Prediksi Degerfors IF vs Malmo – Allsvenska Swedia 17 Juli 2021

oleh -410 views
Prediksi Degerfors IF vs Malmo - Allsvenska Swedia 17 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Degerfors IF vs Malmo, Malmo menuju ke Stora Valla pada hari Sabtu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah Degerfors IF.

Degerfors IF akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 5-1 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan Hammarby IF.

Dalam pertandingan itu, Degerfors IF berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Degerfors IF adalah Abdelrahman Saidi (45′). Untuk lawan mereka, Hammarby IF membuat 27 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Darijan Bojani (44′), Akinkunmi Amoo (52′), Williot Swedberg (81′), Jeppe Andersen (92′) dan Gustav Ludwigson (94′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Degerfors IF asuhan Tobias Solberg telah berhasil mencetak total 10 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,67.

Memasuki pertemuan ini, Degerfors IF belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Malmo FF telah mencetak 12 gol. Himmelsblått juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Svenska Cupen hari ke-1 pada 17/02/2019 ketika menyelesaikan Malmo FF 3-2 Degerfors IF.

Wasitnya adalah Fredrik Klitte.

Degerfors bermain buruk pada lini pertahanan nya saat menerima kekalahan telah dari tuan rumah Hammabry. Pada laga tersebut Degerfors kebobolan 3 gol hanya dalam waktu 10 menit terakhir tentu menunjukan kendala terbesar yang ada pada tim nya musim ini.

Akhir pekan ini Degerfors kembali bertemu lawan berat dengan menhadapi Malmo pada laga kandang. Pelatih Solberg meminta pemain nya tidak perlu merasa gentar dengan nama besar dari lawan nya dan perlu fokus untuk menampilan permainan utama tim nya sendiri.

Degerfors bisa memanfaatkan kondisi kelelahan fisik para pemain Malmo untuk bisa mininal memperoleh hasil imbang.

Malmo mampu bangkit dengan torehan kemenangan telak pekan lalu atas tamu nya Sirius. Pada laga tersebut setiap babak Malmo mampu mencetak 2 gol dan mengakhir laga dengan skor 4 – 0.

Kemenangan yang membawa klub nya tetap menduduki posisi pertama klasemen Allsvenskan. Malmo alan bermain tandang pada pekan ini mengunjugi markas dari Degerfors. Dahl Tomasson memastikan akan kembali turun dengan line up utama dan membawa misi menang.

Strike Colak yang dalam kondisi onfire siap kembali menjadi mimpi buruk bagi pertahanan lawan bersama Berget, Nanasi dan Rieks sebagai andalaan lini serang.

Malmo dipercaya masih mampu membawa pulang tiga poin dari markas Degerfors meski mendapat perlawanan ketat.

Bos Degerfors IF Tobias Solberg tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Malmo Jon Tomasson. Ola Toivonen (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Degerfors IF cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Malmo ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 1-2 bagi Malmo ketika semua dikatakan dan dilakukan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Degerfors IF vs Malmo

Degerfors (3-4-2-1): 1 Diawara, 15 Sabetkar – 5 Ekroth – 7 Ohlsson, 8 Ayaz – 21 Carlen – 11 Gravius – 17 Kralj, 10 Abraham – 9 Bertilsson, 16 Edvardsen

Malmo (4-2-3-1):27 Dahlin, 14 Bejimo – 15 Ahmedhodzic – 31 Brorsson – 3 Knudsen, 20 Innocent – 6 Lewicki, 32 Berget – 37 Nanasi – 5 Rieks, 9 Colak

Prediksi Skor Degerfors IF vs Malmo: 1-2

BACA..  Prediksi HACKEN VS ABERDEEN - Liga Konferensi 29 Juli 2021