuk mencetak gol melawan tim IF Elfsborg yang tentunya memiliki kemampuan untuk menguasai sebagian besar aspek permainan ini jika ternyata seperti yang kita harapkan.

Kami mengantisipasi skor kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk IF Elfsborg ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Elfsborg vs Ostersunds

Prediksi Skor Elfsborg vs Ostersunds: 3-0

BACA..  Prediksi Manchester United vs Brentford - Laga Pre Season 29 Juli 2021