Prediksi Djurgardens vs IK Sirius – Allsvenska Swedia 20 Juli 2021

oleh -308 views
Prediksi Djurgardens vs IK Sirius - Allsvenska Swedia 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Djurgardens vs IK Sirius, Pertandingan Allsvenskan di Tele2 Arena pada hari Selasa dinihari melihat tim tuan rumah Djurgardens IF bersiap untuk kunjungan IK Sirius.

Djurgardens IF masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Allsvenskan melawan Halmstads BK.

Dalam pertandingan itu, Djurgardens IF berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 0 on target. Halmstads BK melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Djurgardens IF.

Blåränderna sangat kikir, dengan jumlah total gol yang tercipta di akhir mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

belum pernah dikalahkan di liga oleh IK Sirius dalam 6 pertandingan terakhir mereka.
tak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Malmö FF di kompetisi Allsvenskan, IK Sirius akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius berhasil menguasai 34% dan 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Malmö FF mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Antonio olak (1′), Søren Rieks (22′), Veljko Birmančevi (88′) dan Anders Christiansen (93′) mencetak gol untuk Malmö FF.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan IK Sirius, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,5, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak IK Sirius adalah 1.

Namun, pola seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Telah pergi tanpa kemenangan atas Djurgardens IF ketika memainkan mereka jauh dari rumah dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 27/05/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi IK Sirius.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Djurgardens IF tetap dalam kekuasaan, menang dalam 100 persen dari ikatan itu.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 18 di antaranya untuk Blåränderna dan 1 untuk Blåsvart. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari 25 pada 24/10/2020 dan skor selesai Djurgardens IF 4-0 IK Sirius.

Hari itu, Djurgardens IF memiliki 48% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Kalle Holmberg (66′, 72′) dan Ulvesstad (77′, 86′).

Di sisi lain, IK Sirius mendapat 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Andreas Ekberg.

Bos Djurgardens IF Kim Bergstrand akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos IK Sirius Daniel Bäckström tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Djurgardens IF akan, kemungkinan besar, melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, IK Sirius tidak akan mudah untuk mencetak gol sendiri meskipun kami rasa mereka juga bisa membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Djurgardens IF ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Susunan Djurgardens vs IK Sirius

Prediksi Skor Djurgardens vs IK Sirius: 3-1

BACA..  Prediksi Lyon vs Sporting CP - Laga Pre Season 26 Juli 2021