Prediksi Earthquakes vs Houston Dynamo – Laga MLS 25 Juli 2021

oleh -105 views
Prediksi Earthquakes vs Houston Dynamo - Laga MLS 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Earthquakes vs Houston Dynamo, San Jose Earthquakes mengambil Houston Dynamo di MLS Wilayah Barat pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak perlu menang untuk menjaga diri mereka dalam jarak menyentuh posisi playoff.

The Earthquakes saat ini terpaut lima poin dari Minnesota United di posisi ketujuh, sementara Houston tiga poin di depan lawan mereka yang akan datang dan karena itu mampu pindah ke tempat playoff dengan kemenangan.

The Earthquakes, yang terlibat dalam pertandingan MLS pertama dalam sejarah ketika mengalahkan DC United 1-0 pada tahun 1994, telah berjuang untuk menemukan kembali tahun-tahun awal mereka yang sukses, hanya mencapai babak playoff dua kali dalam delapan musim terakhir.

Namun, Matias Almeyda kembali membimbing mereka ke sana musim lalu, meskipun tersingkir di babak pertama, seperti yang juga terjadi sebelum waktunya di klub pada 2017.

Earthquakes terkenal memenangkan Piala MLS pada tahun 2001 dan 2003, dan mereka juga mencapai perempat final pada tahun 2005 dan 2012 setelah peringkat pertama secara keseluruhan di musim liga MLS.

Hari-hari itu terasa sangat lama bagi para penggemar Quakes sekarang, dengan 10 pertandingan liga tanpa kemenangan menuju tes hari Sabtu melawan Houston hampir tidak meningkatkan harapan mereka untuk kembali dalam waktu dekat.

Tim asuhan Almeyda sangat tidak beruntung untuk tidak melihat laju itu berakhir terakhir kali, namun, dengan gol babak kedua Nathan Cardoso tampak seperti memberi mereka kemenangan penting sebelum equalizer injury time Daniel Salloi untuk Sporting Kansas City menghancurkan hati San Jose. .

Houston berada dalam perahu yang sangat mirip dengan Gempa sebenarnya, hanya mencapai playoff sekali dalam tujuh tahun terakhir, ketika mereka mencapai semi-final pada 2017.

Seperti lawan mereka yang akan datang, Houston juga telah memenangkan Piala MLS, dengan luar biasa mengangkatnya di musim pertama mereka di MLS pada tahun 2006 dan 2007.

Setelah finis sebagai runner-up pada tahun 2011 dan 2012, Orange Crush gagal mencapai level tersebut sejak saat itu.

Mantan pemain internasional AS Tab Ramos, yang didatangkan sebagai pelatih kepala pada Oktober 2019, tidak memberikan dampak yang dramatis pada penampilan tim, tetapi setidaknya kali ini mereka ikut campur.

Namun, tujuh pertandingan liga tanpa kemenangan menuju perjalanan hari Sabtu ke San Jose telah memperlambat kemajuan mereka, dengan sesuatu yang pasti harus diberikan antara dua tim yang sedang dalam performa buruk pada hari Sabtu.

Gempa kemungkinan akan tetap tanpa Matt Bersano dan Carlos Fierro karena cedera lutut dan paha masing-masing.

Jackson Yueill juga tidak tersedia untuk klubnya karena bertugas internasional dengan Amerika Serikat, yang bersaing di Piala Emas, sementara Judson diskors setelah mendapat kartu merah menyusul equalizer terlambat Kansas pada hari Rabu.

Houston tampaknya memiliki skuad penuh yang mereka miliki, tanpa cedera atau skorsing yang diketahui.

Ethan Bartlow, yang menderita gegar otak pada bulan April, akhirnya kembali ke skuad matchday untuk kekalahan akhir pekan ke Seattle, tetapi tidak mungkin untuk terlibat dari awal pada hari Sabtu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Earthquakes vs Houston Dynamo

Earthquakes : Marcinkowski; Salinas, Nathan, Alanis, Beason, M.Lopez; Espinoza, Remedi, E.Lopez, Cowell; Kikanovic

Houston Dynamo : Maric; Valentin, Parker, Junqua, Lundqvist; Corona, Jones, Vera; Picault, Urruti, Rodriguez

Prediksi Skor Earthquakes vs Houston Dynamo: 1-1

BACA..  Prediksi Manchester United vs Brentford - Laga Pre Season 29 Juli 2021