Prediksi Dinamo Zagreb vs Omonia Nicosia – Kualifikasi Champions 21 Juli 2021

oleh -115 views
Prediksi Dinamo Zagreb vs Omonia Nicosia - Kualifikasi Champions 21 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Dinamo Zagreb vs Omonia Nicosia, Pertandingan Kualifikasi UCL mereka yang akan datang pada hari Rabu dinihari akan melihat Dinamo Zagreb bersiap untuk pertandingan dengan lawan mereka, Omonia Nicosia.

Dinamo Zagreb tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 Prva Liga di pertandingan sebelumnya melawan Slaven Belupo.

Dalam pertandingan itu, Dinamo Zagreb berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Slaven Belupo mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ivan Krstanovi (50′) dan Bruno Bogojevi (84′) mencetak gol untuk Slaven Belupo.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Dinamo Zagreb asuhan Damir Krznar merayakannya dengan mencetak total 11 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,83.

Di pertandingan sebelumnya, Omonia Nicosia bermain imbang 1-1 di pertandingan Divisi Pertama melawan Apollon Limassol.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Omonia Nicosia, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu keluar sebagai 1,83 yang remeh, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Greens adalah 1,33.

Bos Dinamo Zagreb Damir Krznar akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Omonia Nicosia Henning Berg. Ernest Asante (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Dinamo Zagreb dapat dan seharusnya menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, Omonia Nicosia juga mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi apakah kita melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini juga.

Setelah menyingkirkan juara Islandia Valur di babak 1, Dinamo Zagreb akan mencari alasan lain untuk merayakannya kepada penggemar saat mereka menghadapi Omonia di Stadion Maksimir mereka.

Pemain kunci Orsic dan Petkovic kembali ke starting XI dalam kemenangan 2-0 atas Valur, dan, tidak diragukan lagi, semua mata akan tertuju pada keduanya dalam pertarungan hari Selasa. Kiper Dominik Livakovic harus dipanggil kembali ke starting line-up.

Omonia, di sisi lain, tersingkir oleh Olympiakos di kualifikasi Liga Champions musim lalu, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin menebus kesalahan kampanye yang gagal.

Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dipertimbangkan, karena pemain bintang Dinamo Zagreb kembali dari tugas internasional.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain internasional Ghana Ernest Asante, yang mencetak 8 gol di papan atas Cyprian musim lalu.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang layak untuk Dinamo Zagreb di akhir pertandingan.(red)

Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb

08-07-2021 Dinamo Zagreb 3-2 Valur Reykjavik
27-06-2021 Dinamo Zagreb 2-1 FK Rostov
24-06-2021 Dinamo Zagreb 3-0 SKF Sered
20-06-2021 NK Maribor 1-2 Dinamo Zagreb
19-06-2021 NŠ Mura 0-4 Dinamo Zagreb
23-05-2021 Dinamo Zagreb 1-0 HNK Sibenik

Prediksi Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Omonia Nicosia:

Dinamo Zagreb : Livakovic; Gvardiol, Theophile-Catherine, Lauritsen, Ristovski; Ademi; Orsic, Ivanusec, Jakic, Majer; Petkovic.

Omonia: Fabiano; Hubocan, Luftner, Lang, Lecjaks; Gomez, Gomes; Asante, Papoulis, Tzionis; Duris

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Omonia Nicosia: 0-2

BACA..  Prediksi HAPOEL BEER SHEVA VS ARDA - Liga Konferensi 30 Juli 2021