Prediksi Derby County vs Manchester United – Laga Pre Season 18 Juli 2021

oleh -115 views
Prediksi Derby County vs Manchester United - Laga Pre Season 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Derby County vs Manchester United, Manchester United akan memulai persiapan mereka untuk kampanye 2021-22 dengan pertandingan pramusim melawan tim Derby County asuhan Wayne Rooney pada Minggu sore.

Setan Merah sedang membangun menuju pembuka Liga Premier mereka melawan Leeds United pada 14 Agustus, sementara Derby akan memulai musim Kejuaraan mereka di kandang melawan Huddersfield Town pada 7 Agustus.

Tidak dapat dipungkiri bahwa musim 2020-21 terbukti menjadi musim yang sulit bagi Derby, yang hanya mengumpulkan 44 poin dari 46 pertandingan Kejuaraan mereka untuk finis di posisi ke-21, hanya satu poin di atas zona degradasi.

The Rams masih terancam degradasi ke League One, karena EFL mempertimbangkan banding terhadap denda 100.000 poundsterling yang dikeluarkan untuk penyimpangan keuangan, tetapi tim Rooney akan bermain di Championship musim depan.

Derby saat ini beroperasi di bawah embargo transfer, jadi hanya dapat menandatangani agen bebas dan pemain pinjaman, yang telah menempatkan mereka dalam posisi yang sulit menjelang 2021-22, yang dimulai dengan pertandingan kandang melawan Huddersfield pada 7 Agustus.

Tim Rooney memiliki empat pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi dalam buku harian selama beberapa minggu ke depan, dengan bentrokan melawan Salford City, Real Betis dan Notts County yang akan datang.

The Rams akan berharap untuk meningkatkan skuad mereka dengan beberapa agen bebas dan penandatanganan pinjaman dalam beberapa minggu mendatang, dan mantan pemain muda Man United Ravel Morrison adalah salah satu pemain yang saat ini menjalani masa percobaan.

Man United, sementara itu, belum beraksi sejak kalah di final Liga Europa melalui adu penalti dari Villarreal pada akhir Mei; akan ada sepak bola Liga Champions musim depan, berkat finis kedua di Liga Premier, yang harus dianggap sukses.

Juara Inggris 20 kali itu hampir mengkonfirmasi kesepakatan untuk Jadon Sancho, sementara Raphael Varane bisa datang dari Real Madrid, dengan Ole Gunnar Solskjaer ingin mengumpulkan skuad yang mampu memasang tantangan serius untuk gelar Liga Premier musim depan.

Setan Merah memiliki lima pertandingan pra-musim dalam buku harian, menyusul pertandingan melawan Queens Park Rangers, Brentford dan Preston North End sebelum akhir bulan.

Tim asuhan Solskjaer kemudian akan menghadapi Everton dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka pada 7 Agustus menjelang pertandingan pembuka Liga Premier 2021-22 mereka di kandang melawan Leeds asuhan Marcelo Bielsa pada 14 Agustus.

Awal musim baru Man United relatif baik di atas kertas, dan akan menarik untuk melihat apakah klub mampu meluncurkan tantangan gelar; untuk saat ini, para pemain akan sepenuhnya fokus untuk meningkatkan kecepatan dalam beberapa minggu mendatang.

Derby telah melihat orang-orang seperti Scott Malone, Martyn Waghorn, Jack Marriott dan Henrich Ravas pindah musim panas ini, sementara seperti yang disebutkan, belum ada pemain baru.

Namun, Morrison, Sone Aluko, Sam Baldock, Richard Stearman, Phil Jagielka dan Ryan Allsop saat ini menjadi bagian dari kamp pelatihan tim di Surrey, dan para pencoba dapat dilibatkan melawan Man United.

Bek Andre Wisdom dan Curtis Davies juga masih berlatih bersama Rams meskipun kontrak mereka akan berakhir pada akhir Juni, dan akan menarik untuk melihat tim mana yang diturunkan sejak awal.

Adapun Man United, para pemain yang terlibat dalam Euro 2020 tidak akan tersedia untuk seleksi, sementara duo Pantai Gading Eric Bailly dan Amad Diallo telah dipilih untuk Olimpiade dan karenanya tidak akan tampil.

Kedatangan baru-baru ini Tom Heaton bisa bermain di antara tongkat, sementara Nemanja Matic, Aaron Wan-Bissaka dan Juan Mata akan menjadi salah satu pemain senior yang ingin membangun kebugaran mereka di pertandingan pembuka pra-musim tim.

Ethan Laird, Anthony Elanga, Mason Greenwood, Shola Shoretire dan James Garner harus dilibatkan untuk Setan Merah, karena Solskjaer akan memberikan peluang kepada sejumlah pemain muda.

Andreas Pereira juga kembali ke Old Trafford setelah dipinjamkan ke Lazio, dan akan menarik untuk melihat apakah gelandang itu ada dalam rencana Solskjaer untuk musim 2021-22.

Marcus Rashford tidak akan tersedia bahkan jika dia tidak tampil untuk Inggris di Euro 2020, karena penyerang sedang bersiap untuk menjalani operasi bahu pada akhir bulan.

Man United memimpin rekor head-to-head keseluruhan antara kedua belah pihak, setelah mencatat 47 kemenangan berbanding 32 Derby, sementara juga ada 29 hasil imbang sepanjang sejarah.

Kedua belah pihak benar-benar bersitegang tahun lalu di Piala FA, dengan Luke Shaw dan Odion Ighalo menjadi pencetak gol dalam kemenangan 3-0 untuk Setan Merah melawan tim Derby yang termasuk Rooney.

Pasangan ini belum pernah bertemu di liga sejak Maret 2008, dengan Man United menang 1-0 di Pride Park berkat gol penentu kemenangan dari Cristiano Ronaldo.(red)

Prediksi Susunan Pemain Derby County vs Manchester United:

Prediksi Skor Derby County vs Manchester United: 1-2

BACA..  Prediksi Guiseley vs Leeds United - Pre Season 28 Juli 2021